January 7, 2024
artis rujuk

artis rujuk

Dunia hiburan memang memiliki banyak sekali cerita unik dan menggemaskan. Salah satunya adalah hobi kawin cerai yang biasanya menular ke artis lain. Tak jarang pula, perceraian para artis ini berujung dengan saling menjatuhkan mantan pasangan di depan media.

Tapi tidak dengan artis-artis ini. Mereka malah terlihat akur dan juga sering menghabiskan waktu bersama. Bahkan saking akurnya, banyak orang yang mendoakan mereka rujuk. Nah, siapa saja artis yang akur dengan mantan pasangannya? Lihat, siapa tahu salah satunya idolamu.

1. Masih Serasi Bahkan Mesra di Sinetron

Nama pertama yang usai cerai masih akur adalah Celine Evangelista dan Dirly Dave. Kedua artis ini menikah secara diam-diam di tahun 2011an. Seperti halnya pernikahannya, perceraian Celine dan Dirly pun juga tak diketahui oleh siapapun. Keduanya tiba-tiba tak lagi tinggal serumah dan hidup sendiri-sendiri.

Celine Evangelista dan Dirly Dave
Celine Evangelista dan Dirly Dave

Kendati tak lagi menjadi keluarga, dua artis ini masih tetap akur. Keduanya bahkan sering foto berdua dan tak canggung meski jadi mantan. Tak hanya itu, keduanya juga masih umbar kemesraan di depan umur. Ets, tapi kemesraan yang mereka tunjukan hanya ada dalam adegan sinetron loh. Tak heran banyak yang mendoakan mereka rujuk.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *