Seleb Indonesia

Jadi Idola di Era 2000an, ke Mana Para Artis ini Sekarang?

Oleh -

Berita Selebritis – Tahun 2000-an adalah masa keemasan bagi sinetron Indonesia. Pada masa itu, sinetron masih tayang hanya sekali dalam seminggu. Sehingga, sinetron terbaik diciptakan dengan tidak tergesa-gesa dan dengan jalan cerita yang tidak membosankan.

Baca Juga: Lama Menghilang, 4 Bintang Sinetron Era 90an Ini Telah Berpulang

Sebut saja Tersayang, sinetron yang melambungkan nama Jihan Fahira sebagai pendatang baru super cantik ini akhirnya melekat sempurna di ingatan para penggemarnya. Sinetron-sinetron di era ini mencetak idola-idola yang dulu sempat dipuja-puja. Lalu, apa kabar mereka sekarang, ya?

Gerhana yang Bikin Pusing Tujuh Keliling

Pierre Rolland dan Keluarga
Pierre Rolland dan Keluarga (via Kapan Lagi)

Ingat dengan sinetron Gerhana? Sinetron yang wajib kamu tonton di masanya ini identik dengan si raja minyak dari Medan, dan Peggy Melati Sukma dengan gaya pusing-pusing tujuh kelilingnya. Lalu, apa kabar pemeran Gerhananya? Gerhana diperankan oleh aktor Pierre Rolland. Pierre mengawali karirnya sebagai model cover boy, dan sukses setelah menjajal dunia akting. Sinetron Gerhana ini lah yang melambungkan namanya. Pierre yang masih tetap tampan ini menikah dengan kekasihnya, Bonita Adela pada tahun 2006 itu kini sudah dikarunia 3 orang anak, loh. Next

Selanjutnya: Putri si Dewi Fortuna

Apakah Kamu Setuju?