January 7, 2024

Pria yang tak hanya tampan, tapi juga religius memang bisa menjadi sosok suami idaman. Rasanya masih segar dalam ingatan bagaimana para penggemar patah hati saat mendengar sosok suami idamannya, Fedi Nuril tiba-tiba menikah. Tak ada tanda-tanda persiapan pernikahan, bahkan Fedi Nuril tak terlihat sedang berpacaran. Semua penggemar menilai bahwa istrinya merupakan perempuan paling beruntung di dunia.

Baca Juga: 4 Artis Ini Beruntung Dapat Jodoh yang Bisa Membawa Mereka Ke Jalan Surga

Tapi jangan bersedih dulu, ternyata masih banyak artis-artis ganteng yang juga sama religius, nggak neko-neko, bahkan jauh dari gosip miring, yang juga bisa dijadikan sosok suami idaman. Sudah bukan rahasia lagi bahwa artis-artis di bawah ini termasuk sosok yang rajin beribadah. Wah, pasti bukan hal yang mudah mengingat kehidupan dunia artis yang cenderung keras dan liar, ya. Penasaran siapa saja artis ganteng yang religius dan jadi sosok suami idaman? Ini dia daftarnya.

1. Sosok Suami Idaman di Sinetron dan Dunia Nyata

Pasti kenal kan dengan sosok Robby dalam sinetron panjang, Tukang Bubur Naik Haji? Sosok ini sangat pas diperankan oleh Andi Arsyil Rahman. Serupa dengan Fedi Nuril, Andi Arsyil dinilai sangat pas memerankan sosok suami Rumana yang sangat religius dan sayang dengan sang istri. Andi memiliki wajah tampan yang mampu bikin kaum hawa klepek-klepek. Selain itu, Andi memiliki senyuman yang bikin adem. Artis asli Makassar yang kini menginjak usia 29 tahun ini masih belum menemukan jodohnya, nih. Untuk berbisnis pun, Andi memilih yang tak jauh-jauh dari ibadah. Andi memiliki sebuah agen tour dan travel yang menangani umroh dan haji, loh. Usahanya ini merupakan hasil dari kerja kerasnya menjadi artis. Aduh, Andi pinter banget memilih bisnis yang selain bisa menjadi jaminan masa depan, juga akhirat.

2. Alim, dan Sering Dapat Peran Religius

Wajah tampan dan adem Ali Syakieb juga membuat aktor ganteng satu ini laris untuk peran-peran pria religius. Setelah sukses berperan sebagai preman yang insaf di pesantren, Ali Syakieb kembali terpilih untuk bersanding dengan Laudya Chintya Bella. Untuk memerankan sosok pria religius yang alim, pastilah memilih artis yang jauh dari gosip miring. Selain itu, Ali Syakieb yang merupakan adik kandung dari Nabila Syakieb ini tak hanya berprofesi sebagai artis, lho. Ali juga berprofesi sebagai pilot. Ketampanan Ali Syakieb yang Arab banget, dipadu dengan sikap santunnya, duh, suami idaman, ya. Menurut kabar yang beredar, setelah putus dari Citra Kirana, Ali Syakieb kini sedang menggandeng atlit voli yang tak kalah cantiknya, Yolla Yuliana. Wah, para penggemarnya siap-siap patah hati, nih.

3. Tak Pernah Lupa Sholat Saat Syuting

Siapa yang tak kenal dengan Ammar Zoni? Model tampan yang namanya mulai dikenal sebagai Rajo Langit dalam sinetron 7 Manusia Harimau ini langsung mencuri perhatian dengan ketampanan dan aktingnya yang luar biasa. Aktor ganteng ini juga sudah berkesempatan untuk bermain dalam film layar lebar yang berjudul Retak Gading. Tak hanya mahir berperan dalam sinetron laga yang menuntutnya untuk jago bela diri, namun Ammar Zoni ini ternyata juga piawai untuk memerankan sosok pria manis dalam film drama. Selain ganteng, aktor yang kini baru menginjak usia 23 tahun ini dikenal religius, lho. Banyak saksi yang menyatakan bahwa mantan kekasih Ranty Maria ini tak pernah lupa melaksanakan sholat lima waktu meski disibukkan oleh syuting stripping dari pagi ke pagi lagi. Wah, ganteng dan alim, paket lengkap, ya.

4. Berteman dengan Teman Religius, dan Jadi Lebih Baik

Baim Wong dikenal sebagai salah satu aktor yang jadi langganan karakter protagonis dalam banyak judul sinetron. Aktor yang pernah menjadi kekasih Marshanda ini semakin hari diketahui semakin religius. Bagaimana tidak, Baim Wong terlihat sering mengikuti pengajian yang digelar Umi Pipik Dian Irawati sejak tahun 2015 lalu. Tak hanya itu, Baim Wong  mulai berteman dengan teman-teman yang dapat menularkan pengaruh positive.  “Tapi saya lihat Wisnu auranya menjadi lebih baik, adem ngeliatnya. Saya mau belajar dengan orang-orang seperti Wisnu, Dude dan lain-lain di sini,” jelas Baim. Bersama dengan teman-temannya ini, Baim mengadakan pengajian yang digelar di masjid-masjid agar bisa bertemu dengan banyak orang baru dan bertukar ilmu. Hmmm, tinggal bertemu jodohnya saja, nih.

5. Berdakwah Lewat Musik

Tak sedikit artis yang memutuskan untuk memperbaiki diri dengan cara mendekatkan diri dengan agama dan Tuhan. Hal ini juga dilakukan oleh Ray, vokalis dari band Nineball. Seperti yang diketahui, kehidupan para artis dan anak band cenderung liar dan kelam. Ray memutuskan untuk mulai mengikuti berbagai acara pengajian dan dakwah. Meski sempat diprotes oleh orang-orang disekitarnya karena perubahan gaya hidupnya, Ray kini bersyukur bahwa semua yang menyayanginya mulai menerima keputusannya. Tak hanya itu, Ray juga berdakwah lewat musik. Bersama dengan Sunu Matta Band, Ray membentuk band religi yang diberi nama Medina. Agar bisa tetap fokus belajar agama, Ray meluangkan 3 hari dalam satu minggu untuk konsentrasi mendalami agama, lho.

Nah, sudah lihat kan, selain Fedi Nuril, masih banyak kok artis ganteng yang juga bisa dijadikan sosok suami idaman. Jadi, jangn lebih dulu patah hati, ya. Bagaimana, artis mana nih yang paling kamu sayangi?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *