April 23, 2024

Pasti sering nonton dong acara mirip artis di salah satu stasiun televisi. Siapa yang nyangka ya ternyata artis-artis kita itu banyak kembarannya. Bahkan beberapa nggak hanya mirip secara fisik saja, tapi juga ciri khas seperti gaya dan suara. Nggak hanya mirip dengan orang-orang lokal, bahkan beberapa artis kita didapuk mirip dengan seleb Korea Selatan.

Nah, tak hanya itu saja lho, tak disangka pula jika para seleb cantik kita juga mirip dengan artis-artis seksi Filipina. Salah satunya adalah aktris bernama Anne Curtis yang sekilas begitu mirip dengan Bunga Zainal. Kalau tak percaya coba deh Googling dan kamu bakal menemukan sebuah kemiripan di sana terutama bagian wajahnya.

Bukan hanya Bunga Zainal yang mirip dengan aktris Filipina Anne Curtis, masih ada beberapa seleb kita yang lain yang mirip dengan para pesohor negeri sebelah. Penasaran? Simak ulasan lengkapnya berikut.

1. Marian Rivera yang Sekilas Mirip Chelsea Islan

Bagaimana jadinya jika pertelevisian Filipina tak pernah memiliki seorang Marian Rivera? Tentu bakal garing dan nggak menarik lagi. Alasannya tak lain karena seleb satu ini sangat luar biasa dan berbakat sekali aktingnya. Di samping juga punya kecantikan yang nggak umum. Berbicara soal kemiripan dengan seleb Indonesia, Marian ini sekilas mirip dengan Chelsea Islan. Coba tengok fotonya berikut ini.

Marian Rivera - Chelsea Islan
Marian Rivera – Chelsea Islan

Dilihat dari raut muka, memang cukup mirip dengan Chelsea Islan ya. Apalagi dengan hidung mancung plus matanya yang berbinar-binar itu. Makin terlihat kemiripannya. Oh iya, masih soal Rivera, aktris satu ini pernah dijuluki Wanita paling seksi versi FHM tahun 2008 lho.

2. Jennylyn Mercado Mirip Banget dengan Olivia Jensen

Jennylyn Mercado bisa dikatakan sebagai entertainer serba bisa Filipina. Nggak hanya bisa akting, Mercado juga merupakan seorang penyanyi dan penulis lagu. Prestasinya sendiri sudah nggak karuan banyaknya, termasuk salah satunya adalah tergabung dalam 100 wanita tercantik FHM Filipina. Soal kemiripan dengan seleb kita, sudah jelas kalau Mercado ini cukup identik dengan Olivia Jensen.

Jennylyn Mercado - Olivia Jensen
Jennylyn Mercado – Olivia Jensen

Meskipun Mercado tidak memiliki lesung pipit khas Olivia, tapi cukup jelas terlihat kemiripan keduanya bukan? Senyum khasnya juga sangat mirip dengan pemain film Bukan Cinta Biasa itu. Gimana ya kalau keduanya bertemu? Hmm, mungkin dua-duanya bakal terheran-heran lantaran mirip.

3. Kristine Hermosa Mirip dengan Catherine Wilson

Sejak kemunculannya yang pertama, seorang Kristine Hermosa langsung sukses menyita perhatian publik Filipina. Alasannya nggak lain karena wanita satu ini begitu cantik dan anggun serta punya akting yang sangat mumpuni. Soal prestasi, beberapa karyanya luar biasa lho, bahkan tembus pasar internasional. Tentang fisik, kamu pasti setuju banget kalau wanita berdarah Spanyol ini mirip dengan salah satu seleb kita,  Catherine Wilson.

Kristine Hermosa - Catherine Wilson
Kristine Hermosa – Catherine Wilson

Mungkin tak identik ya, tapi di beberapa sisi Hermosa begitu mirip dengan Catherine. Misalnya tipe wajah serta aksen mukanya. Dengan kemiripan ini, keduanya cocok lho jadi kakak adik.

4. Shaina Magdayao Sekilas Mirip Nindy

Shaina Magdayao bisa dibilang salah satu seleb paling produktif di dunia industri hiburan Filipina. Kalau kamu lihat riwayatnya, wanita cantik ini sudah punya banyak film dan serial televisi. Jumlahnya sendiri lebih dari 20 buah. Nah, kembali ke topik kita, kalau berbicara mirip, Shaina ini sekilas cukup serupa dengan salah satu penyanyi kita, Nindy Ayunda.

Shaina Magdayao - Nindy Ayunda
Shaina Magdayao – Nindy Ayunda

Tipe-tipe wajah Shaina memang sangat mirip dengan Nindy. Apalagi hidung dan bibirnya, rasanya juga hampir nggak ada bedanya. Yang membedakan mungkin aksen wajahnya yang masing-masing punya ciri khasnya sendiri-sendiri.

5. Angel Locsin yang Mirip Raline Shah

Jika Jennylyn Mercado disebut artis serba bisa, maka Angel Locsin adalah pangkat duanya. Meskipun tak begitu aktif di dunia tarik suara, tapi Locsin adalah seseorang yang bisa melakukan hal-hal luar biasa. Salah satunya adalah sebagai produser, pengusaha, dan juga desainer. Soal prestasi jangan tanya, Locsin pernah mendapatkan piala untuk aktingnya di serial Lobo serta beberapa penghargaan lain. Kembali soal kemiripan fisik, wanita 31 tahun ini juga cukup identik dengan aktris kita yakni Raline Shah.

Angel Locsin - Raline Shah
Angel Locsin – Raline Shah

Coba lihat foto di atas, cukup mirip satu sama lain kan? Lihatlah bentuk wajah keduanya yang sekilas sama. Aksen mukanya pun menunjukkan kemiripan yang khusus. Matanya mungkin berbeda, tapi bibir keduanya sama. Banyak kesamaan, tapi masing-masing memiliki ciri yang khas.

Kemiripan fisik memang adalah hal yang cukup wajar. Tapi, unik saja sih mengetahui kalau di luar sana ternyata ada banyak yang mirip dengan seleb kita. Ini hanya Filipina lho, sangat mungkin artis-artis kita juga mirip dengan seleb dari negara lain Ahmad Sahroni