January 5, 2024

Menjadi seorang selebriti di Indonesia memang sangat mudah. Cukup bermodalkan wajah cantik atau tampan, bisa saja terkenal dengan cepat. Tapi tentu saja kesuksesan mereka di dunia hiburan tak akan bertahan lama. Pasalnya, mereka bakalan tergeser dengan para artis berbakat seperti para artis ganteng di bawah ini.

Ya, mereka yang dulunya sudah berbakat kini makin terkenal. Bagaimana tidak, mereka mengubah penampilannya dari yang biasa saja menjadi super seksi dan berotot. Wow, penasaran kan dengan paras artis ganteng yang kini seksi parah dengan perut sixpack?

1. Dari Ceking Hingga Tubuh Penuh Otot

Tarra Budiman, komedian sekaligus artis yang hingga kini kariernya tak pernah meredup. Bagaimana tidak, ia memiliki banyak bakat dari mulai bernyanyi, presenting, hingga bermain sinetron. Tak hanya itu, parasnya yang tampan membuatnya makin dicintai oleh banyak kalangan.

Berbeda dengan awal debutnya, ada sesuatu yang berbeda dari pemain film Warisan Olga ini. Tarra yang dulunya memiliki bentuk tubuh ceking, kini sangat jauh berbeda. Ya, ia berubah menjadi sosok pria banget dengan lengan dan perut berotot. Wah, apa nih rahasianya?

2. Pemain Sinetron yang Makin Ganteng dan Seksi Parah

Masih ingat dengan pemain sinetron bernama Randy Pangalila? Ya, mantan kekasih dari Donita ini memang jarang muncul di televisi. Kabarnya, ia sedang sibuk dengan tour dan promosi bersama dengan anggota band bentukannya. Kendati tak lagi populer di dunia akting, Randy masih dikenal oleh banyak penikmat musik, khususnya para remaja cantik.

Bagaimana tidak, selain miliki suara merdu dan wajah tampan parah, Randy kini makin seksi. Ia terlihat gagah dengan bentuk tubuh yang penuh dengan otot. Bahkan ia memiliki perut sixpack yang tentu bikin mata para wanita terbelalak. Kabarnya, Randy memang sangat menjaga pola hidupnya. Selain makan, ia juga rutin olahraga setiap hari loh. Wow.

3. Duda Keren, Pujaan Hati Banyak Orang

Well, siapa lagi kalau bukan Marcellino Lefrandt. Ya, belum satu bulan bercerai, aktor ganteng ini sudah masuk kategori duda keren yang dikagumi oleh kaum hawa. Bagaimana tidak, selain sosok ayah penyayang, Marcellino juga memiliki paras tampan. Belum lagi dengan postur tubuhnya yang ideal dan seksi kebangetan.

Seperti yang diketahui, kini Marcellino makin seksi dengan perut sixpack. Untuk mendapatkan bentuk tubuh seperti saat ini, bukan hal yang mudah bagi bapak dua anak ini. Ia harus rela menghabiskan waktunya untuk olahraga dari fitnes hingga lari. Tak hanya itu, mantan suami Dewi Rezer ini juga menjaga semua makanan yang masuk dalam tubuhnya. Well, tak heran jika bentuk tubuhnya kini terlihat seksi parah.

4. Mantan Kekasih Laudya Cynthia Bella yang Gemar Buka Baju

Siapa lagi kalau bukan Chico Jericho. Ya, sudah bukan rahasia jika kekasih dari Chelsea Islan ini memiliki postur tubuh sempurna. Tinggi, putih, berotot pula, tak heran banyak sekali yang mengidolakan pemain film Filosofi Kopi ini. Belakangan ini, Chico pun juga tak malu memamerkan tubuh seksinya di depan kamera.

Ya, seperti dalam foto-fotonya di instagram, Chico sering mengunggah foto seksi saat berolahraga. Tak hanya itu, Chico juga sering memamerkan fotonya ketika tak menggunakan baju. Seperti foto-foto di atas ini. Well, penampilan Chico saat ini memang sangat jauh beda dengan awal debutnya. Masih ingat kan dengan penampilan Chico di awal kariernya?

5. Indra Herlambang Sixpack?

Nama terakhir yang juga mengalami perubahan drastis dari awal debut adalah Indra Herlambang. Tentu kenal kan dengan presenter dan model satu ini? Ya, Indra dikenal sebagai artis yang selalu tampil stylish dan rapi. Ia lebih sering menggunakan jas mewah dan jarang sekali tampil sederhana hanya dengan menggunakan kaos.

Namun, kamu pasti bakalan terbelakak ketika ia hanya menggunakan kaos oblong atau tak berbaju. Ya, pria yang masih betah melajang ini ternyata memiliki tubuh ideal loh. Bahkan lengan dan perutnya terlihat berotot baik tak berbaju maupun hanya menggunakan kaos. Wah, rupanya Indra juga rajin olahraga ya.

Well, itulah 5 artis yang mengalami perubahan mencengangkan di sepanjang perjalanan kariernya. Nah dari kelima artis di atas, mana nih yang menurutmu paling seksi dengan tubuh berototnya?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *