January 6, 2024

Tak selamanya artis seksi identik dengan sensasi. Memang sih, selama ini kita sering mendengar banyak artis bertubuh seksi kerap menuai kontroversi. Akan tetapi, meski terbilang sedikit, namun ada di antara mereka justru mengandalkan pendidikan dan kecerdasan otak lho.

Baca Juga : 5 DJ Cantik Dan Seksi Yang Membuat Pria Meleleh

Seperti beberapa nama berikut. Di saat yang lainnya mengorbankan pendidikan karena sibuk dengan dunia entertainmen, beberapa artis seksi ini tetap menomorsatukan pendidikan. Siapa saja artis seksi yang ternyata berpendidikan tinggi? Simak yuk!

1. Sarah Azhari

Berbicara tentang Sarah Azhari, yang terbenam di benak kalian pasti deretan kontroversi yang pernah dibuat bersama Rahma Azhari beberapa tahun silam. Lama tak mendengar menuai sensasi, rupanya alasan Sarah Azhari rehat dari dunia hiburan adalah demi pendidikan.

Setelah lulus sarjana dengan IPK 3,47 adik kandung Ayu Azhari tersebut melanjutkan studinya di negeri Paman Sam. Hanya saja, Sarah Azhari tidak menyebutkan jurusan yang telah diambilnya. Ia juga tak ingin sesumbar perihal pendidikan tinggi yang tengah ditempuhnya. Di Los Angeles, Sarah Azhari ditemani oleh anak semata wayangnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *