Seleb Indonesia

5 Artis yang Kepergok Selingkuh di Kamar Hotel

Oleh -

Jagat hiburan tanah air kembali dihebohkan dengan gosip perselingkuhan artis. Kali ini, kabar miring datang dari artis dan anggota DPR Arzeti Bilbina. Perempuan asal Lampung tersebut tengah ramai digosipkan digrebek di sebuah kamar hotel bersama seorang perwira.

Arzeti Bilbina bukan satu-satunya artis yang bikin heboh karena gosip love affair. Sebelumnya, beberapa nama artis juga sempat gegerkan infotainmen lantaran ketahuan selingkuh bahkan ada yang kepergok oleh anak dan pasangannya sendiri. Mereka di antaranya:

1. Krisdayanti dan Raul Lemos

Salah satu perselingkuhan artis yang paling menghebohkan adalah Krisdayanti. Sebelum akhirnya resmi menikah, diva Indonesia tersebut telah lama menjalin asmara dengan Raul Lemos saat dirinya masih berstatuskan suami Anang Hermansyah. Ironisnya lagi, perselingkuhan KD dan Raul di salah satu hotel di Bali disaksikan oleh anak-anak Anang, Aurel dan Azriel.

Perselingkuhan KD dan Raul Lemos di hotel Bali disaksikan Aurel
Perselingkuhan KD dan Raul Lemos di hotel Bali disaksikan Aurel

Isu perselingkuhan KD bukan pertama kalinya menimpa rumah tangganya dan Anang. Sebelum dengan Raul, pelantun Cobalah Untuk Setia tersebut pernah dikabarkan pernah berselingkuh dengan gitaris Tohpati, Ario. Namun saat itu, baik Anang maupun KD menepis berita miring tersebut dengan kerap tampil mesra.

2. Tora Sudiro dan Mieke Amalia

Berita serupa juga menimpa Tora Sudiro. Aktor yang sudah menikah dengan Anggraini dan memiliki dua anak tersebut pernah ketahuan selingkuh Mieke Amalia, teman mainnya di Extravaganza. Tak nanggung-nanggung, Tora Sudiro digrebek oleh mertuanya sendiri saat berduaan dengan Mieke Amalia di satu kamar di hotel Topaz Bandung.

Tora Sudiro dan Mieke Amalia digrebek oleh mertua Tora Sudiro di sebuah kamar hotel
Tora Sudiro dan Mieke Amalia digrebek oleh mertua Tora Sudiro di sebuah kamar hotel

Tak kalah menghebohkan, Tora Sudiro dikabarkan diseret-seret keluar oleh mertuanya yang disaksikan oleh semua kru Extravaganza dan staff hotel. Akan tetapi, mereka memilih untuk tutup mulut. Tak lama setelah menceraikan istrinya, Tora Sudiro lantas mengumumkan pernikahannya dengan Mieke Amalia di Twitter.

3. Farhat Abbas dan Regina

Perselingkuhan Farhat Abbas dengan juru bicaranya, Regina memang seakan menjadi rahasia umum. Akan tetapi, pengacara kontroversial tersebut sempat bikin heboh saat digrebek warga kawasan Bogor April 2014 lalu. Namun keduanya tidak diamuk massa lantaran Farhat mengeluarkan surat pernikahannya sirinya dengan Regina.

Farhat Ketagihan Dilaporkan
Farhat Abbas dan Regina digrebek warga

Sebelum digrebek massa, Farhat dan Regina pernah kedapatan selingkuh di sebuah villa puncak oleh sahabat suami Regina, Machica Mochtar. Pedangdut yang menjadi saksi perselingkuhan Farhat dan Regina tersebut langsung gemetar namun dirinya tidak bisa berbuat apa-apa.

4. Deswita Maharani dan Ferry Maryadi

Kandasnya rumah tangga Ferry Maryadi dan Risma dikabarkan karena adanya wanita ketiga. Ferry diduga telah menduakan Risma dengan Deswita Maharani yang kini telah resmi menjadi istrinya. Yang lebih menghebohkan, Ferry dan Deswita digosipkan kepergok berduaan di sebuah kamar hotel oleh Risma tahun 2007 lalu.

Ferry Maryadi dan Deswita Maharani digrebek di hotel oleh Risma
Ferry Maryadi dan Deswita Maharani digrebek di hotel oleh Risma

Tak lama setelah cerai, Ferry Maryadi dan Deswita akhirnya resmi jadi suami istri tahun 2012 kemarin dan sudah dikaruniai seorang anak. Pernikahan Ferry dan Deswita seakan membenarkan rumor perselingkuhan antara keduanya. Akan tetapi, Deswita sempat menolak jika pernikahannya dilakukan secara tertutup lantaran isu perselingkuhan.

5. Arzeti Bilbina dan Rizeki Indra Widjaya

Hotel Arjuno, Malang, Jawa Timur disebut sebagai saksi penggrebekan artis dan anggota DPR Arzeti Bilbina dengan Dandim Sidoarjo, Letkol Kav Rizeki Indra Widjaya. Kabar Arzeti berduaan dengan pria lain di kamar hotel beredar di grup WhatsApp wartawan. Ditambah lagi, Mabes TNI, Kadispendad TNI Brigjen MS Fadhilah membenarkan adanya penggrebekan yang dilakukan hari Minggu, 25 Oktober kemarin.

Arzeti Bilbina digrebek selingkuh di sebuah kamar hotel
Arzeti Bilbina digrebek selingkuh di sebuah kamar hotel

Seiring dengan santernya gosip Arzeti digrebek bersama anggota TNI tersebut, mencuat kabar suami Arzeti mengajukan permohonan cerai. Akan tetapi, Arezti menepis berita miring yang menerpa rumah tangganya. Ia bahkan menegaskan tak terjadi pertemuan di kamar hotel seperti kabar yang tersebar.

Gosip perselingkuhan Arzeti Bilbina tersebut menambah daftar artis yang kepergok dan digrebek di kamar hotel. Namun saat ini, berita penggrebekan Arzeti Bilbina dan Rizeki Indra Widjaya masih dalam penanganan kedinasan. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page