April 19, 2024

Seorang publik figur memang menjadi salah satu panutan bagi banyak kalangan. Mereka yang memberikan contoh negatif, pasti mudah sekali ditiru oleh banyak orang terutama kalangan remaja. Sebut saja gaya pacaran Awkarin yang beberapa waktu lalu heboh. Yap, meski dikritik habis-habisan, nyatanya banyak sekali anak remaja yang meniru gaya selebgram satu ini.

Sama halnya dengan potret kehidupan negatif artis, sisi-sisi positif seperti kisah keharmonisan para artis juga menjadi sumber inspirasi bagi banyak orang. Bahkan pasangan suami istri artis yang religius di bawah ini juga menjadi salah satu idola mereka. Wah, siapa aja nih?

1. Sutradara muda Hanung Bramantyo dengan artis cantik Zaskia Adya Mecca. Harmonis banget hingga memiliki banyak anak dan hidup sempurna

2. Terlibat cinta lokasi, Alyssa Soebandono dan Dude Herlino pilih taarufan hingga menikah di usia muda. Kini, mereka jauh dari gosip miring dan baru saja dikaruniai anak kedua.

3. Tak perlu pacaran lama, Donny Michael dan Aryani Fitriana langsung menikah. Usai sah, berhijab pula. Duh, ademnya melihat pasangan satu ini

4. Dimas Seto dan Dhini Aminarti makin lengket dan mesra kendati belum dikaruniai anak. ABG yang sedang kasmaran kalah deh romantisnya dengan pasangan ini. Semoga dimudahkan ya! Amiin

5. Lyra Virna dan Fadlan tetap hidup harmonis meski sering mendapatkan berita miring dari berbagai pihak. Nih, salah satu kemesraan mereka.

6. Pasangan gokil, Natasha Rizky dan Desta Mahendra yang bikin rumah makin ramai dan adem.

7. Rizky Kinos-Nycta Gina, pasangan gokil kedua yang sering tebar lelucon cerdas. Ciyee, yang kini makin religius hingga putuskan berjilbab. Semoga istiqomah ya!

8. Makin religius, Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar menjadi salah satu pasangan artis panutan banyak orang meski usia mereka masih terbilang muda.

9. Bak pasangan pengantin baru, Irwansyah dan Zaskia Sungkar tak pernah gagal membuat iri para penggemarnya. Emmm

10. Jarang terekspos, Zee Zee Shahab dan Prabu Revolusi makin lengket bak prangko. Kapan nambah momongan?

BACA JUGA: Cantik dan Soleha, Putri Sulung Almarhum Uje ini Bikin Cowok Rela Ngantri Jadi Imamnya

Nah, itulah tadi pasangan suami istri artis yang kini makin mesra dan religius. Well, dari kesepuluh pasangan di atas, mana favoritmu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *