Seleb Indonesia

ASTAGA, Artis Sekaligus Cucu Mantan Wapres Ini Siksa Pembantunya

Oleh -

Berita Artis – Kasus penganiayaan yang dialami oleh asisten rumah tangga belakangan ini makin marak terjadi. Kali ini kembali ada korban yang muncul dan melaporkan perbuatan majikannya tersebut kepada pihak kepolisian. Yang tak kalah menghebohkan adalah pelaku dari penganiayaan ini merupakan seorang publik figure yang harusnya menjadi panutan banyak orang.

Yap, berdasarkan informasi yang beredar seorang artis Indonesia bersama dengan kakaknya dilaporkan oleh pembantu rumah tangganya kepada pihak kepolisian Reskrim Polresta Kota Bekasi. Artis cantik ini dilaporkan telah melakukan penganiayaan tidak hanya pada satu orang saja namun 3 orang beberapa kali. Lalu bagaimana kronologi dari perlaporan tersebut dan siapakah pelaku dari penganiayaan ini? Kita simak berita selengkapnya di bawah ini!

1. Bernama Andi Shyalimar Sekaligus Cucu Wakil Presiden Adam Malik

Yap, nama artis yang melakukan penganiayaan tersebut bernama Andi Shyalimar Malik. Ia merupakan artis yang pernah bermain dalam film Miska pada tahun 2012 lalu. Ia berperan sebagai tokoh antagonis yang berwatak jahat dan juga judes. Selain bermain dalam film Miska, Andi juga pernah bermain dalam film Bidadari Pulau Hantu.

Bernama Andi Shyalimar Sekaligus Cucu Wakil Presiden Adam Malik
Bernama Andi Shyalimar Sekaligus Cucu Wakil Presiden Adam Malik [via twitter]
Namanya memang tak begitu populer di kalangan artis, tapi ia adalah seorang cucu dari orang terpandang di Indonesia. Yap, berdasarkan informasi dalam keterang di Instagramnya, Andi merupakan cucu dari wakil presiden Republik Indonesia periode 1978-1983, Adam Malik. Bukan hanya Andi saja yang ternyata melakukan penganiayaan terhadap pembantunya, namun Nabila yang merupakan kakak dari Andi Shyalimar ini juga diduga melakukan hal serupa.

2. Tendang dan Pukul Pembantu Tanpa Alasan

Peristiwa penganiayaan ini bukan satu dua kali saja dilakukan oleh artis ini. Tapi, ia hampir melakukannya di rumah milik orang tuanya yang berada di kawasan Perumahan Prima Lingkar Asri, Kelurahan Jatibening, Kecamatan Pondok Gede, Bekasi. Tindakan penganiayaan yang dilakukan oleh Andi Shyalimar ini dilaporkan sudah terjadi sejak November 2015 hingga kini.

Tendang dan Pukul Pembantu Tanpa Alasan
Tendang dan Pukul Pembantu Tanpa Alasan [via twitter]
Kalau dipanggil enggak nyahut, tiba-tiba dijambak majikan“. Ungkap salah satu korban kepada pihak kepolisian. Selain dijambak, para korban juga mengaku dipukul, ditendang tanpa alasan yang jelas. “Kalau melawan omongan langsung ditampar“. Tambah korban penganiayaan ini. Tak hanya itu, artis ini juga pernah memotong rambut sang korban dengan kasar. Mengerikan!

3. Nunggak Gaji Hingga Berbulan-bulan

Selain melakukan penganiayaan, artis cantik yang kerap mendapatkan peran sebagai tokoh antagonis ini juga menunggak gaji para pembantunya hingga 4 bulan berturut-turut. Salah satunya diakui oleh Salimah yang kini sudah berusia 43 tahun. Wanita ini mengaju mendapatkan gaji 2,7 juta namun hingga 5 bulan gajinya tak dibayar.

Nunggak Gaji Hingga Berbulan-bulan
Nunggak Gaji Hingga Berbulan-bulan [via twitter]
Selain itu, korban lain yang bernama Tiara mengaku gaji yang harusnya ia terima adalah 2,7 juta. Tapi, di awal bulan Tiara hanya mendapatkan gaji 1,2 juta. Bulan berikutnya, ia hanya mendapatkan 1,8 juta hingga akhirnya ia tak mendapatkan gaji beberapa bulan. “Tak hanya itu, saya juga belum digaji selama lima bulan dan sering dikasih makanan sisa“. Ungkap Tiara kepada media.

4. Orang Tua Andi Shyalimar Hanya Diam Lihat Anaknya Sekap Pembantu

Selain Salimah dan Tiara, ada satu lagi pembantu rumah tangga yang bekerja di rumah orang tua Andi Shyalimar ini. Ialah Marni yang mendapatkan perlakukan paling parah dan hingga kini masih belum bisa keluar di dalam rumah tersebut. “Marni malah lebih parah mendapatkan perlakuan kasar, pokoknya kami sudah diperlakukan seperti binatang“. Lanjut Tiara menceritakan kejadiaan naas yang menimpa dirinya dan temannya.

Orang Tua Andi Shyalimar Hanya Diam Lihat Anaknya Sekap Pembantu
Orang Tua Andi Shyalimar Hanya Diam Lihat Anaknya Sekap Pembantu [via instagram]
Tindak kekerasan yang dilakukan oleh Andi dan kakaknya bukan tak diketahui oleh orang tuanya. Namun semua perlakukan kasar hingga penyekapan pembantunya juga disaksikan oleh orang tua Andi. Sayang, mereka tak berbuat apa-apa dan hanya diam saja. “Saya pernah dipukul juga pakai panci, tapi orangtuanya diam aja. Padahal saya sudah menjerit esakitan dan menangis,” Ungkap Tiara.

Hingga kini, laporan yang disampaikan oleh Tiara Salimah masih diproses dan menunggu hasil visum yang direncanakan akan keluar pada hari Sabtu. Berita ini cukup mengejutkan pasalnya seorang publik figure dan juga berpendidikan bisa melakukan hal tersebut. Pun begitu, laporan ini masih belum selesai dan belum diketahui kesimpulannya. Semoja saja kasus ini segera terungkap dan kita tunggu berita selanjutnya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page