January 5, 2024
Chico Jericho

Chico Jericho

Ganteng, cerdas, berduit, Siapa coba yang tak mau dijadikan istri oleh pria sempurna ini? Yah, salah satu impian para wanita hanya ingin mendapatkan lelaki yang cerdas dan juga tampan sekaligus punya banyak pundi-pundi rupiah di kantongnya. Namun, yang diherankan ada pada artis-artis Indonesia di bawah ini.

Salah satunya Indra Brugman. Di usianya yang tak mudah lagi, Indra masih betah menyandang status single. Padahal, ia adalah sosok pria tampan yang berpredikat sempurna, tentu banyak wanita yang mengaguminya. Tak hanya Indra saja, ternyata ada beberapa artis ganteng lain yang juga masih betah menjomblo. Siapa saja mereka, yuk intip berita berikut ini.

1. Indra L Brugman

Pria yang beberapa waktu lalu santer diberitakan telah menikah dengan Soraya Abdullah ini menjadi salah satu aktor ganteng yang masih berstatus single. Sangat berbeda jauh dari awal kemunculannya, kini Indra jarang sekali menggandeng wanita dan memamerkan hubungan cintanya kepada publik.

Indra L Brugmann
Indra L Brugmann [via instagram]
Yap, pemain sinetron Jinny Oh Jinny ini dulunya adalah sosok pria yang sering gonta-ganti pacar. Helmalia Putri, Diana Pungky, Shirley Margaretha hingga Dhini Aminarti adalah sosok wanita yang pernah ada di hati Indra. Lalu apa yang membuat pria 34 tahun ini betah menjomblo ya? Padahal predikat pria sempurna sudah lekat dalam dirinya.

2. Didi Riyadi

Aktor ganteng yang pernah bermain dalam sinetron Kawin Gantung ini memang jarang tertimpa gosip miring. Bukan hanya soal sensasi saja, tak ada satupun wanita yang mengiringi perjalanan karier Didi Riayadi 5 tahun terakhir ini. Yap, CEO dari perusahaan rekaman Element Production ini memang tengah disibukkan dengan pekerjaan lamanya sebagai panabuh drum.

Didi Riyadi
Didi Riyadi [via instagram]
Namun, karena faktor usianya yang menginjak 34 tahun membuat banyak orang bertanya-tanya, kapan Didi bakalan menikah. Yap, setelah kandasnya jalinan cintanya dengan Donna Agensia dan Nirina Zubir beberapa tahun lalu, drummer Element ini memang tak pernah ditemui menggandeng wanita lain.

3. Nicholas Saputra

Jika Didi sangat jarang sekali ditemui bersama dengan wanita, lain halnya dengan pemeran Rangga dalam film Ada apa dengan Cinta. Yap, Nicholas Saputra sang aktor multitalenta ini sering terlihat dekat dengan wanita cantik. Sebut saja Mariana Renata dan Dian Sastro.

Nicholas Saputra
Nicholas Saputra [via instagram]
Namun kedekatan tersebut hanya dalam film saja. Yap, publik sudah familiar dengan sosok Nicholas ini. Ia benar-benar aktor yang jarang sekali mengumbar privasinya. Hingga kini pun, banyak orang yang penasaran dengan jalinan cinta pria 31 tahun ini. Wah, jangan-jangan Nicholas sudah punya kekasih nih?

4. Chico Jericho

Nama lain yang masih betah menyandang status single adalah Chico Jericho. Aktor ganteng ini masih belum terlihat menggandeng wanita lain setelah dikabarkan putus dengan artis cantik Laudya Chintya Bella. Heran, padahal wajah pemeran Filosofi Kopi inikan juga sangat sempurna.

Cicho Jericho
Cicho Jericho [via instagram]
Karena umur Chico yang sudah tak mudah lagi (tengah berusia 31 tahun)dan juga ia masih santai dengan umurnya kini, banyak orang yang beranggapan bahwa Chico masih belum bisa move on dari Bella. Pun demikian, jodoh tak akan lari kemana ya kan?

Yah, kita bisa saja menafsirkan bahwa aktor ganteng ini tak segera melepas lajangnya karena belum bisa move on dari manta kekasihnya. Atau pula mereka terlalu pilih-pilih dalam menemukan kekasih pujaan. Namun, bukan itu alasan mereka masih betah berstatus single. Yap, mereka pasti punya alasan dan target tersendiri untuk menuju jenjang pernikahan Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *