January 9, 2024

Gaya hidup artis Indonesia masa kini memang bikin banyak orang geleng-geleng kepala. Bagaimana tidak, bukan hanya tas mahal dan perhiasan mewah, tak sedikit dari mereka yang membelanjakan uangnya hanya untuk pamer sepeda atau mobil mewah.

Tak hanya itu, ada beberapa di antara mereka yang sudah memiliki helikopter hingga pesawat sendiri loh. Wow, tentu mereka adalah kalangan artis yang tajir melintir dan kaya tujuh turunan nih. Siapa aja ya? Yuk simak rangkumannya berikut ini.

1. Si Princess Syahrini yang Hobi Bepergian dengan Helikopter

Ya, kurang lengkap jika tak menyebutkan Syahrini sebagai salah satu artis yang tajir melintir. Penyanyi bersuara merdu ini memang bukan hanya kaya tapi bergelimang harta dan juga barang mewah. Bisa dilihat, ia sering kali bergonta-ganti tas mewah hingga memakai pakaian yang senilai jutaan rupiah.

Tak hanya itu, ia juga sering kali menyewa pesawat hingga helikopter pribadi untuk mengunjungi beberapa tempat. Well, tahu sendiri kan berapa biaya sewa untuk sekali terbang? Tak lagi sewa menyewa helikopter, tepat pada lebaran kemarin Syahrini dengan cantiknya memamerkan sebuah helikopter yang berlambangkan namanya. Usut punya usut, helikopter tersebut sudah menjadi milik pribadinya. Wow, keren ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *