Seleb Indonesia

Sudah Jadi Nenek, 5 Artis Ini Masih Cantik Jelita

Oleh -

Sudah menjadi kewajiban bagi semua public figur untuk menjaga penampilannya. Karena bagi seorang publik figur, penampilan merupakan salah satu modal untuk tetap bisa terus berkiprah di duni hiburan ini. Banyak yang menjaga penampilannya dengan rajin olahraga, ada juga yang rajin merawat kecantikan kulit wajah untuk menunda penuaan.

Siapa yang menyangka, bahwa beberapa artis kita ini sudah mempunyai cucu, alias sudah menjadi nenek. Tetapi kecantikan mereka seperti tidak berkurang. Ini nih hasil dari menjaga kebugaran tubuh dan kecantikan wajah sejak dini. Siapa saja mereka?

Amy R. Qanita

Ami Qanita
Ami Qanita (via Instagram)

Siapa yang tidak tahu nenek cantik satu ini? Ibunda dari artis kondang Raffi Ahmad ini cukup sering muncul di infotainment. Hal ini dikarenakan ketiga buah hatinya menjadi artis. Raffi Ahmad, anak laki-laki satu-satunya ini memberikan cucu ke tiga bagi Amy. Perempuan satu ini sudah berumur53 tahun, loh. Hal baik yang patut ditiru dari Mami Amy adalah keputusannya untuk mendahulukan pendidikan anak-anaknya daripada menikah lagi. Padahal Mami Amy masih sangat cantik, kan?

Rieta Amilia Beta

Rita Amilia Beta
Rieta Amilia Beta (via Instagram)

Rieta Amilia Beta adalah ibunda dari artis Nagita Slavina yang juga istri dari Raffi Ahmad. Rieta adalah pesinetron yang kemudian menjadi produser film. Setelah menghilang dari layar kaca, wajah ayu Rieta kembali menghiasi berbagai acara sejak dirinya menjadi ibu mertua dari Raffi Ahmad dan tergabung dalam The Rans Family, sebutan untuk keluarga besar Raffi Ahmad. Dalam usianya yang ke 53 ini, Rafathar adalah cucu pertamanya.

Donna Harun

Donna Harun
Donna Harun (via Instagram)

Donna Harun, ibunda dari aktor tampan Ricky Harun ini menjadi nenek dari anak pertama Ricky Harun dengan pesinetron cantik Herfiza Novianti yang diberi nama Mikaila. Saat ini di usinya yang menginjak 47 tahun, Donna masih saja tampak menawan. Donna yang tidak mau dipanggil ‘nenek’ ini memilih untuk dipanggil ‘Nana’ sebagai gantinya. Sudah puluhan sinetron dan fil layar lebar yang sudah Donna bintangi. Film terakhirnya adalah Youtubers yang disutradari oleh komika, Kemal Palevi.

Nia Daniati

Nia Daniati
Nia Daniati (via Instagram)

Tidak bisa dipungkiri bahwa mantan istri Farhat Abbas ini tetap secantik dulu. Saat ini penyanyi Gelas-Gelas Kaca ini berusia 51 tahun. Nia Daniaty menjadi nenek dari anak pertama putrinya, Olivia Nathania, dari pernikahan pertamanya dengan Mohammad Hisham. Kehadiran cucu pertama Nia ini terlihat sangat menghibur Nia. Pasalnya, tak lama setelah proses cerainya dengan pengacara fenomenal, Farhat Abbas, cucu pertamanya yang diberi nama¬†Shaaqila Ardistia Daniati ini lahir. Tak ingin tua, Nia minta dipanggil ‘Mama Nia’ oleh si cucu nantinya.

Lidya Kandau

Lidya Kandau
Lidya Kandau (via Instagram)

Aktris kawakan yang bernama lengkap Lidya Ruth Elizabeth Kandou ini sudah berusia 52 tahun, loh. Lidya menjadi nenek dari anak-anak Nana Mirdad, puteri pertama Lidya Kandau dengan mantan suaminya, Jamal Mirdad. Mungkin hampir hilang dari ingatan, Nana Mirdad yang bernama lengkap Hanna Natasya Maria Mirdad ini menikah dengan aktor tampan Andrew White dan menetap di Bali. Nana dan Andrew sudah dikaruniai dua anak, yaitu Jason Deandra White dan Sarah Deana White.

Dian Nitami

Dian Nitami dan Keluarga Besar
Dian Nitami dan Keluarga Besar (via Instagram)

Aktris yang lama menghilan dari layar kaca ini sudah berusia 44 tahun. Istri dari aktor tampan, Anjasmara ini sudah menjadi nenek, loh. Amanda, adalah anak angkat pasangan selebritis Dian Nitami dan Anjasmara. Meskipun demikian tidak ada perbedaan antara anak kandung dan anak angkat dalam keluarga Anjasmara. Amanda yang memutuskan menikah muda melahirkan sudah dikaruniai satu momongan inilah yang menjadikan Dian Nitami termasuk dalam deretan nenek gaul nan cantik. Hingga kini kebugaran badan Dian masih sangat terjaga lantaran Dian mendalami olahraga yoga dengan suaminya, Anjasmara.

Nah, itu tadi deretan nenek-nenek cantik yang menolak menjadi tua. Umur boleh saja senja, tapi jiwa harus tetap muda dan semangat menjalani hidup. Setuju, kan? Next

Apakah Kamu Setuju?