January 11, 2024

Syahrini menjadi salah satu artis yang tak pernah gagal membuat netizen melongo. Penyanyi cantik yang sudah lama malang melintang di dunia hiburan ini selalu tampil cetar dengan wajah penuh make up. Bukan hanya itu saja, Syahrini tak pernah lupa mengenakan baju bermerk hingga perhiasan bernilai jutaan rupiah. Belum lagi dengan tas dan juga sepatu yang harganya makin jantungan.

 

Ternyata gaya hidup seperti ini bukan hanya dirasakan oleh Syahrini. Tapi, para artis berhijab berikut ini juga tergolong sosialita hits dengan barang-barang mewahnya. Wah, lalu siapa saja sih sosialita hits dengan balutan hijab yang sekelas dengan Syahrini ini? Yuk, intip selengkapnya berikut ini!

1. Istri Vicky Prasetyo, Angel Lelga

Nama pertama yang kerap berpenampilan cetar seperti halnya Syahrini adalah Angel Lelga. Ya, janda kaya raya yang telah menjadi istri Vicky Prasetyo ini hampir setiap hari mengunggah foto super kece dengan balutan busana muslim lengkap dengan perhiasan mewah. Bukan hanya itu, tas mewah dari Chanel  hingga Hermes sudah pernah ia gunakan secara bergantian.

2. Astrid, Istri Cantik Uya Kuya

Tak pernah terekspos kamera, ternyata Uya Kuya merupakan salah satu komedian sekaligus MC kaya di Indonesia. Artis satu ini memiliki rumah mewah bak istana. Bukan hanya rumah mewah, Uya pun juga memberikan beragam barang mewah kepada sang istri. Tak heran, ibu dari kedua anak Uya yang bernama Astrid Kuya ini makin fashionable dengan balutan hijab dan juga barang-barang mewah.

3. Mantan Model Seksi yang Kini Makin Cetar

Masih ingat dengan model cantik bernama Cynthiara Alona? Yap, si cantik satu ini dulunya sempat bermain sinetron dan juga sering muncul di majalah dewasa. Namun, beberapa waktu lalu Alona memutuskan untuk berhijab dan tentu saja menutup auratnya. Kendati sudah makin religius, gaya Alona yang sering berpakaian cetar dan memakai barang-barang mewah masih terlihat. Bahkan, ia pun memakai barang-barang mewahnya dan berpose cetar seperti Syahrini.

4. Aktris Senior yang Makin Hits Jadi Sosialita

Aktris cantik tersebut tak lain adalah Marini Zumarnis. Ibu dari satu anak ini benar-benar cetar dan masih terlihat awet muda kendati umurnya makin menua. Bahkan tak banyak yang tahu jika Marini telah memiliki anak yang sudah beranjak dewasa. Bukan hanya cantik dan awet muda, tak dapat dipungkiri jika Marini makin hari makin cetar. Ia pun bahkan mengikuti beragam acara arisan tentu saja dengan teman-teman baiknya yang kini juga telah menutup aurat.

5. Artis Cantik yang Tengah Berduka

Bukan hanya Marini Zumarnis saja, salah satu sahabat aktris satu ini kini juga tergolong sosialita hits Indonesia. Seperti halnya Syahrini, ia sering menggunakan baju bermerk, sepatu mahal hingga tas branded. Ialah Inneke Koeshewati yang belakangan juga masih terjun di dunia akting dan modelling. Sayangnya, kabar miring tengah menerpa wanita cantik satu ini. Suami tercintanya tertangkap pihak berwajib dan dikabarkan menjadi tersangka kasus suap.

6. Modisnya Elma Theana di Usianya Yang Tak Muda Lagi

Kakak cantik dari Sonny Septian ini juga tak mau kalah dengan artis muda masa kini. Di usianya yang tak lagi muda, ia masih tetap fashionable. Bahkan ia pun juga sering mengikuti acara arisan, tentu saja dengan teman sosialitanya. Belakangan ini, Elma pun juga makin cetar dengan memakai barang mewah mulai dari tas hingga sepatu.

Well, melihat fenomena artis yang kini menjadi sosialita hits memang benar-benar mengejutkan. Bahkan tak sedikit di antara mereka yang rela menggelontorkan banyak uang demi gaya hidup mereka. Pun hidup mewah, tentu saja mereka masih tetap bekerja keras Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *