Entertainment LifeStyle Model Seleb Indonesia

Bikin Syok! Punya Penampilan Beda Banget, Ternyata 9 Pasang Artis Cantik Ini Masih Seumuran

Oleh -

Pernah nggak sih kamu mengalami kejadian dimana teman kamu tahun kelahirannya sama tetapi gaya berpakaian dan penampilannya beda banget sama kamu? Kamu yang lebih suka berpenampilan casual dengan make up minimalis sementara teman kamu gemar berdandan lebih dewasa. Rupanya hal-hal seperti ini terjadi juga loh di dunia hiburan.

Banyak para artis yang ternyata usianya seumuran tapi penampilan mereka beda banget. Bahkan kebanyakan dari mereka diduga lebih tua dari usianya karena kerap kali berpenampilan lebih dewasa. Berikut selebupdate hadirkan deretan artis yang usianya sama tapi penampilannya beda banget, bahkan ada yang terlihat bagai tante dan keponakan.

1. Kelahiran 1992, Ayu Ting Ting & Chelsea Olivia

Siapa sangka jika Ayu Ting Ting dan Chelsea Olivia lahir di tahun yang sama. Chelsea dan Ayu sama-sama lahir di tahun 1992. Keduanya juga sudah menyandang status Ibu dari satu anak. Ayu dan Chelsea kini sudah menginjak usia 25 tahun, tapi keduanya memiliki perbedaan penampilan yang cukup jauh. Ayu kerap kali berpenampilan ala ibu-ibu dengan make up, sementara Chelsea masih saja terlihat imut dengan make up flawless yang natural. Banyak juga netizen yang terkejut jika ternyata Ayu dan Chelsea seumuran loh!

2. Kelahiran 1996, Ariel Tatum & Prilly Latuconsina

Kamu pasti terkejut jika ternyata mereka ini seumuran, ya kan? Mereka masih sama-sama berusia 21 tahun loh. Ariel sendiri adalah artis muda yang kerap tampil dengan image sexy. Belum lagi gaya berbusana Ariel cenderung lebih dewasa dari usianya. Sementara Prilly lekat dengan image imut, cute, dan menggemaskan. Prilly sendiri lebih suka memakai pakaian yang sopan dan casual. Jika dilihat dari kedua foto di atas, Ariel tampak seperti sosok tante untuk Prilly yang masih remaja.

3. Kelahiran 1998, Aurel Hermansyah & Natasha Wilona

Sudah jadi cerita umum kalau anak Anang Hermansyah ini kerap berdandan sangat dewasa, dengan make up tebal dan pakaian yang cukup terbuka. Penampilan Aurel tersebut kerap membuat orang berpikir jika ia sudah berusia 25 tahun. Berbeda dengan Natasha Wilona, ratu sinetron ini malah kerap tampil polosan tanpa make up dengan baju yang casual. Hanya memakai kaos dan celana jeans, Wilona sudah bisa membuat pemirsa jatuh hati. Foto di atas ini saat keduanya sama-sama melakukan pemotretan untuk sebuah produk, meski sama-sama memakai make up tapi auranya beda kan?

4. Kelahiran 1999, Valerie Thomas & Ranty Maria

Valerie dan Ranty sama-sama masih berusia 19 tahun, tapi keduanya memang memiliki penampilan yang sangat berbeda. Hal ini juga dipengaruhi oleh beberapa faktor, salah satunya faktor keturunan. Valerie kental dengan darah bule sementara Ranty kental dengan darah Korea. Sehingga tak heran jika Valeria kerap tampil dengan image yang lebih dewasa dari usianya. Sementara Ranty selalu terlihat imut dan menggemaskan.

5. Kelahiran 1994, Nikita Willy & Maudy Ayunda

Nikita Willy dan Maudy Ayunda adalah artis muda yang sama-sama punya pamor besar di dunia perfilman. Akan tetapi meski usianya sama-sama 23 tahun, mereka memiliki style yang berbeda. Niki kerap kali berdandan feminim dengan dress, ditunjang dengan badannya yang sexy, ia jadi tampak lebih dewasa. Tak jarang netizen menyebut Niki mirip tante-tante. Sementara Maudy sendiri yang baru saja lulus kuliah dari Oxford, lebih sering terlihat dengan make up flawless dan gaya casual chic yang sering jadi inspirasi remaja.

6. Kelahiran 1996, Irish Bella & Victoria Nasya Marcella Tedja

Wajah kedua gadis cantik ini tentu sudah tak asing lagi untuk kamu. Mereka sama-sama bermain dalam sinetron remaja garapan SinemArt. Irish Bella dan Marcella sama-sama berusia 21 tahun, akan tetapi aura mereka sangat berbeda. Hal ini karena Bella identik dengan penampilan dewasa, dengan make up dan fashion elegan. Sementara Marcella lebih suka dengan gaya casual ala gadis Korea dengan baju berwarna cerah dan make up tipis. Nggak heran kalau ia tampak selalu imut.

7. Kelahiran 1995, Kathy Indera & Chelsea Islan

Kathy Indera adalah artis yang membintangi sinetron anak jalanan, ia juga seorang model dengan image imut dan sexy. Ternyata usia Kathy ini sama loh dengan Chelsea Islan, mereka sama-sama berusia 22 tahun. Akan tetapi selera fashion mereka berbeda. Kathy kerap tampil dengan gaya sexy sementara Chelsea selalu terlihat imut dan fresh. Nggak heran jika diperhatikan Chelsea ini malah terlihat jauh lebih muda dari usianya dibandingkan Kathy ya?

8. Kelahiran 1997, Angel Pieters dan Tatjana Saphira

Angel Pieters adalah artis yang namanya meroket karena serial Stereo di salah satu stasiun TV swasta. Sejak kemunculannya, netizen memang kerap menduga jika ia sudah berusia lebih dari 20 tahun. Namun siapa sangka jika sahabat Vidi Aldiano ini masih baru menginjak usia 20 tahun sama dengan Tatjana Saphira. Angel sendiri lebih sering terlihat dengan make up tebal, dan pakaian cukup formal. Sementara Tatjana lebih sering terlihat dengan gaya casual dan make up tipis, jadi terlihat lebih fresh.

9. Kelahiran 1994, Angela Gilsha dan Felicya Angelista

Sama-sama berusia 22 tahun, namun penampilan Angela Gilsha dan Felicya sangat berbeda. Seperti Valerie, wajah Angela memang bule banget dengan bibir yang sexy. Sehingga nggak heran kalau ia kerap dinilai lebih dewasa dari usianya. Sementara Felicya sendiri lebih suka tampil sederhana dengan kaos, jeans, atau jacket, tak lupa juga dengan bando pita yang membuat penampilannya semakin imut.

Nah, itu tadi sembilan artis yang lahir di tahun sama tetapi memiliki penampilan yang sangat berbeda. Kalau kamu sendiri lebih suka yang penampilan dewasa atau casual sih? Next

Apakah Kamu Setuju?