January 7, 2024

Berita Selebritis – Banyak yang menganggap jika sebagian besar kehidupan para artis adalah milik para fansnya. Ini karena para artis tersebut begitu menarik untuk disoroti dan membuat para fansnya penasaran. Tak terkecuali juga kehidupan pribadi mulai dari asmara bahkan hingga rumah tangga.

Namun tak semua artis mau membeberkan cerita hidupnya. Salah satunya adalah tentang wajah buah hati yang telah mereka lahirkan. Ada berbagai alasan yang melatar belakangi mereka melakukan hal tersebut. Penasaran siapa saja artis yang sempat menyembunyikan wajah buah hatinya? Berikut ini ulasannya.

1. Risty Tagor

Setalah sekian lama berseteru dengan suaminya, Risty akhirnya melunak. Seperti yang kita ketahui jika rumah tangga Risty Tagor dan Stuart Collin sedang dilanda masalah. Bahkan Risty dikabarkan sempat mempersulit Stuart untuk bertemu anaknya yaitu Arkana Raffi Bassari.

Risty Tagor dan anaknya, Arka
Risty Tagor dan anaknya, Arka

Namun akhirnya Risty mengizinkan Stuatr untuk melihat bagaimana rupa anak kandungnya yang lahir dari rahim Risty Tagor. Sebelum Stuart bertemu dengan Anaknya, Risty memang sengaja untuk menyembunyikan wajah Arkana dari dari publik dan media massa. “Aku kan pernah bilang, aku cuma tunggu kalau misalnya anak sudah bertemu bapaknya, lihat bapaknya. Jadi sekarang lebih santai. Sekarang mau bawa ke mana, mau ngapain yang penting bapaknya sudah lihat,” ujar Risty Tagor.

2. Ayu Ting Ting

Ayu juga mengandung saat rumah tangganya dengan Henry Baskoro Handerso atau yang dikenal sebagai Enji sedang dilanda masalah. Bahkan rumah tangga tersebut juga berujung pada perceraian. Ayu Ting Ting kemudian melahirkan bayi cantik yang diberi nama Bilqis Khumairah Razak.

Ayu Tingting (c) ayutingting92
Ayu Tingting dan anaknya

Ayu punya alasan tersendiri kenapa dulu sempat menyembunyikan wajah Bilqis. Ia hanya ingin anaknya yang lahir tanggal 28 Desember 2013 tu bisa tenang dan tidak di buru oleh media. “Biar hidup si anak nanti tenang. Kalau nggak ada teman-teman media, baru deh saya buka (penutup wajahnya),” ungkap Ayu Ting Ting.

3. Jessica Iskandar

Secara diam-diam Jessica Iskandar memutuskan untuk emnikah dengan Ludwig Franz Willibald. Pernikahan tersebut tak bertahan lama, keduanya memutuskan untuk bercerai meskipun Jessica memiliki anak dari pernikahan tersebut. Bukan hanya pernikahnnya saja yang terkesan di sembunyikan. Tapi wajah anaknya yaitu El Barack Alexander juga sempat disembunyikan.

Bayi Jessica Iskandar [via instagrm]
Bayi Jessica Iskandar [via instagrm]
Jessica sengaja melakukan itu untuk menghindari anaknya dijadikan target penculikan anak. Lewat akun instagramnya, Jessica sempat mengunggah pernyataan dari seserorang yang menganggap tindakannya untuk menyembunyikan wajah El itu sudah tepat. Meski begitum saat ini Jessica telah memperlihatkan wajah anaknya yang kebule-bulean tersebut.

4. Anggun C. Sasmi

Anggun memang tak terlalu suka mengumbar kehidupan pribadinya sejak memutuskan untuk pindah ke Eropa. Salah satu yang sengaja tak dibeberkan adalah berita tenatang kelahiran anak pertamanya dari pernikahan Anggun dengan seorang penulis Prancis, Cyril Montana.

Anggun C Sasmi
Anggun C Sasmi

Anggun ingin anaknya yang diberi nama Kirana Cipta Montana Sasmi jadi orang biasa dan tidak jadi artis seperti dirinya. Sehingga Kirana tak peru dikejar-kejar oleh media. Sama seperti yang lainnya, Anggun akhirnya juga meperlihatkan wajah buah hatinya itu.

Itulah beberapa artis yang sempat menyembunyikan wajah anaknya. Terlepas dari apapun alasannya tentu mereka hanya ingin yang terbaik untuk buah hati mereka bukan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *