Seleb Indonesia

4 Artis Cantik Yang Lahirkan Anak Tanpa Didampingi Sang Suami

Oleh -

Wanita mana yang tak bahagia melihat buah hatinya lahir ke dunia? Yah, semua wanita yang ada di dunia ini pasti ingin anak lahir dalam keadaan sehat dan tanpa ada kekurangan apapun. Namun, meski anaknya lahir dengan selamat ke dunia, banyak wanita yang sedih jika tak didampingi oleh suami tercintanya. Meskipun sang suami sedang ada keperluan lainnya.

Nah, itu hanya ditinggal sementara waktu. Bagaimana dengan mereka yang lahirkan anak tanpa memiliki suami. Yap, inilah yang dirasakan oleh beberapa artis cantik di Indonesia. Mereka melahirkan anaknya tanpa didampingi oleh figure ayah dari sang bayi. Siapa sajakah mereka? Berikut rangkumannya.

1. Sheila Marcia

Pada tanggal 7 September 2009 lalu, artis cantik yang memulai kariernya sebagai finalis Gadis Sampul 2004 ini tertangkap polisi tengah menggunakan narkoba. Penangkapan ini sudah terjadi untuk kedua kalinya dengan kasus yang sama pada Agustus 2008 lalu. Penangkapan yang membuatnya masuk penjara ini juga mengunggap fakta mengejutkan bahwa dirinya tengah hamil 2 bulan.

Sheila Marcia
Sheila Marcia [image source]
Sayang, sampai menghirup udara kebebasan Sheila tak sekalipun mengungkap siapa bapak dari anak yang dikandungnya. Bahkan ketika kelahiran putri pertamanya pun tak ada seorang lelakipun yang diakui sebagai ayah kandung maupun biologis anaknya dan menemani masa persalinannya. Baru kemudian, mantan vokalis Drive (Anji) mengaku bahwa anak yang dilahirkan oleh Sheila adalah anaknya.

2. Ayu Tingting

Berbeda dengan Sheila yang hamil dalam keadaan tak memiliki suami, pendangdut cantik satu ini malah ditinggalkan oleh suaminya ketika dalam keadaan hamil muda. Beberapa bulan setelah menikah pada tanggal 4 Juli 2013 lalu, Ayu Tingting jarang sekali tertangkap kamera menggandeng suaminya, Enji. Padahal, kala itu Ayu sudah memproklamirkan bahwa ia sedang dalam masa hamil muda.

Ayu Tingting
Ayu Tingting [via instagram]
Kala itu, terdapat desas-desus bahwa Enji meninggalkan Ayu dalam keadaan hamil. Menurut kabar kala itu, Ayu ditinggalkan karena diduga hamil dengan lelaki lain. Hingga saat persalinan tiba Enji tak ada hasrat sekalipun untuk menengok anak semata wayangnya. Karena sikap Enji yang tak mau mengakui anaknya sendiri, pada Januari 2014 Ayu Tingting mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Depok.

3. Pinkan Mambo

Tahun 2004 silam, mantan personil dari Ratu ini menghebohkan jagad hiburan setelah merencanakan pernikahannya dengan Mayzal Reza Tobroni. Pernikahan yang sudah diimpi-impikan tersebut akhirnya dibatalkan setelah Pinkan diketahui hamil dengan laki-laki lain. Pinkan yang kecewa dengan pernikahannya tersebut akhirnya lebih memilih merawat kehamilannya yang semakin hari semakin membesar.

Pinkan Mambo
Pinkan Mambo

Seperti halnya Sheila dan Ayu yang tak didampingi sang suami ataupun ayah kandung dari sang bayi ketika bersalin, Pinkan akhirnya melahirkan anak pertamanya pada Januari 2005. Yap, kelahiran dari Muhammad Alfa Rezel ini tentu membuat Pinkan sedih karena sosok ayah yang akan menjadi lelaki pertama yang menggendong bayi tak pernah ada. Beruntung kini, pelantun tembang Kasmaran ini telah memiliki suami yang bertanggung jawab.

4. Jessica Iskandar

Artis cantik yang biasa dipanggil Jedar ini juga pernah merasakan hidup pilu ketika melahirkan anak pertamanya. Yap, ia harus menjalani persalinan tanpa ditemani oleh suami yang dinikahi, Ludwig. Tak hanya kehadiran suami yang tak nampak, namun ia harus melahirkan seorang bayi di negara orang lain tanpa banyak sanak family yang hadir menemani.

Haters sebut Jessica Iskandar porno dan vulgar
Jessica Iskandar

Meski sedih akan ketidakmunculan Ludwig, Jedar masih merasa bahagia karena dapat melahirkan anaknya dalam keadaan sehat. Tak hanya menjalani persalinan, hingga kinipun Jedar mengurus putranya sendiri tanpa adanya kehadiran sosok suami dan juga ayah dari anaknya.

Kehidupan kadang tak adil. Ada yang bahagia dengan kehidupan dan keluarga, tapi mereka kekurangan banyak hal. Adapula yang kebutuhannya tercukupi, namun tak memiliki keluarga yang lengkap. Namun, setidakadilnya hidup, sudah pasti Tuhan memberikan keadilan yang rata bagi umatnya, termasuk para artis di atas. Pun tak didampingi oleh sang suami, mereka menemukan sosok pengganti yang lebih baik dari sosok suami. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page