January 5, 2024

LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender) menjadi salah satu isu hangat yang tak habis dibicarakan oleh netizen. Bukan hanya orang biasa, publik figur juga banyak yang dikabarkan menjadi anggota komunitas LGBT. Isu tersebut membuat para penggemar mereka kecewa bahkan ilfil. Bagaimana tidak, sosok pria yang sempurna dan ganteng parah ternyata lebih memilih suka dengan pria dari pada wanita.

Meski hanyalah kabar miring, namun para artis ganteng di bawah ini pernah merasakan pahitnya dihujat dan dibully banyak orang. Nah, siapa sajakah artis yang pernah digosipkan suka sesama jenis ini? Berikut rangkumannya.

1. Putra Ganteng Frank Sihombing

Petra Sihombing
Petra Sihombing

Ialah Petra Sihombing yang baru saja menghebohkan publik. Sebuah foto ciuman antara dirinya dengan seorang pria beredar luar di media sosial. Bukan editan, foto yang diambil dari instagram tersebut juga bertuliskan nama akun Petra. Foto tersebut pun membuat penggemarnya kebakaran jenggot. Banyak yang kaget dan tak percaya jika pelantun tembang Mine tersebut suka sesama jenis. Hingga kini Petra memilih bungkam dari segala pertanyaan netizen. Wah, benarkah Petra suka dengan sesama jenis? Bagaimana pendapatmu?

2. Personil Muda dan Ganteng di Kahitna

Mario Ginanjar
Mario Ginanjar

Siapa lagi kalau bukan Mario Ginanjar atau lebih dikenal dengan nama Mario Kahitna. Penyanyi 34 tahun ini ternyata juga sempat digosipkan menjalin hubungan dengan seorang pria. Hal ini lantaran dirinya masih betah melajang disaat usianya sudah makin dewasa. Memilih cuek dari gosip yang beredar, kabar miring mengenai kehidupan asmara Mario akhirnya mulai hilang.

3. Personil BBB yang Kini Tengah Lanjutan Pendidikan di London

Dimas Beck
Dimas Beck

Siapa lagi kalau bukan Dimas Beck. Artis sekaligus model satu ini pernah dikabarkan menyukai sesama jenis beberapa waktu lalu. Tak jauh beda dengan Mario, Dimas dikabarkan gay lantaran hingga saat ini masih belum memiliki pujaan hati. Tak ambil pusing, Dimas memilih fokus untuk berkarier.

4. Aktor Ganteng yang Sempurna Banget

Nicholas Saputra
Nicholas Saputra

Nicholas Saputra, menjadi salah satu artis yang banyak dibicarakan netizen sebagai seorang penyuka sesama jenis. Masih karena tak memiliki pasangan, hingga saat ini banyak orang yang mempertanyakan kebenaran hal tersebut. Cukup diam dan tak banyak bicara, ternyata Nicholas telah memiliki pujaan yang kabarnya juga dari kalangan selebriti. Bukan pria, pujaan hati Nicholas ini kabarnya adalah Tara Basro. Wah, benarkah?

5. Presenter Ganteng yang Makin Kece dan Seksi Parah

Mario Lawalata
Mario Lawalata

Masih ingat dengan Mario Lawalata? Yap, aktor ganteng ini kini banyak bergelut dengan dunia presenting. Seperti keempat artis sebelumnya, Mario juga dikabarkan anggota komunitas penyuka sesama jenis. Kabar tersebut makin terbukti sebuah video porno yang diduga mirip dengannya dan juga Harlan Chaniago beredar melalui Blackberry Messenger. Meski dengan keras membantah, namun netizen banyak yang menghujat artis satu ini.

6. Aktor yang Dulunya Playboy Hingga Kini Masih Melajang

Indra Bruggman
Indra Bruggman

Tuduhan menyukai pria sesama jenis hingga kini masih disandang oleh Indra L Bruggman. Isu tersebut bermula dari foto pribadinya dengan Betrand Antolin bocor ke internet. Dari situlah, netizen meyakini jika Indra juga suka dengan sesama jenis. Bukti makin kuat lantaran hingga kini Indra masih saja betah melajang. Padahal, banyak sekali rekan seangkatan dengannya telah memiliki anak yang menggemaskan.

7. VJ MTV yang Kini Fokus Berakting

Evan Sanders
Evan Sanders

Ganteng dan jadi idola banyak wanita, begitulah sosok Evan Sanders di awal kariernya. Namun, sebutan tersebut menghilang setelah beredarnya foto dirinya memeluk seorang pria asing beberapa waktu lalu. Tak mempedulikan isu gay yang ia dapatkan, Evan hanya mengaku bahwa pria tersebut adalah saudaranya sendiri.

Baca Juga : Susul Nycta Gina, Ayudia Bing Slamet Mantap Berhijab Setelah Melahirkan. Makin Adem!

Well, itulah dia para artis yang dikabarkan menjadi seorang penyuka sesama jenis. Nah, bagaimana pendapatmu tentang mereka, setuju kah kamu dengan kabar miring yang menyebut mereka gay?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *