Seleb Indonesia

Waduh! Ini Nih Artis- artis yang Sering Saling Sindir Lewat Sosial Media

Oleh -

Sosial media memang sudah menjadi bagian dari gaya hidup masa kini. Sosial media juga sudah sangat berkembang. Hal ini terlihat dari banyaknya macam sosial media wajib punya agar termasuk dalam golongan orang-orang yang dianggap kekinian. Twitter, Instagram, juga Path sudah menjadi bagian hidup yang pasti digunakan setiap harinya.

Demam sosial media rupanya tak luput juga menyerang para artis. Meski bagi artis, sosial media jenis Instagram bisa juga menjadi sumber penghasilan baru lewat endorse-endorse, namun Instagram juga jadi ajang eksis. Ternyata, selain jadi sumber penghasilan baru, dan wadah untuk eksis, sosial media juga berfungsi sebagai tempat saling sindir para artis. Duh, lihat yuk artis-artis yang pernah saling sindir lewat sosial media.

1. Farhat Abbas vs Ahmad Dhani

Kicauan Farhat Abbas tentang Ahmad Dhani
Kicauan Farhat Abbas tentang Ahmad Dhani

Siapa yang tidak kenal dengan sosok Farhat Abbas? Pengacara nyentrik ini terkenal dengan komentar ngawurnya. Tak hanya Ahmad Dhani yang terkena sindiran pedas mantan suami dari Nia Daniaty ini. Sebut saja, Julia Perez, bahkan keluarga Olga Syahputra tak luput dari komentar kejam yang biasa dinyatakn Farhat lewat akun Twitternya. Farhat Abbas bahkan menyebut Dhani sebagai ayah yang bodoh terkait kecelakaan yang disebabkan oleh anak bungsunya, Dul Djaelani.

2. Aksi Tudingan yang Memojokkan Tyas Mirasih

Anggita Sari tantang Tyas Mirasih
Anggita Sari tantang Tyas Mirasih

Kasus prostitusi artis memang sempat menghebohkan masyarakat. Tak hanya satu, puluhan nama artis terseret dan diduga menjadi bagian dari bisnis esek-esek yang berada di bawah mucikari Robbie Abbas. Nama Tyas Mirasih dan Anggita Sari pun tak luput dari daftar panjang tersebut. Namun, rupanya Tyas mengambil langkah dengan menghapus orang-orang yang terlibat. Aksi Tyas ini membuat Anggita Sari geram. Anggita lantas mengancam akan membongkar semua rahasia Tyas yang selama ini ia bantu tutup-tutupi. Wah, tapi sampai Robbie Abbas bebas, Tyas masih santai-santai saja, tuh.

3. Ribut Gara-gara Lelaki. Duh, Malu!

Jane Shalimar dan Audy Item saling sindir
Jane Shalimar dan Audy Item saling sindir

Mungkin sudah menjadi rahasia umum, Jane Shalimar merupakan mantan kekasih dari Iko Uwais sebelum aktor The Raid tersebut akhirnya memilih untuk menikahi penyanyi, Audy Item. Rupanya, patah hati dari seorang Jane Shalimar tidak bisa dibilang biasa. Bagi Audy pun, tuduhan merebut kekasih yang pernah menyeret namanya juga menyisakan kesal. Duo wanita cantik ini pun hingga kini masih saling sindir lewat sosial media. Lewat akun gosip @lambe_turah, bukti sindiran dari keduanya bisa jelas terbaca. Wah, nggak ada yang mau ngalah, nih.

4. Prahara Rumah Tangga yang Diungkap Lewat Sosial Media

Stuart Collin dan Risty saling sindir
Stuart Collin dan Risty saling sindir

Menjadi janda sebanyak dua kali di usianya yang baru menginjak 27 tahun, jelas bukan lah yang membanggakan Risty Tagor. Namun, demi anak-anaknya, Risty Tagor memilih untuk menempuh jalur perceraian. Awalnya Risty Tagor enggan membongkar prahara yang terjadi di dalam rumah tangganya dengan Stuart Collin yang baru memasuki hitungan bulan. Namun, semuanya justru terbongkar lewat sindiran yang diunggah keduanya. Stuart dianggap menyindir Risty lewat postingan ‘Jual drama’, sedang Risty dinilai sindir mantan suaminya tersebut dengan menulis ‘banyak orang palsu’.

5. Vlog yang Sebabkan Perseteruan Dingin di Antara Dua Sahabat


Yang paling baru dan paling hangat adalah Vlog milik Jessica Iskandar yang dinilai menyindir sahabatnya, Ayu Ting Ting. Lewat Vlog baru miliknya, Jessica membuat video di mana ia akan bertanya-tanya pada rekan sesama artisnya. Dalam video episode yang menampilkan sosok Nagita Slavina, bersama dengan Jessica terlihat menertawakan sosok Ayu Ting Ting dan keluarganya. Karena video yang diunggahnya dalam Instagram dan  Youtube ini kabarnya Ayu Ting Ting sempat ngambek. Fans Ayu yang dikenal fanatik pun meminta Jessica untuk meminta maaf pada sahabatnya tersebut.

Well, ada baiknya kita bijak dalam menggunakan sosial media. Dari sekian banyak keuntungannya, jangan sampai aksi kita dalam sosial media bisa merugikan orang lain. Bagaimana, setuju kan? Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?