Entertainment Seleb Indonesia

Sayang Banget! Ganteng dan Sukses, Sekian Artis Ini Malah Terjerat Kasus Narkoba

Oleh -

Dunia selebritis sangat erat kaitannya dengan narkoba. Bahkan banyak orang berasumsi bahwa ‘nggak ada selebritis sukses yang nggak pakai narkoba’ dengan alasan sebagai pencegah depresi, susah tidur, hingga untuk menjaga stamina.

Dari sekian banyak selebritis yang terjerat narkoba, kebanyakan dari mereka adalah pria. Beberapa malah punya karir yang sangat sukses dan berwajah tampan. Siapa saja artis tersebut?

1. Si ganteng berwajah Arab, Fachri Albar

Bertepatan dengan peringatan hari Valentine kamarin, polisi menangkap Fachri Albar di rumahnya karena kasus narkoba. Pihak kepolisian menemukan barang bukti kepemilikan berupa sabu, sisa lintingan ganja, camlet dan dumolid.

Menurut keterangan Fachri mengaku mengonsumsi dumolid sebagai obat penenang atas saran dokter pribadinya. Sedangkan untuk jenis narkotika yang lain Fachri masih diselidiki lebih lanjut oleh pihak kepolisian. Banyak netizen sangat menyayangkan peristiwa ini, mereka menilai anak Ahmad Albar tersebut punya kehidupan sempurna dengan anak lucu dan istri cantik.

2. Penyanyi macho, Ello

Bulan Agustus lalu, giliran penyanyi hits Marcello Tahitoe (Ello) yang ditangkap polisi karena terbukti sebagai pemakai ganja. Penangkapan Ello sudah berlangsung selama empat hari sebelum beritanya menyebar ke media.

Setelah melalui proses persidangan yang cukup panjang, keinginan Ello hanya satu yaitu ingin segera sembuh. Dalam putusan sidangnya, Ello divonis rehabilitasi selama sembilan bulan. Menurut Ello, keputusan ini adalah keputusan terbaik yang diberikan Tuhan karena sesuai dengan yang ia harapkan.

3. Aktor muda hits, Ammar Zoni

Pangkapan Ammar Zoni sebagai tersangka kasus narkoba sempat bikin heboh sosial media dan jagad hiburan. Pasalnya aktor muda ini terkenal dengan image cowok baik-baik dan karirnya sedang naik daun.

Pesinetron Anak Langit ini ditangkap pada 7 Juli 2017 pukul 10.00 WIB. Dari penangkapannya polisi menemukan barang bukti berupa ganja kering 39,1 gram. Menurut sang ayah, Ammar memakai ganja karena susah tidur. Kini artis berusia 24 tahn tersebut sudah bebas dan dalam masa rehabilitasi.

4. Anak raja dangdut Ridho Rhoma

Tahun 2000an menjadi tahun cemerlang untuk Roger, ia bahkan masuk dalam jajaran 10 Bintang Paling Berkilau 2002. Pada 16 Februari 2014 silam Roger ditemukan tidak sadarkan diri di dalam mobil Mercy-nya. Didapatkan pula barang bukti berupa putau dan ganja kering.

Setelah menjalani masa rehab, dirinya kini bersyukur karena sudah benar-benar bisa keluar dari dunia hitam. Berkat kejadian ini Roger dapat hikmah yang luar biasa, ia jadi lebih pintar memilih teman dan lebih hati-hati dalam pergaulan.

6. Indro Warkop versi muda, Tora Sudiro

Bisa dibilang sejak terbitnya film Warkop DKI Reborn, nama Tora Sudiro semakin melejit. Ia tengah berada di masa kejayaannya. Sayangnya pada 3 Agustus 2017 lalu ia harus menjadi tersangka penyalagunaan psikotropika karena tertangkap memiliki 30 butir dumolid.

Ia mengaku jika mengunakan dumolid sebagai obat tidur. Setelah menjalani proses persidangan dan berada sepekan di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur, kepolisian menangguhkan penahanan dari Tora. Ia kini sudah kembali aktif di dunai hiburan.

Ternyata punya wajah tampan dan kehidupan mapan tak menjamin seseorang itu hidupnya baik-baik saja. Semoga apa yang terjadi bagi mereka bisa jadi pelajaran untuk menjadi yang lebih baik. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page