Musik Seleb Indonesia

7 Artis yang Miliki Suara Pas-pasan, Mending Jadi Pemain Sinetron kan?

Oleh -

Terjun di dunia hiburan dengan modal tampang memang sangat menguntungkan. Tapi, jika tak diimbangi dengan bakat sudah jelas tidak akan bertahan lama untuk bersaing dengan artis lainnya. Bahkan para artis yang sudah diakui dengan bakat aktingnya masih mencoba terjun di dunia tarik suara.

Sebut saja Shanty Paredes yang bukan hanya dikenal sebagai penyanyi tapi juga aktris film layar lebar. Berbeda dengan Shanty, ada beberapa artis yang malah gagal terjun di dunia tarik suara. Mereka malah gagal lantaran suara mereka dianggap pas-pasan oleh netizen. Nah, penasaran dengan artis disarankan netizen cukup bermain sinetron ini saja kan? Yuk simak rangkumannya berikut ini!

1. Artis Cantik yang Lebih Baik Kembali Bermain FTV

Tyas Mirasih
Tyas Mirasih

Tyas Mirasih, artis cantik yang sangat disayangkan oleh netizen lantaran menghilang dari dunia akting. Yap, mantan kekasih dari Raffi Ahmad ini dikenal sebagai artis muda yang berbakat. Tak hanya berakting, Tyas juga pandai berlenggak lenggok di atas catwalk. Sayang, belakangan ini Tyas giat berlatih bernyanyi. Well, memang tak ada salahnya untuk mencoba hal baru, namun banyak orang yang menyayangkan Tyas untuk terjun di dunia tarik suara. Selain suaranya kurang menjual, artis ini dinilai tak memiliki passion dalam bermusik. Benar nggak sih?

2. Mama Muda dan Seksi yang Sudah Pernah Keluarkan Mini Album

Jessica Iskandar
Jessica Iskandar

Berbeda dengan Tyas Mirasih yang masih berencana banting setir sebagai seorang penyanyi, Jessica Iskandar sudah pernah mengeluarkan lagu. Yap, artis cantik yang terkenal lewat film Dealova ini tercatat pernah merilis mini album pada tahun 2010 lalu. Mengusung mini album bertajuk Cerita Cinta, ibu satu anak ini membuat netizen heboh mendengar lagunya yang berjudul Surat Cinta.

3. Penyanyi Cantik yang Lebih Cocok Sebagai Model Video Clip

Luna Maya
Luna Maya

Siapa lagi kalau bukan Luna Maya. Mantan kekasih Ariel Noah ini memang sudah banyak mengeluarkan single dari tahun 2008 lalu. Bahkan ia pun beberapa kali berduet dengan beberapa musisi di Indonesia. Sebut saja Dewi Sandra, Dide Hijau Daun hingga Killing Me Inside. Namun, dari banyaknya lagu yang ia keluarkan, tak banyak yang sukses di pasaran. Yap, banyak netizen yang beranggapan jika Luna lebih baik menjadi model video clip dari pada bernyanyi. Setuju?

4. Populer dengan BBB, Netizen Sarankan Raffi Ahmad Jadi Presenter atau Pemain FTV

Raffi Ahmad
Raffi Ahmad

Raffi Ahmad, merupakan salah satu artis mutitalenta yang ada di Indonesia. Ia bukan hanya pandai berakting tapi juga jago dalam membawakan acara. Sayang, netizen tak menyarankan bapak satu anak ini melanjutkan profesinya sebagai penyanyi. Seperti yang sudah diketahui, Raffi pernah tergabung dalam grup musik BBB dan sempat merilis beberapa lagu duet dengan Yuni Shara dan Nagita Slavina. Pun lagunya laris manis, tak sedikit yang berkomentar jika suara Raffi pas-pasan. Setuju nggak?

5. Pemain Cinta Fitri yang Miliki Suara Khas

Shireen Sungkar
Shireen Sungkar

Siapa lagi kalau bukan Shireen Sungkar. Artis cantik ini pernah terjun dalam belantika musik Indonesia. Bersama sang kakak, Shireen membentuk grup vokal bernama The Sisters yang cukup populer beberapa tahun lalu. Meski banyak yang menyukai karakter suara Shireen yang serak-serak basah, ternyata tak sedikit dari netizen yang menyarankan artis cantik ini untuk bermain sinetron saja. Well, rupanya saran dari netizen benar-benar diikuti oleh istri dari Teuku Wisnu ini.

6. Ratu Sinetron yang Juga Banyak Keluarkan Lagu Baru

Nikita Willy
Nikita Willy

“Kuakan menanti meski penantian panjang”, sepenggal lagu yang pernah hits di tahun 2012 lalu. Berjudul Ku Tetap Menanti yang dibawakan oleh Nikita Willy. Yap, artis cantik yang mendapatkan julukan sebagai ratu sinetron ini sudah mengeluarkan satu album berjudul Lebih Dari Indah dan dua album kompilasi yang rilis di tahun 2016 ini. Sayang, meski suara Nikita tergolong enak didengar tak sedikit yang menyarankan artis cantik ini untuk kembali berakting. Hemm, mending bernyanyi atau berakting nih?

7. Akting Apik Ardina Rasti yang Lebih Baik dari pada Bernyanyi

Ardina Rasti
Ardina Rasti

Setuju? Well, Ardina Rasti memang memiliki suara unik. Ia sering terlihat manggung ke beberapa tempat. Bahkan mantan kekasih dari Eza Gionino ini juga sempat mengeluarkan dua album yang rilis di tahun 2007 dan 2008 lalu. Sayangnya, banyak netizen yang berharap Rasti untuk kembali berakting. Yap, gadis cantik ini lebih cocok untuk menjadi pemain sinetron dari pada harus melantunkan suaranya di atas panggung. Hemmm….

Well, manusia memang tak ada puasnya. Seperti mereka yang ingin makin terkenal dengan bermodalkan aji mumpung tanpa mengetahui bakat yang dimiliki. Nah, bagaimana pendapatmu, setuju kan jika mereka tak perlu bernyanyi untuk bisa tetap eksis di dunia hiburan? Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?