Entertainment Seleb Indonesia

5 Artis Ini Makin Sukses dan Bahagia Setelah Tinggalkan Dunia Hiburan

Oleh -

Sebagian besar dari kita menganggap bahwa menjadi artis adalah pekerjaan impian. Tetapi nyatanya banyak juga artis yang malah memilih meninggalkan dunia hiburan untuk mencoba menggeluti profesi lain, seperti dokter, pengacara, atau pengusaha.  Beberapa artis ini malah terlihat lebih bahagia setelah meninggalkan dunia hiburan dan berfokus pada profesi barunya. Berikut dertan 5 artis yang semakin sukses setelah meninggalkan dunia hiburan.

Diana Pungky

Generasi 90’an pasti nggak asing dengan sosok Jinny yang diperankan oleh Diana Pungky. Artis cantik yang dulunya sering-sering disebut mirip barbie ini menikah dengan pengusaha kaya raya bernama Dedey Mulyawan Risyad pada tahun 2005.

Kini usia pernikahan mereka mencapai 11 tahun, namun sayangnya ia belum dikaruniai anak. Memutuskan hengkang dari dunia hiburan, Diana terjun ke dunia bisnis kecantikan. Ia menjalankan Andaru Spa bersama dua orang temannya, Annie Savitri dan Levita Ginting Supit. Hingga kini, Andaru Spa sudah membuka cabang di luar kota Jakarta.

Asmirandah

Asmirandah adalah salah satu artis yang dicintai oleh berbagai kalangan, baik itu pria atau wanita. Setelah memulai debutnya dalam sinetron Kawin Gantung, Anda mulai kebajiran peran dengan beragam judul sinetron. Selain kepiawaiannya dalam akting, paras cantik dan imut inilah yang menjadi daya tariknya.

Kini setelah menikah dengan Jonas Rivano dan memutuskan untuk pindah agama, Anda mencoba beralih ke dunia bisnis dan mulai meninggalkan dunia hiburan. Anda sedang asyik menggeluti bisnis fashion yang merupakan passion barunya.

Nadia Saphira

Artis cantik yang berperan sebagai Milly dalam serial TV AADC ini memutuskan unuk melepas karirnya di dunia hiburan dan menjadi pengacara. Sejak keinginannya untuk melanjutkan studiS2 di London, nadia sudah memutuskan untuk meningalkan dunia hiburan dan mencoba bidang pekerjaan yang lain.

Ia ingin fokus pada kuliahnya sehingga menolak tawaran untuk syuting sinetron atau iklan. Setelah menyelesaikan sekolahnya di London dan pulang ke Indonesia, karirnya sebagai pengacara dibantu oleh pengacara senior O.C. Kaligis.

Kristania Virginia Besouw

Apakah Kamu Setuju?

next page