January 11, 2024

Dunia hiburan memang terlihat menggiurkan. Banyak sekali orang yang ingin terjun dalam dunia ini. Tapi, kamu pasti tahu jika persaingan dalam dunia tersebut begitu menakutkan. Tak jarang mereka saling sikut-sikutan meski dengan temannya sendiri. Maka tak heran jika banyak dari mereka yang hati-hati dalam memilih teman.

Tapi, tak semua orang di dalam industri ini pilih-pilih teman. Banyak di antara mereka yang  malah memiliki hubungan dekat dengan rekan kerja hingga seperti saudara sendiri. Yah, seperti beberapa artis ini!

1. Tiga Host Gokil yang Dirindukan

Raffi Ahmad, Luna Maya dan Olga Syahputra. Bukan rahasia lagi bagaimana ketiga artis ini dipertemukan. Ketiga-tiganya memiliki latar belakang yang berbeda sebelum dipertemukan. Ya, Raffi merupakan seorang aktor yang cukup populer sejak tahun 2000-an, sedangkan Luna menjadi salah satu model papan atas. Siapa sangka keduanya bertemu dengan Olga yang merupakan pelawak.

Olga, Luna dan Raffi
Olga, Luna dan Raffi [image source]
Dengan perjalanan karier yang berbeda, siapa sangka jika ketiga-tiganya menjadi kombinasi host paling disukai oleh banyak orang. Sayang, kini ketiganya tak lagi bersama memandu satu program acara. Tentu hal tersebut membuat banyak orang rindu kepada ketiga artis multi talenta ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *