January 5, 2024

Kisah asmara antar artis memang menjadi salah satu cerita paling ditunggu-tunggu oleh netizen. Tanpa perlu ada naskah dan akting berlebihan, romansa mereka pun kadang menjadi hiburan paling menyenangkan. Apalagi dengan para artis yang terlihat sangat serasi seperti para artis di bawah ini.

Sayang, serasi hingga lama hubungan tak membuat mereka memiliki kisah akhir yang bahagia. Yap, mereka berpisah dan menjalani kebahagiaan mereka dengan orang lain. Lalu, siapa saja kah artis yang dulunya sempat serasi bersama, malah memiliki akhir yang tak bahagia ini? Yuk, intip rangkuman selengkapnya berikut ini!

1. Kisah Cinta Lokasi Antara Irwansyah dan Acha Septriasa

Berbicara mengenai artis yang serasi bersama, tentu saja Irwansyah dan Acha Septriasa masuk di dalamnya. Kisah mereka berdua bermula kedekatan saat menjalani syuting film Heart. Siapa sangka dari film tersebut, keduanya terlibat cinta lokasi hingga akhirnya memutuskan bersama.

Sayang, hubungan asmara yang didoakan netizen sampai di pelaminan sirna. Keduanya memutuskan berpisah dan kini telah menjalani hidup masing-masing. Yap, Irwansyah kini hidup bahagia dengan Zaskia Sungkar sedangkan Acha baru saja merasakan kehidupan sebagai seorang istri.

2. Kisah Bella-Chico yang Terpisah Agama

Putus dari Raffi Ahmad, Laudya Cynthia Bella memang dekat dengan banyak pria. Namun, dari sekian pria, sosok yang paling mencuri perhatian adalah Chico Jericho. Yap, si ganteng satu ini sempat menjadi kekasih dari Bella. Sama-sama sosok sempurna, tak heran banyak sekali yang mendoakan mereka langgeng.

Sayang, cukup lama berpacaran Bella dan Chico memutuskan untuk berpisah. Beredar kabar, hubungan mereka kandas lantaran perbedaan agama. Kini pun Bella dan Chico telah menemukan penggantinya. Bella dikabarkan menjalin hubungan dengan keponakan Yusuf Kalla sedangkan Chico berpacaran dengan Chelsea Islan.

3. Raisa dan Keenan Pearce, yang Dulunya Serasi Banget

Siapa yang tak tergila-gila dengan sosok artis ini. Bagi banyak pria, Raisa adalah wanita cantik yang membuat mereka terpesona. Bukan hanya karena wajahnya tapi juga suara indahnya. Tak hanya Raisa, Keenan Pearce pun juga menjadi sosok pria idola wanita yang sangat sempurna. Tinggi, ganteng dan juga sosok yang sukses. Kurang serasi apa lagi pasangan satu ini?

Sayang, setelah empat tahun berpacaran dan mengalami putus-nyambung berkali-kali, keduanya memutuskan berpisah. Kendati sudah putus dengan pasangan serasinya, baik Raisa maupun Keenan mendapatkan pengganti yang tak kalah ganteng dan juga cantik. Well, tentu tahu kan siapa pasangan dari Raisa dan Keenan sekarang?

4. Si Cantik Irish Bella dengan Kembaran Suami Elly Sugigi

Bukan hanya Bella dan Raisa, Irish Bella juga menjadi salah satu artis yang belakangan banjir penggemar. Pemain utama dalam sinetron Anugerah Cinta ini benar-benar memesona dengan postur tubuh sempurna dan juga wajah yang cantik. Tak heran, seorang Rezky Aditya pun tergila-gila padanya.

Sama-sama sempurna dan serasi banget, ternyata tak sedikit yang mendoakan mereka segera melangkah ke jenjang pernikahan. Sayang, harapan tersebut hanyalah angan lantaran keduanya memutuskan untuk berpisah pada tahun 2015 lalu. Hingga kini, tak ada kabar keduanya dekat kembali atau menjalin hubungan dengan orang lainnya.

Takdir memang tidak ada yang tahu. Kendati sudah cukup lama berpacaran, belum tentu hubungan tersebut dapat langgeng hingga ke jenjang pernikahan. Ya, seperti para artis di atas ini Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *