Seleb Indonesia

Hebat! 5 Artis Ganteng ini Berhasil Memikat Mantan Puteri Indonesia

Oleh -

Sudah pernah mendengar tentang Puteri Indonesia, kan? Puteri Indonesia merupakan salah satu ajang pemilihan pemudi tercantik, terpintar yang ada di tanah air. Ajang ini rutin diadakan setiap tahunnya sejak 1992 oleh Yayasan Puteri Indonesia. Puteri yang akan terpilih, selain cantik, juga harus cerdas dan berwawasan luas, serta paham dan kenal dengan kebudayaan tanah air.

Hebat, deretan artis-artis ganteng ini berhasil menaklukkan para Puteri Indonesia dan menjadikan mereka pasangan hidup. Yap, sudah pasti para mantan Puteri Indonesia ini tak akan main-main memilih lelaki yang akan menjadi kepala rumah tangga dan ayah dari anak-anaknya. Well, lihat yuk siapa saja artis ganteng yang berhasil menaklukkan para wanita paling cantik di Indonesia.

1. Aktor Ganteng yang Tak Berumur Panjang

Adjie Massaid dan Angelina Sondakh
Adjie Massaid dan Angelina Sondakh

Nama Angelina Sondakh berkibar setelah berhasil berhasil menyabet gelar Puteri Indonesia di tahun 2011. Setelah beberapa tahun menjalin kasih beda keyakinan dengan Adjie Massaid, duda dari penyanyi Reza Artamevia. Di tahun 2009, akhirnya pasangan Adjie Massaid dan Angelina Sondakh berhasil menikah setelah si cantik ini memutuskan menjadi seorang muallaf. Sayangnya, Adjie tak bisa mendampingi Angelina Sondakh dalam waktu yang lama. Pada tahun 2011, Adjie Massaid menghembuskan nafas terakhirnya karena serangan jantung.

2. Pemain Band yang Taklukkan Wanita Tercantik di Indonesia

Artika Sari Devi dan Baim
Artika Sari Devi dan Baim

Siapa yang bilang kalau pemain band tidak punya masa depan? Baim, mantan vokalis juga gitaris ADA Band ini berhasil meyakinkan mantan Puteri Indonesia tahun 2004, yaitu Artika Sari Devi untuk mengarungi masa depan bersama. Setelah melewati masa-masa perkenalan dan pacaran selama tiga tahun, akhirnya Baim memutuskan untuk membawa kekasihnya ini ke jenjang yang lebih serius. Baim dan Artika menikah di tahun 2008. Kini, pasangan cantik dan ganteng yang masih semesra pengantin baru ini sudah dikaruniai dua anak yang lucu-lucu.

3. Pengorbanan Luar Biasa Untuk Mendapatkan Hati Sang Kekasih

Ramon Y Tungka dan Qory
Ramon Y Tungka dan Qory

Ramon Y. Tungka mengawali karirnya sebagai VJ MTV. Ramon ternyata juga mampu membuktikan aktingnya dan berhasil mensukseskan banyak judul film, maupun sinetron dan FTV yang dibintanginya. Dalam salah satu judul FTV, Ramon dipasangkan dengan Qory Sandioriva, mantan Puteri Indonesia tahun 2009. Awalnya memang biasa saja, namun ternyata kecerdasan Qory membuat Ramon jatuh hati. Diakuinya, Qory tak mudah untuk ditaklukkan. Ramon melakukan banyak pengorbanan untuk mendapat hati dari si cantik ini. Dari membeli bunga super mahal, sampai ikut nyalon bareng Qory sudah dilakukannya. Alhasil, PDKT selama 4 bulannya membuahkan hasil. Ramon pun mendapatkan hati sang puteri. Tak mau kehilangan, Ramon pun mengikat Qory dengan ikatan pernikahan.

4. Perjuangan 5 Tahun untuk Mendapatkan Restu

Judika dan Duma Riris
Judika dan Duma Riris

Cerita perjuangan luar biasa juga mewarnai perjalanan cinta Judika dan mantan runner up Puteri Indonesia tahun 2007, Duma Riris Silalahi. Judika mengaku bahwa dirinya tak dipercaya bahwa bisa membahagiakan putrinya oleh orang tua kekasihnya ini. Selama 5 tahun, Judika dan Duma harus berpacaran sembunyi-sembunyi dan berusaha meyakinkan orang tuanya pelan-pelan. Melihat kegigihan Judika, orang tua Duma pun luluh dan percaya pada pilihan anaknya tersebut. Di tahun ke enam mereka berpacaran, Judika akhirnya bisa mengikat Duma dengan janji suci di depan Tuhan. Kini, pasangan ini sudah dikaruniai 2 anak yang super lucu. Langgeng terus, ya.

5. Aktor dan Chef yang Gantengnya Awet

Nicky Tirta dan Liza Elly
Nicky Tirta dan Liza Elly

Satu lagi artis ganteng tanah air yang berhasil membuat salah satu wanita tercantik di Indonesia bertekuk lutut. Adalah Nicky Tirta yang berhasil menaklukkan Liza Elly, seorang mantan runner up Puteri Indonesia tahun 2011. Perkenalan Nicky dan Liza terhitung biasa saja. Teman mereka lah yang mengompori Nicky dan Liza untuk terus berkomunikasi. Nyatanya, kecocokan terlihat di antara mereka. Tak menunggu lama, mantan kekasih Dewi Perssik ini pun langsung melamar Liza. Pasangan Nicky dan Liza menikah tahun 2012 lalu, di sebuah gereja Malang. Kini, Nicky disibukkan dengan program acara memasaknya. Kadang Nicky pun mendampingi istrinya saat membawakan suatu acara.

Nah, itu tadi deretan artis ganteng yang berhasil menaklukkan wanita-wanita cantik serta cerdas. Wah, bisa bagi-bagi tipsnya, nih. Bagaimana, pasangan mana nih yang paling kamu favoritkan? Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?