Seleb Indonesia

Sepi Job, Artis-artis Ini Terdampar Sebagai Buruh Pabrik Sampai Perias Mayat

Oleh -

Profesi artis memang terlihat menjanjikan. Gaya hidup artis yang selalu terlihat glamor memperlihatkan bahwa memang pendapatan seorang artis mencapai angka yang menggiurkan. Sekali main film, seorang artis bisa langsung membeli mobil. Jadi pemeran utama dalam sinetron stripping, seorang artis langsung bisa mampu membeli rumah dan jalan-jalan ke luar negeri. Wah, enak sekali ya menjadi artis.

Namun, itu semua terjadi jika sang artis beruntung mendapat peran utama, atau dipakai dalam berbagai judul sinetron. Selain itu, artis tersebut harus laris manis, wira wiri di layar kaca seperti Raffi Ahmad atai Olga Syahputra yang menghibur kita dari pagi hingga pagi lagi. Lalu, bagaimana bila seorang artis udah sepi job? Deretan artis di bawah ini terdampar di berbagai pekerjaan serabutan. Siapa saja, sih?

1. Idola Menuju Puncak yang Jadi Penjual Bakmi

Bisnis kuliner veri AFI
Bisnis kuliner veri AFI

Akademi Fantasi Indosiar sempat menjadi salah satu ajang favorit anak muda dan keluarga karena bisa mewujudkan cita-cita untuk menjadi seorang bintang. Pemenang AFI season pertama adalah Veri. AFI mengantarkan Veri, seorang anak tukang becak dari Medan untuk menuju puncak popularitas. Memang benar, Veri diidolakan pada jamannya. Namun, selang dua tahun, Veri sudah mulai sepi job. Bersama sang manajer dan teman selama di AFI, Veri memutuskan untuk berbisnis kuliner. Veri akhirnya membuka warung tomyam di kawasan Ciledug yang kini sudah ditutupnya. Untuk mengisi waktu sambil menunggu tawaran bernyanyi, kini Veri mencoba berjualan nasi liwet. Next

Apakah Kamu Setuju?