January 5, 2024

Selebriti Hollywood memang tak pernah gagal membuat banyak orang terpana. Hanya mengenakan baju sobek-sobek saja, penampilan mereka tetap saja menarik perhatian. Sayangnya, beberapa selebriti luar ini banyak yang terlalu ekstrem dalam fashion. Salah satunya Kendall Jenner yang hampir sering tampil seksi menggoda dengan kaos tanpa mengenakan bra. Well, bagi orang barat artis memakai baju tanpa bra adalah yang lumrah, tapi bagaimana dengan orang timur seperti di Indonesia?

Pun banyak yang memberikan pandangan negatif, nyatanya banyak artis Indonesia yang juga meniru gaya fashion seleb papan atas dunia seperti Kendall. Seperti beberapa artis di bawah ini. Mereka bukan hanya sering foto seksi tapi juga sering tertangkap tak menggunakan bra. Siapa aja sih?

1. Nikita Mirzani, Janda Seksi Beranak Dua

Nikita Mirzani, salah satu artis yang hampir sering mengenakan baju super seksi setiap kesempatannya. Bagaimana tidak, Niki dulunya sering menjadi model majalah dewasa. Belakangan ini penampilan Niki juga makin menjadi sorotan. Bagaimana tidak, ia bukan hanya mengenakan baju super mini tapi juga sering tertangkap tak menggunakan bra saat foto. Bahkan saat menjalani pemotretan untuk bisnis bikininya, ia tampil tanpa toples tanpa bra.

2. Artis Cantik yang Kini Dikabarkan Menggila

Revi Mariska, masih ingat dengan artis satu ini kan? Yap, Revi Mariska adalah salah satu artis yang sering bermain dalam sinetron laga. Sayang, sudah bertahun-tahun wajahnya tak pernah muncul di layar kaca. Di tahun 2016 kemarin, ia menghebohkan dunia hiburan, dengan foto-fotonya yang hot dan menggoda. Bukan hanya itu, ia pun juga sempat tertangkap tak mengenakan bra saat berkunjung ke pusat perbelanjaan. Kabar miring mengenai Revi ini makin memanas saat beredar rumor jika ia mengalami stress berkepanjangan lantaran sempat ditinggal menikah oleh mantan kekasihnya.

3. Mantan Artis Seksi yang Kini Lebih Tertutup

Siapa lagi kalau bukan Ayu Azhari. Artis cantik satu ini dulunya sering muncul sebagai model super seksi di majalah dewasa. Karena itu pula tak heran jika ia juga pernah berpenampilan mirip seperti Kendall Jenner saat ini. Yap, Ayu pernah mengenakan baju tanpa memakai bra di dalamnya ketika bertemu dengan mantan Menteri Kehutanan M.S. Kaban di tahun 2008 lalu. Kendati dinilai terlalu seksi, Ayu sama sekali tak memiliki masalah dengan baju yang ia gunakan saat itu. Bukan sekali, ternyata Ayu juga sering tampil tanpa bra di depan media.

4. Si Cantik Fahrani yang Makin Sangar

Masih ingat dengan Fahrani? Yap, Fahrani adalah lawan main Vino G. Bastian dalam  film Cinta Rock & Roll. Dulunya Fahrani dikenal seksi dan juga hot banget. Namun, penampilan Fahrani kini telah berubah total. Bukan makin cantik melainkan lebih sangar dengan penuh tato. Dari instagramnya sendiri, ternyata Fahrani juga sering tampil tanpa mengenakan bra ketika berfoto. Bukan masih memakai baju seperti artis-artis sebelumnya, tapi Fahrani telanjang dada seperti seorang pria. Meski terkesan vulgar, ia sama sekali tak masalah ribuan komentar membicarakan penampilannya.

5. Si Cantik Olla Ramlan yang Dibully Banyak Penonton Televisi

Berbeda dengan keempat artis sebelumnya, Olla Ramlan sempat hebohkan publik lantaran baju fashion yang ia gunakan beberapa waktu lalu. Dalam acara live yang ditonton cukup banyak orang tersebut, ia dibully lantaran bagian dadanya menonjol. Karena penampilannya tersebut, ia pun dibully habis-habisan dan dianggap tak mengenakan bra saat acara live. Tak terima dibully, Olla pun sempat marah dan geregetan. Ternyata bagian dada Olla yang menonjol tersebut adalah bagian dari model bajunya. Ia mengaku mengenakan bra saat acara tersebut berlangsung. Tentu masih ingat kan dengan kasus baju fashion Olla saat itu?

Well, sah-sah saja untuk mengikuti trend fashion dunia yang tengah booming-boomingnya. Pun demikian, kita harus tahu lingkungan seperti apa yang kita tinggali. Nah, tak herankan jika para artis yang memiliki selera fashion sama dengan Kendall ini dihujat habis-habisan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *