April 19, 2024

Menjadi seorang artis mungkin bagi sebagian besar orang terlihat menyenangkan. Setiap hari wajah mereka muncul di layar kaca, dikenal banyak orang, dan dibayar dengan gaji yang cukup besar.

Tapi hidup sebagai seorang artis nggak selalu mulus seperti kelihatannya. Setiap perilaku dan perkataan mereka selalu diperhatikan banyak orang sehingga jika salah bertingkah, netizen pun nggak sungkan-sungkan untuk melayangkan hujatan dan cibiran. Di dunia hiburan tanah air juga ada sederet artis yang kurang disukai masyarakat dengan berbagai alasan. Namun meski punya banyak haters, artis-artis ini mampu membuktikan bahwa mereka tetap bisa sukses dan bertahan di dunia hiburan. Siapa saja mereka? Yuk, simak bareng!

1. Ayu Tingting

Ayu Tingting dikenal sebagai salah satu artis yang memiliki banyak haters. Saking banyaknya haters yang ia miliki, setiap postingan yang diunggah Ayu ke akun instagram pasti dicibir oleh sejumlah netizen. Beberapa waktu yang lalu Ayu pun sempat berdebat dengan netizen yang menjelek-jelekkan putri kecilnya, Bilqis Khumairah Razak di medsos. Rupanya para haters punya alasan kenapa mereka bisa begitu membenci Ayu, beberapa di antaranya yaitu, sering mengenakan baju minim padahal kedua orang tuanya menyebut Ayu sebagai anak sholehah, sikap yang kurang sopan, gaya bicara yang kelewat ceplas-ceplos, hingga karena gosip kedekatannya dengan Raffi Ahmad, suami dari Nagita Slavina. Tapi punya segudang haters tampaknya tak berpengaruh bagi Ayu. Sampai sekarang ia masih banjir tawaran manggung dan syuting, serta baru-baru ini ia bahkan mendapat penghargaan dari instagram karena memiliki banyak followers.

2. Prilly Latuconsina

Popularitas pesinetron muda Prilly Latuconsina semakin berkibar kala ia membintangi sinetron berjudul Ganteng-ganteng Serigala bersama sejumlah artis ternama lainnya. Kala itu Prilly terlihat begitu dekat dengan salah satu lawan mainnya, Aliando Syarief. Karena kedekatan mereka, banyak penggemar Ali yang merasa cemburu. Alhasil mereka suka membanjiri akun instagram Prilly dengan ejekan dan hujatan. Nggak sampai di situ aja, bahkan ada oknum yang sengaja menyebar foto wanita bugil dengan wajah yang mirip dengan Prilly. Meski dilanda cobaan yang bertubi-tubi, rupanya tak membuat Prilly menyerah. Gadis berusia 20 tahun ini mampu membuktikan bahwa ia bisa sukses di dunia hiburan.

3. Celine Evangelista

Artis cantik Celine Evangelista terpaksa harus menerima banyak hujatan dari netizen setelah hubungannya dengan Stefan William terkuak. Sebab, kala itu Stefan baru saja putus dari Natasha Wilona sehingga Celine dianggap sebagai orang ketiga. Selain itu statusnya yang merupakan janda dari Dirly ‘Idol’ membuat banyak netizen menilai ia tak pantas menjadi pendamping Stefan. Meski banyak kritikan pedas yang menghampirinya, Celine tetap menikah dengan Stefan dan kini sedang mengandung buah hati mereka. Stefan yang sempat mundur dari sinetron yang membesarkan namanya dan menghilang sejenak dari hingar bingar dunia hiburan, kini telah kembali membintangi serial ‘Anak Langit’.

4. Marshanda

Semenjak masih remaja Marshanda sudah digemari banyak orang karena bakat aktingnya dalam sejumlah sinetron mulai dari Bidadari hingga Kisah Kasih di Sekolah. Masyarakat semakin mengidolakan Marshanda setelah ia memutuskan untuk menikah dengan Ben Kasyafani, mengenakan hijab, dan aktif sebagai seorang motivator. Tapi nggak ada angin nggak ada hujan, tiba-tiba saja Marshanda menggugat cerai sang suami. Nggak sampai di situ saja, ia pun melepas hijab yang sudah sekian lama dipakainya, belum lagi sejumlah kontroversi yang sempat ia buat saat berpacaran dengan Egi John. Semenjak saat itu banyak netizen yang tidak menyukainya dan melontarkan kritikan pedas di akun instagram pribadi Marshanda. Namun meski banyak orang menghujatnya habis-habisan, Marshanda tampak tak terpengaruh dan tetap menjalani hari-harinya sebagai seorang selebriti.

5. Cassandra Lee

Cassandra Lee bisa disebut sebagai salah satu artis pendatang baru karena mengawali kariernya di tahun 2012 lalu. Di usianya yang baru menginjak 16 tahun, Cassandra sudah cukup populer karena membintangi sejumlah sinetron, termasuk salah satunya Ganteng Ganteng Serigala. Seiring meningkatnya popularitas yang ia miliki, satu per satu haters Cassandra pun mulai muncul. Apalagi setelah ia menjalin hubungan asmara dengan pesinetron ganteng Randy Martin dan dinilai gaya berpacarannya terlalu dewasa. Meski sempat mengalami depresi, kini Cassandra tak lagi terpengaruh dengan ucapan orang-orang yang ingin menjatuhkannya dan tetap fokus dengan karirnya sebagai seorang aktris.

6. Nikita Mirzani

Aktris seksi Nikita Miarzani memang dikenal gemar menuai sensasi dan kontroversi. Dengan gayanya yang cuek dan blak-blakan, alhasil banyak netizen yang kurang menyukainya. Berbagai kritikan dan hujatan pedas pun kerap dilayangkan haters di akun instagram pribadi Nikita. Tapi sayangnya, kritikan pedas itu seperti tak mempan bagi Nikita. Ia tetap menjalani hidup seperti yang ia mau dan tawaran kerja pun terus mengalir padanya.

Inilah keenam artis cantik yang ternyata punyaa haters segudang. Tapi sayang, usaha haters untuk menjatuhkan mereka tampaknya tak begitu mempan. Sampai sekarang, keenam artis ini tetap aktif melakoni profesinya di dunia hiburan Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *