Seleb Indonesia

Inspiratif! Demi Galang Amal, Artis Ini Rela Potong Rambut Hingga Botak

Oleh -

Kegiatan amal Shave For Hope yang digelar di Lippo Mall Kemang kini tengah marak dibicarakan. Selain masyarakat yang antusias, sejumlah nama selebriti yang dikenal memiliki dunia gemerlap pun turut meramaikan acara donasi tersebut demi membantu anak-anak penderita kanker.

Tak nanggung-nanggung, mereka bahkan rela memotong pendek hingga mencukur abis rambut mereka demi galang amal. Nah, berikut ini merupakan beberapa artis yang telah berpartisipasi dalam donasi Shave For Hope bagi anak-anak penderita kanker.

1. Indra Bekti

Presenter Indra Bekti dikenal sebagai sosok artis yang bangga dengan rambut jabrixnya. Akan tetapi, ia harus merelakan rambut jabrixnya dipapas habis dalam rangka penggalangan dana untuk para penderita kanker. Berambut gundul, Indra Bekti mengaku tidak malu dengan penampilan barunya tersebut. Sebaliknya, ia merasa makin keren dengan kepala plontos.

Indra Bekti [via instagram]
Indra Bekti [via instagram]
Dalam acara donasi tersebut, Indra Bekti berhasil mengumpulkan dana sebanyak Rp. 150 juta. “Dari donasi saya mendapatkan Rp 32 juta dari saudara dan followers. Ada tambahan Rp 50 juta, ditambah Rp 50 juta dari penjualan (barang). Jadinya sudah Rp 150 juta sehari,” tutur Indra Bekti dilansir dari Liputan6.com.

2. Tora Sudiro

Demikian halnya dengan aktor kocak Tora Sudiro yang tetiba muncul dan memamerkan kepala plontosnya di instagram setelah berpartisipasi dalam Shave For Hope. Menurutnya, beban anak yang menderita kanker lebih berat daripada kehilangan rambutnya. “Gue diajak buat donasi, gua langsung terima. Toh gue cuma kehilangan rambut, kalau mereka (penderita kanker) lebih berat,” ungkap pemain Naga Bonar tersebut.

Tora Sudiro
Tora Sudiro [via instagram]
Tora Sudiro mengaku sempat diledek oleh anak-anaknya setelah tampil dengan kepala plontos. Namun ia merasa senang karena bisa membantu orang lain dan enjoy dengan penampilan barunya. Bahkan kabarnya, ia juga rela dibenci sang istri, Mieke Amalia demi bisa beramal.

3. Asti Ananta

Tak ketinggalan, pesinteron dan presenter cantik Asti Ananta juga ikut menyemarkkan Shave For Hope Botakin Seleb. Pemain Saras 008 tersebut rela memotong pendek rambut coklatnya di Lippo Kemang. Bahkan ketika rambutnya dipotong, Asti tak dapat menahan tangis senang, haru, dan bersyukur bisa berbagi.

 Asti Ananta [via instagram]
Asti Ananta [via instagram]
“Alhamdulillaaaahh… New Hair Cut!!! For a Good Cause!!!! Bismillah.. Do Good! Feel Good!,” tulis Asti Ananta di akun instagram miliknya. Setelah itu, ia kemudian mengubah gaya rambutnya dengan potongan pixie bob yang membuat artis kelahiran Semarang tersebut terlihat makin cantik dan fresh.

4. Bertrand Antolin

Apakah Kamu Setuju?

next page