Seleb Indonesia

Tak Direstui Orang Tua, 4 Artis Ini Bercerai Setelah Ngotot Menikah

Oleh -

Demi cinta apapun rela dilakukan. Begitulah pemikiran banyak orang ketika sedang dimabuk cinta. Keluarkan uang banyak, tinggalkan pendidikan dan pekerjaan hingga hingga durhaka kepada orang tua. Pernah lihat kejadia seperti itu di sekitarmu? Tentu sangat banyak.

Bukan hanya orang di sekitarmu saja, ternyata adapula artis yang lebih memilih untuk menentang orang tua dan kawin lari dengan pasangannya. Sayangnya, sikap ceroboh tersebut membuat kehidupan rumah tangga mereka hancur. Seperti mereka di bawah ini, yang akhirnya harus bercerai setelah ngotot ingin menikah.

1. Julia Perez Sabar Nantikan Restu Dari Mamanya

Artis pertama yang begitu ditentang habis untuk menikah dengan kekasihnya adalah Julia Perez. Mantan suami dari Demian Perez ini tak direstui oleh mamanya karena menjalin hubungan dengan Gaston Castano. Sri Wulansih (mamanya Jupe) tak ingin jika nasib rumah tangganya seperti dirinya. Sehingga tak heran jika mama Sri begitu ngotot tak menyetujui hubungan Jupe dengan Gaston.

Jupe dan Gaston Castanyo
Jupe dan Gaston Castano

Namun, lambat laun Sri akhirnya merelakan hubungan asmara anaknya tersebut. Tentu restu dari sang mamanya tersebut membuat Jupe bahagia. Ia memutuskan untuk menikah sembunyi-sembunyi di Amerika pada tahun 2014 lalu. Sayang, pernikahan tersebut akhirnya kandas setelah hampir dua tahun menikah tanpa diketahui oleh media.

2. Kawin Lari di Usia Muda dan Dapatkan Siksaan Lahir Batin Dari Suami

Itulah masa lalu pahit yang dialami oleh Aurelie Moeremans. Artis cantik ini memutuskan menikah muda dengan Roby Tremonti saat berusia 18 tahun. Dalam pernikahannya, tak ada satupun orang tua Aurelie yang datang. Hal ini karena mereka tak mendapatkan restu dan memilih untuk kawin lari. Akhirnya pernikahan kekasih Ello ini tak terdaftar dalam catatan sipil.

Aurelie dan Robby
Aurelie dan Robby

Bukannya kebahagiaan yang didapat, Aurelie tersiksa lahir batin saat menjadi seorang istri dari Roby. Selain mengalami KDRT, Aurelie juga dipaksa untuk bekerja dan memenuhi kebutuhan rumah tangganya. Tak kuat dengan siksaan suaminya, Aurelie memutuskan kabur dan kembali kepada orang tuanya. Kini Aurelie lebih bahagia menjalani hubungan dengan kekasihnya.

3. Orang Tua Luluh dengan Buah Hati, Lyra Virna Malah Bercerai

Kisah kawin lari bukan hanya terjadi pada Aurelie saja. Namun, artis senior Lyra Virna ini juga pernah mengakhiri hubungan dengan keluarganya demi menikah dengan Eric Scada. Keputusan Lyra untuk kawin lari lantaran sang ibunya tak memberikan restu. Alhasil, hubungan Lyra dengan ibunya sempat memanas hingga 3 tahun lamanya.

Lyra Virna
Lyra Virna [via instagram]
Namun, Maria Annawati akhirnya luluh dan merestui pernikahan anaknya. Maria berubah pikiran saat cucunya lahir ke dunia. Sayang, saat restu telah didapatkan Lyra dan Eric memutuskan untuk bercerai. Entah alasan apa mereka bercerai, Lyra kini hidup bahagia menjadi istri dari Fadlan. Pernikahan kedua Lyra inipun direstui oleh orang tuannya.

4. Dugaan Orang Tua Joy Tobing Yang Jadi Kenyataan

Pernikahan Joy Tobing dengan Daniel Sinambela pada tahun 2010 ternyata juga tak diikuti dengan restu orang tuanya. Kedua orang tua Joy menolak memberikan restu kepada finalis Indonesian Idol ini lantaran status Daniel yang tak jelas. Meski tanpa ada restu dari orang tua, Joy tetap ngotot ingin menikah dengan pria idamannya.

Joy Tobing
Joy Tobing [image source]
Dugaan dari orang tua Joy akhirnya terbukti. Ibu satu anak ini sama sekali tak bahagia dengan rumah tangganya. Kabarnya, Daniel tertangkap basah masih memiliki hubungan dan berselingkuh dengan mantan istrinya. Hal tersebutlah yang membuat Joy memutuskan untuk bercerai pada tahun 2013 lalu.

Nah, begitu hebatnya restu orang tua. Yuk, jangan sampai lupakan restu dari orang tua. Entah itu untuk menikah atau hanya masalah sepele, lebih baik bicarakan dengan baik-baik. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page