Seleb Indonesia

Pengakuan Mantan Anak Asuh Tata Liem Tentang ARTIS SETTINGAN

Oleh -

Cap artis settingan memang begitu lekat dengan nama Bella Shofie. Apalagi, setelah terkuak kisah asmaranya dengan Adjie Pangestu yang ternyata cuma settingan belaka. Mirisnya lagi, hubungan palsu tersebut dibongkar langsung oleh Adjie Pangestu. Sementara itu, Tata Liem, manajer Bella Shofie menyebutkan jika percintaan Bella dan Adjie benar adanya. Begitu pula dengan pernikahan Bella Shofie dan Suryono yang diakuinya bukan rekayasa.

Namun, hal berbeda diungkapkan langsung oleh beberapa artis dan mantan anak asuh Tata Liem. Saat ramai dengan berita pernikahan Bella Shofie dan Suryono yang dianggap settingan, beberapa anak asuh Tata Liem muncul dengan berita yang menghebohkan. Lantas, siapa saja artis yang dimaksud, dan bagaimana tanggapan mereka tentang settingan Bella Shofie? Simak selengkapnya di sini.

1. Lia Ladysta Miris dengan Pemberitaan Bella Shofie

Saat ramai dengan pernikahan Bella dan Suryono yang dituduh settingan, mantan personil Trio Macan Lia Ladysta angkat bicara. Artis yang sekaligus mantan anak asuh Tata Liem ini merasa miris dengan pemberitaan miring mengenai Bella Shofie. Lia Ladysta juga mengaku pernah mau disetting, namun ia dengan tegas menolak karena merasa terbebani hingga terjadi sedikit percekcokan.

Lia Ladysta, mantan personil Trio Macan
Lia Ladysta, mantan personil Trio Macan

Lebih lanjut, pedangdut kelahiran Lamongan ini berharap agar Tata Liem tidak menciptakan settingan yang lainnya. “Buat Mami Tata, mungkin sudah cukup kak Bella Shofie aja. Jangan sampai ada Bella Shofie 1, 2, sudah cukup ini kalau ini memang benar-benar settingan,” ungkap Lia Ladysta dikutip dari Fokus Selebriti.

2. Boy Hamzah : Otaknya Adalah Tata Liem

Hal serupa juga diungkapkan oleh artis Tata Liem yang lainnya, Boy Hamzah. Bintang sinetron yang masih berada di naungan GLOW Management ini membenarkan jika di balik sensasi para artis settingan ada sang manajer. Tak menyebut Tata sebagai otak dari settingan, namun Boy Hamzah mengakui jika bumbu sensasi memang dari manajernya.

Pemain sinetron Boy Hamzah
Pemain sinetron Boy Hamzah

“Bahwasanya semua yang terjadi pada kita (artis Tata Liem) itu adalah otaknya Tata. Tidaklah. Kita kan nentuin sendiri,” papar Boy Hamzah saat didatangi awak media ke lokasi syuting 7 Manusia Harimau. “tapi kalau untuk bumbu-bumbu (sensasi) mungkin Tata. Iya sedikit (berasal dari Tata Liem,” tutupnya.

3. Jenny Cortez : Mewah, Tapi Nggak Ada Duitnya

Tak hanya Lia Ladysta yang menyebut Tata Liem manajer papan atas dalam urusan setting menyetting. Model dan bintang film horor Jenny Cortez juga membenarkan jika otak gimmick atau settingan berasal dari otak manajer berpenampilan kemayu tersebut. Jenny Cortez juga menyebutkan jika Tata Liem pandai menaikannya status sosial artisnya lewat pencitraan ala sosialita.

Jenny Cortez, mantan artis Tata Liem
Jenny Cortez, mantan artis Tata Liem

Jenny Cortez membeberkan jika artis Tata Liem seolah dipaksa untuk berpenampilan glamor bak sosialita. Meski barang branded yang mereka kenakan kebanyakan hasil pinjaman dan bahkan tak berduit. “Dia (Tata Liem) sih paling modal sepatu, modal dompet. Jadi kelihatannya mewah tapi sebenarnya nggak ada duitnya,” tutur pemain Bangkitnya Suster Gepeng tersebut.

4. Andreano Philip : Dia Orang Sensasi

Sementara Lia Ladysta menuding Tata Liem sebagai manajer settingan papan atas, Andreano Philip malah mengatakan jika manajernya memang orang yang penuh sensasi. Aktor dan pemenang kontes Mister Indonesia 2006 ini mengungkapkan jika Tata Liem adalah sosok yang sangat pandai dalam mempengaruhi orang lain, termasuk anak asuhnya di bawah naungan Tata Liem Management.

“Kalau Tata Liem ya saya jujur ngelotok banget kenal dia dari zaman dia belum apa-apa sampai sekarang. Dia orangnya super pede. Dia orang sensasi, dia percaya diri luar biasa,” ungkap Andreano Philip. “Kalau berbicara masalah otak, nggak ngerti juga deh otaknya seperti apa. Yang jelas si Tata itu pinter orangnya,” imbuhnya sambil tertawa.

Lantas, bagaimana dengan yang terjadi pada Bella Shofie? Benarkah hanya sensasi seperti yang dituduhkan selama ini? Next

Apakah Kamu Setuju?

[infinitsingle]