January 4, 2024

Hamil dan melahirkan anak sendiri merupakan anugerah dan keistimewaan seorang wanita. Seperti yang kita tahu, tak semua wanita mendapat kesempatan untuk menjadi ibu dari anak yang dilahirkannya sendiri. Wanita yang dikenal sangat memperhatikan penampilannya pun akan rela dan senang hati menjadi gendut, bahkan bengkak saat hamil. Tak hanya itu, jika tak bisa normal, wanita-wanita ini pun rela perutnya dibedah. Wow! Benar-benar perjuangan seorang ibu, ya.

Tapi, setelah melahirkan, ibu-ibu muda ini pun mulai kembali mempercantik diri. Artis-artis di bawah ini belum lama melahirkan anaknya. Namun, kini body mereka sudah terlihat langsing dan seksi kembali, lho. Tentunya mereka tak jauh-jauh dari olahraga. Karena, badan seksi akan percuma jika tak dibarengi sehat. Apalagi artis-artis ini masih menyusui baby mereka. Siapa saja sih yang sudah kembali langsing padahal belum lama melahirkan?

1. Dari Hamil hingga Melahirkan Rajin Olahraga

Kirana Larasati, pemain FTV yang dulunya berkulit hitam manis ini kini terlihat semakin cantik semenjak menjadi seorang ibu. Kirana Larasati menikah dengan kekasihnya, Tama Gandjar pada tanggal 22 Agustus 2015 lalu. Kebahagiaan mereka menjadi berkali-kali lipat saat Kirana langsung dinyatakan hamil. Kirana terlihat sering melakukan olahraga di tengah kehamilannya. Buah cinta pertama pasangan ini pun lahir pada tanggal 27 Mei 2016 kemarin. Anak laki-lakinya diberi nama Kyo Karura Gantama. Di tengah kebahagiaannya menjadi seorang ibu, Kirana Larasati ternyata tak lupa kalau dirinya juga istri dari suaminya. Berkat olahraga yang disiplin, kini Kirana tampil cantik dan seksi seperti sebelum menikah.

2. Hot Mom dari 3 Anak

Fenita Arie jelas termasuk dalam daftar hot mommy Indonesia. Di usianya yang mencapai 30 tahun, Fenita Arie merupakan hot mom dari 3 anak. Yap, Fenita menikah di usia yang sangat muda, yaitu 18 tahun. Pada bulan Agustus 2016 kemarin, Fenita baru saja melahirkan anak ketiganya, buah cinta dengan suaminya, Arie Untung. Anak ketiganya ini berjenis kelamin laki-laki dan diberi nama Mezbareta Yusuf Atalla. Presenter acara gosip yang cantik satu ini ternyata memilih berolahraga muay thai untuk membantunya mengembalikan keseksiannya. Bisa dilihat, si baby baru berumur 4 bulan, Fenita Arie sudah tampil cetar dan sekki kembali. Duh, hot mommy yang satu ini memang selalu cantik, ya.

3. Sudah Percaya Diri Pakai Bikini

Alexandra Gottardo merupakan salah satu artis yang memutuskan untuk menikah diam-diam dari media. Alex menikah dengan kekasihnya, Arief Waworuntu di Malang pada tanggal 22 Januari 2016 kemarin. Masih pengantin baru, pasangan ini semakin dilimpahi kebahagiaan dengan kelahiran buah cinta pertama mereka yang berjenis kelamin perempuan. Alexandra melahirkan anak pertamanya pada bulan Juli 2016, dan diberi nama Carleteana Eleanore Waworuntu. Belum satu tahun melahirkan, Alexandra bahkan sudah berani memakai bikini dan bersantai dengan si baby cantiknya. Artis yang satu ini kini memang menetap di Bali dan sangat bahagia dengan kehidupannya bersama keluarga kecilnya. Duh, Alex malah terlihat semakin cantik dan seksi dengan senyum bahagianya tersebut.

4. Sempat Digosipkan Sakit Karena Diet

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie juga sedang menikmati perannya sebagai orang tua baru. Pasangan paling menggemaskan ini akhirnya mengikat janji suci di gereja setelah berpacaran selama 8 tahun lamanya. Tak perlu menunggu lama, pasangan ini pun segera mendapat momongan sebagai buah cinta pertama. Tepat pada tanggal 9, bulan 9, September 2016 kemarin, Chelsea akhirnya resmi menjadi seorang ibu. Chelsea melahirkan baby cantik yang kemudian diberi nama Nastusha Olivia Alinskie. Tak lama setelah melahirkan, Chelsea sempat harus dirawat di rumah sakit. Banyak desas desus yang mengabarkan Chelsea harus dirawat karena melakukan diet parah. Ternyata, yang benar Chelsea mengalami infeksi usus buntu dan harus dioperasi. Kini, si cantik ini sudah sehat, seksi dan malah memboyong Nastusha yang baru berusia 3 bulan untuk berlibur ke Singapura.

5. Kembali Secantik Perawan

Yasmin Wildblood, si cantik berdarah campuran Inggris Indonesia ini sudah mengawali karirnya di dunia hiburan sejak masih remaja. Yasmin menikah dengan Abi Yapto, sesama artis yang usianya lebih tua pada tahun 2013 lalu. Yasmin yang menikah di usia muda, yaitu 21 tahun mengaku masih ingin berpacaran dengan sang suami dan memutuskan untuk menunda memiliki momongan. Setelah 2 tahun menikah, Yasmin akhirnya hamil dan melahirkan anak pertamanya pada bulan Agustus 2016 kemarin. Sempat menunda punya anak, ternyata Yasmin sangat menikmati perannya sebagai ibu baru. Dan, baru melahirkan 4 bulan lalu, kini Yasmin sudah tampil cetar dan seksi, seperti masih perawan. Wow!

Well, menjadi ibu memang sangat membahagiakan, namun jangan dijadikan alasan untuk males dandan, ya. Bagaimana, mau kan jadi hot mommy seperti artis-artis di atas?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *