January 4, 2024

Percaya Nggak? 4 Artis Seksi Ini Ternyata Jebolan Pesantren Lho!

Jangan menilai seseorang dari luarnya saja. Mungkin hal itulah yang mungkin bisa kita pelajari setelah membaca artikel ini. Kehidupan artis memang identik dengan kemewahan hingga pergaulan bebas. Terutama mereka yang berpenampilan seksi yang kerap menjadi bulan-bulanan gosip tak sedap.

Terlepas dari kehidupan mewah serta penampilan terbuka kalangan artis, beberapa di antara mereka memiliki sejarah dan latar belakang yang membuat kalian merasa kagum. Di balik penampilan yang jauh dari kata alim, para artis seksi ini dulu pernah menempuh pendidikan di pesantren. Simak yuk!

1. Julia Perez

Mungkin, banyak dari kalian yang tak percaya jika Julia Perez pernah menuntut ilmu di pesantren. Sosok yang akrab disebut Jupe ini merupakan salah satu alumni Pesantren Al Ihya Insan Kamil di Bogor, Jawa Barat. Apalagi, penampilan seksi Jupe yang sekarang dan jauh kesan alim.

Foto Jupe saat menjadi santri
Foto Jupe saat menjadi santri

Salah satu bukti jika mantan kekasih Gaston Castano tersebut pernah nyantri adalah foto dirinya tengah berpose bersama teman sesama santri yang diunggah di sosial media. Dalam foto kolase tersebut, Jupe terlihat sangat menawan dibalut dengan pakaian tertutup.

2. Nikita Mirzani

Siapa sangka, artis seksi Nikita Mirzani juga pernah merasakan jadi santri. Nikita Mirzani yang kerap hadir dengan sensasi yang kontroversial ini pernah menuntut ilmu di Pondok Pesantren Gontor putri, pondok modern ternama yang melahirkan tokoh-tokoh kondang selama kurang lebih dua tahun.

Nikita, Jual Mamanya Saja..
Nikita Mirzani di pesantren selama kurang lebih 2 tahun

Tak heran jika di balik penampilannya yang seksi, bintang film Nenek Gayung ini pernah mengaku jago mengaji. Tak nanggung-nanggung, Nikia Mirzani dikabarkan telah khatam Alquran dua kali.

3. Dewi Persik

Demikian pula dengan Dewi Persik yang diam-diam dia juga jago mengaji. Suara merdu Dewi Persik bukan hanya terlihat jelas saat menyanyi, bahkan ia juga sangat fasih saat membaca ayat Alquran. Terbukti, saat mantan istri Saiful Jamil tersebut mengaji dalam sebuah acara bulan Ramadan di sebuah Stasiun TV swasta.

Dewi Persik
Dewi Persik pernah jadi santri di salah satu Ponpes Jember

Usut punya usut, Dewi Persik ternyata juga merupakan mantan anak pesantren lho. Dewi Persik disebutkan pernah mengenyam ilmu di salah satu pondok pesantren di Jember, Jawa Timur. Bahkan sejak kecil, Dewi Persik tinggal di lingkungan yang religius.

4. Aura Kasih

Selain pandai bernyanyi, Aura Kasih juga pandai melantunkan ayat suci Alquran. Bagaimana tidak, sejak kecil hingga remaja, Aura Kasih menghabiskan waktunya memperdalam agama di pesantren. Artis dan penyanyi berkaki panjang ini bahkan mengaku sudah bisa mengaji sejak dirinya masih duduk di bangku SD.

Dikabarkan Mualaf Demi Aura Kasih, Glenn Fredly Bikin Geger Netizen
Aura Kasih dari kecil hingga remaja menghabiskan waktu di Pesantren

Akan tetapi, bintang Asmara Dua Diana tersebut mulai berubah setelah pindah ke Bandung. Ia mengaku keimanannya mulai terkikis dengan kehidupan glamor ibu kota. Meski demikian, Aura mengaku ingin berubah dan merindukan sosok Aura yang dulu.

Fakta kehidupan artis memang sering bikin nggak percaya kan? Apapun latar belakang mereka dan seperti apa kehidupan mereka sekarang, semoga semuanya bisa berubah menjadi lebih baik Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *