Seleb Indonesia

4 Alasan Kenapa Artis Sering Terjebak Perselingkuhan Dan Prostitusi

Oleh -

Jagat hiburan sekaligus panggung politik tanah air tengah heboh dengan berita yang menghantam Arzetti Bilbina, pasca tertangkapanya Arzetti saat melakukan pertemuan dengan Dandim Sidoarjo, Letkol Rizeki Indra Wijaya di sebuah hotel di Malang.

Sontak kabar tersebut juga menyulut beragam tanggapan publik. Ada yang mengisukan jika Dandim Sidoarjo tersebut adalah pasangan selingkuh Arzetti, ada juga yang berkomentar jika pertemuan tersebut wajar-wajar saja dilakukan oleh mereka berdua. Selain berita-berita yang hanya gosip, ternyata ada juga artis yang secara terang-terangan mengakui perselingkuhannya. Ditambah lagi terpaan kabar miring soal prostitusi yang jadi profesi sampingan para artis semakin membuat kehidupan para artis jadi identik dengan hal-hal negatif. Kenapa artis kerap terjebak prostitusi dan perselingkuhan? berikut ini alasannya.

1. Tuntutan Biaya Hidup Yang Tinggi

Artis adalah profesi yang menjadi incaran hampir semua orang. Selain bisa populer, artis juga bisa mendatangkan penghasilan yang cukup besar dalam waktu yang singkat. Tapi ternyata, bagi beberapa artis hal itu masih kurang untuk memenuhi biaya hidup yang tinggi. Sebagai solusinya, maka tak jarang ada artis yang memilih dunia prostitusi untuk menambah pundi-pundi uangnya.

Prostitusi Artis
Prostitusi Artis [image source]

Pengakuan semacam itu datang dari seorang artis berinisial AS yang ditangkap pihak kepolisian lantaran keterlibatannya dalam bisnis prostitusi tersebut. Pengakuan tersebut juga dibenarkan oleh Kasatreskrim Polrestabes Surabaya AKBP Takdir Mattanete.“Yang bersangkutan mengaku melakukannya untuk tambahan kebutuhan hidup,”ujar Takdir di Mapolrestabes Surabaya, Jalan Taman Sikatan, Jumat (4/9/2015).

2. Godaan Besar Karena Kepopuleran

Semakin tinggi sebuah pohon, semakin kencang pula angin yang menerpa. Begitu juga dengan artis, semakin populer dia, maka akan semakin banyak godaan yang akan datang. Apalagi jika dia memiliki paras cantik dan tubuh seksi dambaan para pria.

Tuntutan Biaya Hdup
Godaan Besar Karena Kepopuleran[image source]
Bagi artis-artis yang tak tahan dengan godaan materi dan iming-iming uang dalam jumlah besar, maka jatuh ke pelukan para pelanggan bisnis prostitusi adalah suatu hal yang menggiurkan bahkan juga untuk menunjang kepopulerannya tersebut.

3. Nilai Jual Artis di Dunia Prostitusi Lebih Mahal

Terungkapnya bisnis prostitusi artis adalah puncak gunung es dari kasus prostitusi online (kasus pembunuhan Deudeuh). Bermula dari kasus pembunuhan Deudeuh, pihak penyelidik berhasil mengungkap borok dari praktik pelacuran di kalangan artis yang sebelumnya hanyalah desas-desus belaka.

Ilustrasi Prostitusi Artis
Ilustrasi Prostitusi Artis [image source]
Nama Robby Abbas pun terseret ke pengadilan lantaran perannya sebagai seorang mucikari yang menjajakan para artis. Robby mengaku jika ia memasang tarif dari Rp 80 juta hingga Rp 200 juta bagi mereka-mereka yang ingin merasakan sensasinya dilayani oleh para artis. Nilai yang cukup menggiurkan bukan?

4. Kecanduan

Siapa yang tak mau mendapatkan ratusan juta rupiah hanya dalam waktu semalam saja. Tapi jika caranya harus dengan menjual tubuh tentu tak semua orang menginginkannya. Berawal karena terpaksa lantaran tuntutan gaya hidup dan glamournya kehidupan para artis, sebagian artis negeri ini sampai rela terjerumus dalam bisnis “remang-remang”.

Kecanduan
Parahnya, bukan hanya sekali saja, tapi pengalaman pertama di dunia prostitusi telah membuat para pelakunya jadi kecanduan. Mereka terus saja melebarkan sayap di dunia prostitusi. Jika dibanding bekerja dan disibukkan dengan syuting yang memakan waktu,  tentu mendapatkan uang hanya dalam waktu semalam dengan menjual tubuh akan terasa lebih mudah.

Itulah empat alasan kenapa artis kerap terjebak prostitusi maupun perselingkuhan. Cukup miris memang, jika melihat penghasilan yang diperoleh para artis dari dunia hiburan saja sudah banyak, tapi masih saja terjun ke ranah prostitusi. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page