Seleb Indonesia

Pernah Gagal Membina Rumah Tangga, 5 Artis Ini Kini Dikabarkan Sedang Jalani Taaruf dengan Calon Baru

Oleh -

Bukan rahasia, banyak artis yang dengan gampangnya memutuskan untuk menikah, lalu bercerai tak lama kemudian. Meski, tak sedikit juga artis yang menikah dan hidup harmonis, serta jauh dari gosip miring. Beberapa yang gagal membina rumah tangga pun terlihat masih betah sendiri dan fokus pada anak juga karirnya saja. Seperti Rossa yang terlihat bahagia meski belum menikah lagi setelah bercerai dari Yoyo Padi.

Beberapa artis di bawah ini pun pernah gagal dalam membina rumah tangga dengan pasangan sebelumnya. Tak trauma, deretan artis ini pun sudah mulai membuka diri dan bersiap-siap menikah lagi. Namun, berbeda dengan sebelumnya, deretan artis ini memilih berkenalan dengan proses taaruf. Sudah banyak contohnya artis yang berhasil menikah dan hidup bahagia dengan pasangan yang dikenalnya lewat proses ini. Nah, siapa lagi nih yang dikabarkan sedang bertaaruf dengan calon pasangan barunya?

1. Memenuhi Permintaan Terakhir Sang Ibunda

Kristina dan Gus Anom
Kristina dan Gus Anom

Siapa yang tak kenal dengan penyanyi dangdut senior yang meledak lewat singlenya, Jatuh Bangun? Yap, Kristina memang merupakan salah satu diva dangdut tanah air yang masih eksis hingga kini. Kristina menyandang status janda sejak resmi bercerai dari mantan suaminya yang seorang politisi, Al Amin Nur Nasution. Meski saat itu masih menyandang status pengantin baru, Kristina tak ragu meminta cerai lantaran sang suami terlibat kasus suap. Dan belum lama ini, Kristina harus menelan pil pahit karena ditinggal sang ibunda yang pulang ke Rahmatullah. Kepergian sang ibunda jelas membuat Kristina merasa sangat sedih, lantaran belum bisa memenuhi keinginan sang ibu yang ingin melihat anaknya menikah lagi. Namun, belakangan beredar kabar bahwa Kristina sedang menjalani taaruf dengan seorang ustadz, yaitu Gus Anom. Kristina pun meminta doa agar semuanya dilancarkan.

2. Dikabarkan Sedang Taaruf dengan Wanita Belia

Sahrul Gunawan Taaruf
Sahrul Gunawan Taaruf

Para pecinta sinetron tahun 90-an pasti nggak asing dengan wajah tampan Sahrul Gunawan. Wajah tampannya mulai dikenal luas saat berhasil membintangi sinetron Pernikahan Dini bareng Agnez Mo. Hingga kini, wajah Sahrul Gunawan pun masih awet muda dan ganteng meski sudah menjadi hot daddy bagi ketiga anaknya. Sayangnya, pernikahannya dengan Indri harus berakhir dengan perceraian. Belum lama menyandang status duda, Sahrul Gunawan sudah dikabarkan menjalani taaruf dengan gadis belia yang berusia lebih muda 22 tahun darinya. Meski mengelak sedang menjalani taaruf, terlebih berpacaran, namun bapak dari 3 anak ini mengakui bahwa memang dekat dengan gadis pesantren tersebut. “Dia sosok teman yang dewasa, tempat saya berkeluh kesah apa pun soal kerjaan, soal kantor. Dia menenangkan,” jelas Sahrul. Wah, nggak betah menduda lama-lama, nih.

3. Beredar Kabar Bunda Akan Segera Melepas Status Janda

Maia dikabarkan akan dinikahi Danny Mussry
Maia dikabarkan akan dinikahi Danny Mussry

Sudah 8 tahun sejak Bunda Maia Estianty menyandang status janda setelah resmi bercerai dari Ahmad Dhani. Sejak berpisah dari sang mantan suami, Bunda Maia tak pernah terlihat dekat dengan lelaki manapun. Bunda Maia terlihat sangat menikmati kehidupan singlenya. Selain itu, Bunda Maia terlihat lebih fokus merintis bisnisnya yang mulai menggurita. Yap, Bunda kini memiliki bisnis di berbagai bidang, dari kuliner, hingga properti pun disikat oleh ibunda dari Al, El, dan Dul ini. Namun, belakangan banyak kabar yang berhembus dan mengatakan bahwa bunda Maia akan segera mengakhiri masa jandanya. Hal ini pun keluar dari guru spiritual Bunda, yaitu Umi Nung. Bunda Maia sendiri belum memberi konfirmasi, maupun menunjukkan tanda bahwa sedang dekat dengan seseorang. Namun, sudah banyak media yang menunjukkan bukti-bukti bahwa Bunda Maia sedang didekati oleh pengusaha jam tangan kaya raya, yaitu Danny Mussry.

4. Taaruf dengan Ustadz, Lho

Muzdalifan dan Ustad Abie
Muzdalifan dan Ustad Abie

Nama Muzdalifah dikenal luas saat menikah dengan pedangdut, Nassar. Diketahui, Muzdalifah memang seorang janda yang super tajir karena dulunya seorang istri dari pengusaha sukses. Nassar pun menggelar pernikahan supere mewah dengan tema negeri dongeng, lengkap dengan kereta kuda sang raja dan ratu. Sayangnya, pernikahan mereka tak bisa bertahan lama dan harus berakhir dengan perceraian setelah mengalami pisah ranjang cukup lama. Perpisahan Nassar dan Muzdalifah pun tak terelakkan meski pasangan ini sudah dikaruniai satu orang anak. Namun, belakangan beredar kabar bahwa Muzdalifah akan segera menikah lagi dengan seorang ustad Abie Tsabit El Wafa yang dikenalnya lewat proses taaruf. Sayangnya, belakangan terungkap status asli Abie yang ternyata sudah beristri. Muzdalifah pun menyatakan bahwa dirinya enggan jadi istri kedua.

5. Sempat Taaruf, Tapi Kini Putuskan Berpisah

Yuni dan Chico Hakim
Yuni dan Chico Hakim

Yuni Shara sudah pernah merasakan gagalnya membina rumah tangga sebanyak dua kali. Setelah resmi menyandang status janda pasca bercerai dari Henry, Yuni sempat menjalin kasih dengan artis yang berusia jauh lebih muda, Raffi Ahmad. Hubungan yang digadang-gadang akan sampai di pelaminan pun harus kandas di tahun keempat. Raffi pun memutuskan untuk mengakhiri masa lajangnya dengan Nagita Slavina. Setelah cukup lama sendiri, Yuni kembali tampil di publik dengan seorang pria baru, yaitu Chico Hakim, mantan suami Wanda Hamidah. Tak mau disebut berpacaran, Yuni menyebut di Islam tak ada istilah pacaran. Cukup sering Yuni dan Chico tampil di depan publik. Chico bahkan menemani Yuni hadir di berbagai acara artis. Sayangnya, belakangan tak ada lagi kemesraan yang tampak di antara mereka. Foto-foto berdua pun sudah hilang dari akun kakak Krisdayanti tersebut.

Well, banyak juga pasangan artis yang menikah dan bahagia meski memulainya dengan proses taaruf. Contohnya saja, Fedi Nuril dan istri yang baru saja dikaruniai putra pertama. Bagaimana, pasangan mana nih yang paling kamu tunggu berita baiknya? Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?