January 6, 2024

Berita Artis – Berdandan dengan make-up tebal lazimnya dilakukan oleh para wanita. Namun, belakangan ini banyak sekali para pria yang juga mulai menggunakan riasan untuk memperindah wajahnya. Hal tersebut tergambar jelas di wajah-wajah para artis Korea Selatan. Hal tersebut membuat banyak orang yang nampak pangling karena para aktor Korea ini lebih cantik dari artis wanitanya.

Tak hanya di Korea saja, Indonesia pun juga memiliki artis ganteng yang suka berdandan ala-ala wanita. Tak percaya, lihat saja para artis berikut ini. Mereka bukan hanya terbiasa menggunakan pakaian wanita tapi juga memoles wajahnya dengan make-up tebal loh.

1. Tessy, Pelopor Dandanan Ala Wanita

Kabul Basuki, pelawak pertama yang berani tampil dengan dandanan ektrem layaknya wanita. Namun, penampilan pelawak yang sering disapa Tessy ini bukan karena kebiasaannya, melainkan karena tuntutan profesinya. Make-up tebal, bibir monyong dan cincin akik menjadi ciri khas Tessy dan hingga kini masih lekat diingatan banyak orang.

Tessy
Tessy [image source]
Sukses memecahkan suasana dengan tingkah kemayu, Tessy pun akhirnya lebih banyak mendapatkan peran sebagai seorang banci. Tak disangka jika peran Tessy sebagai banci menjadi pelopor para pria berdandan ala wanita. Yap, belakangan ini makin banyak contoh artis yang berani untuk menjadi banci di depan televisi.

2. Desainer Kondang, Ivan Gunawan

Sejak awal kemunculannya, Ivan Gunawan memang mencuri perhatian banyak orang. Desainer kondang ini bukan hanya membuat baju ciamik tapi juga ikut terjun di dunia hiburan sebagai seorang model dan host. Berbeda dengan awal debutnya, kini banyak perubahan yang terjadi pada mantan kekasih Rossa ini.

Ivan Gunawan
Ivan Gunawan [image source]
Selain bertambah gemuk, belakangan ini Ivan juga kerap menggunakan pakaian yang biasa digunakan wanita. Tak hanya itu, ia juga berani bermake-up tebal dari bedak hingga menggunakan pensil alis. Terlalu mencolok di depan kamera, dandanan Ivan Gunawan ini sempat heboh dikritik oleh netter. Alhasil, kritikan tersebut membuat Ivan sempat geram.

3. Gaya Fashion Super Unik Khas Aming

Berbicara mengenai fashion, komedian Aming Sugandhi memang memiliki ciri khas yang unik. Aming sering menggunakan baju-baju seksi yang biasa digunakan oleh wanita. Selain baju, Aming dulunya juga sering menggunakan wig sebelum rambutnya mulai memanjang.

Aming
Aming [via instagram]
Bukan hanya bajunya saja yang mencuri perhatian banyak orang, tapi gaya make-up dari pria 35 tahun ini tak kalah menarik. Lihat saja dandanan Aming di atas, tak kalah cantik dengan dandan wanita kan? Sayang, karena sering menggunakan pakaian wanita, Aming disebut-disebut sebagai gay. Pun demikian, kabar tersebut hingga kini tak terbukti.

4. Tata Liem, Manajer Artis Yang Ngeksis Abis

Siapa yang tak kenal dengan Tata Liem? Pria yang berusia 40 tahun ini merupakan manajer artis dan aktor Indonesia. Namanya makin dikenal kala menjadi manajer artis penuh sensasi, Bella Shofie. Bukan hanya soal sensasinya, penampilan dari Tata Liem juga menjadi sorotan.

Tata Liem
Tata Liem [image source]
Hal ini karena Tata Liem kerap mengguankan gaun-gaun mewah yang lazimnya digunakan oleh para wanita. Selain menggunakan gaun, Tata juga merias wajahnya dengan bedak tebak, maskara, eyeliner dan juga sering menggunakan wig. Lihat saja penampilan manajer kontroversial ini di atas.

Jika dandanan menyerupai wanita hanya untuk memenuhi tuntutan kerja memang bukan masalah besar. Namun, bagaiman jika hal tersebut membuat mereka terbiasa. Wah, bisa-bisa mereka lebih cantik dari para wanita nih! Bagaimana pendapatmu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *