Seleb Indonesia

Tak Bisa Tahan Emosi, Artis-artis Ini Ribut di Acara Live

Oleh -

Profesi artis memiliki enak-enak susah. Yang menjadikan profesi ini menarik, apalagi kalau bukan honornya yang terkenal fantastis. Yap, sekali mendapat peran bagus di sebuah film layar lebar, honornya bisa untuk beli rumah, lho. Wah, enak banget, ya. Namun, jangan salah, ada tanggung jawab berat di balik itu semua.

Setiap tingkah laku dan perkataan dari seorang artis akan selalu menjadi sorotan. Sekali saja bersikap yang tak baik, maka hal buruk tersebut akan selalu diingat masyarakat. Namun, masih ada beberapa artis yang belum bisa mengontrol amarah dan akhirnya emosi di depan publik, bahkan saat acara masih berlangsung. Wah, siapa saja, sih?

1. Bikin Heboh Panggung Dangdut

Sedang panas diperbincangkan, Dewi Perssik ribut dengan Nassar di panggung acara acara dangdut yang dihadiri keduanya. Dewi Perssik yang duduk sebagai juri terlihat adu mulut dengan Nassar yang dipercaya untuk menjadi host acara tersebut. Tak bisa menahan emosi, Dewi sampai mengeluarkan kata-kata kasar yang ditujukan pada mantan suami Muzdalifah tersebut.

Dewi Perssik dan Nassar
Dewi Perssik dan Nassar

Meski mengaku kesal, Dewi pun segera meminta maaf karena telah mengeluarkan kata-kata yang tak pantas di hadapan publik. Dan tak lama kemudian, Dewi pun memposting fotonya dengan Nassar. Banyak netizen yang menilai bahwa konflik yang terjadi antara Dewi Perssik dan Nassar hanya settingan belaka. Dewi pun mengelak bahwa perseteruan tersebut hanya untuk mencari sensasi. Wah, yang penting sekarang sudah damai-damai saja, ya.

2. Saling Serang Saat Jadi Komentator

Hal yang serupa terjadi juga pada Dewi Perssik dan Ayu Ting Ting saat berada di acara yang sama. Ayu tampaknya mempertanyakan status Dewi Perssik yang masih sendiri. Tak mau kalah, Dewi pun menyerang Ayu yang saat itu sedang panas-panasnya dikabarkan sedang menjalin hubungan terlarang dengan Raffi Ahmad, suami Nagita Slavina.

Ayu Ting Ting vs Dewi Perssik
Ayu Ting Ting vs Dewi Perssik

Karena perlakuannya tersebut, Dewi pun diserang oleh para fans Ayu Ting Ting yang dikenal sangat fanatik. Mantan istri Saipul Jamil pun tak tinggal diam, dan membongkar rahasia hubungan Ayu dan Shaheer Seikh yang disebutnya hanya settingan. Wah, serem ya kalau musuhan dengan artis pemilik goyangan gergaji yang satu ini. Dewi memang terlihat tak segan membongkar aib musuhnya, nih.

3. Tak Terima Dibenarkan

Sudah bukan rahasia lagi kalau Nikita Mirzani termasuk artis yang memiliki sifat blak-blakan. Nikita bahkan tak sungkan membenarkan Jenny Cortez saat salah menuliskan tulisan high heels di kicauannya. Rupanya rasa tak terima Jenny pada Nikita Mirzani berlanjut saat keduanya diundang untuk hadir bersama di acara talk show yang dipandu oleh Deddy Corbuzier.

Nikita Mirzani vs Jenny
Nikita Mirzani vs Jenny

Jenny menyatakan bahwa apa yang dilakukan Nikita justru mempermalukan dirinya sendiri. Dia mempermalukan dirinya sendiri, di acara live dia mau smackdown  gue. Gimana masyarakat nggak lihat? Semua masyarakat pasti melihat acara itu, jelas Jenny Cortez. Sejak kejadian tersebut, Nikita mengatakan pada manajemennya bahwa ia tak mau berada di satu lokasi syuting dengan Jenny Cortez.

4. Berawal dari Twitter hingga ke Acara Live

Jauh sebelum ribut dengan Nassar di sebuah acara live, Dewi Perssik pun ternyata pernah bersiteru dengan Farhat Abbas di sebuah talk show. Hal ini bermula dari kicauan Farhat yang dianggap Dewi tak enak dibaca. “Pokoknya saya dibilang kurang ajar. Loh kalau dia ngajar aku terus kan nggak benar, bisa masuk penjara tuh. Loh dia bilang, Dewi Persik kurang ajar,” jelas Dewi.

Dewi Perssik vs Farhat Abbas
Dewi Perssik vs Farhat Abbas

Perseteruan keduanya pun berlanjut di sebuh talk show di mana keduanya diundang untuk menjadi bintang tamu. Farhat bahkan menyebut memplesetkan nama pelantun Mimpi Manis tersebut dengan Dewi Berisik. Tak terima, Dewi langsung meminta penjelasan. Farhat pun menyatakan bahwa sebutan itu dibuatnya karena ia menilai bahwa Dewi termasuk artis yang suka mencari sensasi. Keduanya pun sempat terlibat adu mulut saat acara berlangsung.

Waduh, cukup banyak juga ya artis yang ribut saat acara sedang live? Sudah seharusnya para public figure memberi contoh yang baik pada masyarakat dan yang begini nggak bisa ditiru, ya. Bagaimana, setuju kan? Next

Apakah Kamu Setuju?