January 6, 2024

Stasiun televisi swasta, SCTV tengah berbahagia. Di usianya yang menginjak angka 26, mereka makin mantap untuk menjadi stasiun terbaik di Indonesia. Salah satu langkah mereka untuk mencapai tujuan tersebut adalah menggelar pesta ulang tahun bertajuk HUT SCTV ke-26 yang digelari di Istora Senayan Jakarta, 24 Agustus 2016 kemarin. Dalam acara tersebut, turut hadir beberapa artis ternama yang juga ikut memeriahkan jalannya acara.

Sebut saja Agnes Monica, Krisdayanti, Syahrini hingga Melly Goeslaw yang curi perhatian dengan gaun mewah yang cetar dan membahana. Tak hanya para selebriti senior ini saja, ternyata banyak juga artis muda yang tak kalah memesona ketika memeriahkan ulang tahun SCTV. Lalu, seperti apa penampilan artis-artis muda ini? Intip galeri fotonya berikut ini!

1. Kemeriahan HUT SCTV ke-26 dibuka dengan penampilan cantik Isyana Sarasvati dengan lantunan lagu Kau Adalah. Cantik seperti gaun merah yang ia kenakan.

Isyana Sarasvati
Isyana Sarasvati

2. Tak mau kalah dengan Isyana, Raisa tampil cantik dan menarik lantunkan lagu romantis dengan Afgan. Cie, siapa nih yang baper?

Raisa Andriana
Raisa Andriana

3. Curi perhatian dengan gaun berwarna biru, Michele Ziudith bikin penggemarnya hingga Rizky Nazar jatuh cinta.

Michele Ziudith
Michele Ziudith

4. Bergaya ala Tinker Bell, Cassandra Lee cantik memesona bersama Afgan hingga ngedance bareng kekasihnya, Randy Martin.

Cassandra Lee
Cassandra Lee

5. Akting cantik Prilly Latuconsina di drama musikal bareng Aliando dan Teuku Rassya. Tetap mencuri perhatian hingga trending topik di media sosial.

Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina

6. Amanda Manopo, penerus Prilly Latuconsina yang tak kalah cantik saat hadiri ulang tahun SCTV ke-26. Ikut drama musikal juga loh!

Amanda Manopo
Amanda Manopo

7. Cetar banget dengan gaun mewah, Audi Marissa temani Prilly Latuconsina dan Cassandra Lee main drama musikal.

Audi Marissa
Audi Marissa

8. Pasangan cetar ala Mermaid In Love, Syifa Hadju gandeng mesra Arnold Leonard di red carpet. Pasangan serasi kan?

Syifa Hadju
Syifa Hadju

9. Gaya sederhana Elina Joerg, tetap cetar dan bule banget. Nggak kalah dengan Syifa Hadju, Elina gandeng mesra Bryan Andrew.

Elina Joerg
Elina Joerg

10. Teman-teman Amanda Manopo yang tak kalah cetar dengan gaun mewah. Mirip puteri-puteri kerajaan. Setuju kan?

Teman-teman Amanda Manopo
Teman-teman Amanda Manopo

Nah, itukah para artis muda yang dandan tak kalah cetar dengan artis senior. Pun begitu, dari banyaknya gaun cantik di malam puncak HUT SCTV kemarin, milik Melly Goeslaw lah yang paling cetar. Setuju nggak?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *