January 4, 2024

Berita Artis – Jarang muncul di depan layar televisi, siapa bilang para artis senior sudah tak lagi eksis di dunia hiburan. Yap, banyak dari mereka yang masih terlihat mondar-mandir di beberapa iklan dan juga produk baju fashion saat ini. Wajah serta tubuh mereka tetap terawat sehingga banyak dari penggemarnya yang menyebut mereka makin cantik mempesona dan awet muda.

Apalagi dengan mereka yang kini mengenakan hijab dan tampil lebih rohani. Perubahan tersebut membuat banyak orang makin mengidolakan mereka loh. Yap, seperti beberapa artis senior di bawah ini. Mereka bukan hanya menutupi tubuh dengan hijab tapi juga menutupi hatinya dengan ajaran agama.

1. Desy Ratnasari

Siapa yang tak mengidolakan artis multi talenta ini? Yap, sebagian besar pecinta sinetron era 80 hingga 90an pasti mengidolakan sosok Desi Ratnasari. Sama halnya dengan dua dekade yang lalu, artis cantik yang kini jadi politikus ini makin cantik dan awet muda. Apalagi setelah ia memutuskan berhijab pada tahun 2011 lalu, Desy terlihat awet muda dan tak terlihat jika sudah berusia 42 tahun. Setuju kan?

2. Marini Zumarnis

Masih ingat dengan ibu peri cantik dalam sinetron Bidadari? Yap, wanita tersebut adala Marini Zumarnis yang kini tak lagi menjadi ibu peri. Marini berubah menjadi seorang wanita sholehah dengan hijab cantik di kepalanya. Bukan hanya itu, pemain film Married By Accident ini juga menjadi salah satu artis paling eksis dengan model hijabnya yang ngehits banget.

3. Inneke Koesherawati

Sosok Inneke dulunya dikenal sebagai model dewasa yang kerap berpose menantang. Bukan hanya itu, Inne juga sering tampil di majalah dewasa dengan pakaian hot. Namun, bagaimana perubahan Inne saat ini? Ia bukan hanya enak di pandang tapi juga cantik mempesona. Yap, Inne memutuskan bertaubat dan mendekatkan diri kepada sang pencipta. Pun sudah lebih religius, Inne tak meninggalkan dunia yang membesarkan namanya.

4. Dina Lorenza

Dina Lorenza, artis 90an yang kerap bermain dalam beberapa sinteron hits di era itu. Makin tua membuat wanita berumur 40 tahun makin dewasa. Salah satu keputusan besarnya yang membuat banyak penggemarnya kaget adalah keputusannya untuk berhijab. Sempat ragu dan takut tak dapat pekerjaan, Dina akhirnya menutup dirinya dengan baju muslimah. Tak sesuai dengan bayangannya, Dina makin banyak pekerjaan pasca menggunakan hijab.

5. Alya Rohali

Sama halnya dengan Dina Lorenza, keraguan untuk menggunakan hijab juga pernah datang dalam diri Alya Rohali. Artis yang memulai kariernya sejak tahun 1997 ini ragu jika suatu ketika ia kembali membuka hijab yang sudah ia gunakan. Keraguan tersebut akhirnya sirna setelah mendapatkan dukung dari banyak temannya. Hingga kinipun artis cantik inipun masih konsisten menggunakan hijab. Makin cantik bukan?

6. Elma Theana

Kisah hidup anak Wati Siregar ini sudah terlukis di hati banyak penggemarnya. Yap, Elma Theana sudah lama berkarier di dunia hiburan. Perubahan dalam diri Elma pun jelas terlihat dari usia masih ABG hingga memiliki anak seperti saat ini. Salah satu perubahan besar yang dialami oleh Elma adalah keputusannya untuk berhijab. Makin cantik dan religius, Elma pun juga menolak tawaran pekerjaan jika ia dimainkan sebagai tokoh antagonis. Wow.

7. Sylvana Herman

Artis cantik yang sangat populer di tahun 80an ini memang sudah jarnag muncul di depan layar kaca televisi. Ia memutuskan untuk mengurangi jadwal pekerjaannya di dunia entertainment dan lebih banyak mengurus bisnisnya. Seperti rekan-rekan sesama artisnya, wanita yang masih lajang ini juga memilih berhijab. Keputusan artis sekaligus penyanyi cukup berat pada awalnya hingga akhirnya ia konsisten untuk menutup rapat tubuhnya.

Bukan hanya 7 artis di atas saja yang memutuskan untuk menutup rapat auranya. Namun artis senior lain seperti Cindy Fatikasari dan Lyra Virna juga memutuskan untuk berjilbab. Bahkan dua artis ini menggunakan hijab syar’i yang membuat mereka makin cantik..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *