Holywood Seleb Indonesia

5 Keluarga Selebritis Ini Rela Kehidupan Pribadinya Ditayangkan. Demi Uang?

Oleh -

Diubek-ubek kehidupan pribadinya sudah merupakan salah satu resiko menjadi artis. Beberapa artis bahkan mati-matian menjauhkan keluarganya dari sorotan media. Contohnya saja Daniel Mananta, yang dari pernikahan hingga kehidupan rumah tangganya sama sekali tak terendus oleh media. Namun, sebaliknya, ada beberapa keluarga artis yang malah sengaja mengumbarnya.

Artis-artis di bawah ini tak hanya mengumbar, mereka malah sengaja menayangkan kehidupan pribadi mereka di dalam acara yang ditayangkan di salah satu stasiun televisi. Hal ini memang bertujuan untuk meredakan penasaran para penggemar mereka terhadap kehidupan sehari-hari idolanya. Yuk, lihat siapa saja sih keluarga artis yang rela kehidupan pribadinya ditayangkan?

1. Dari Pernikahan hingga Sehari-hari, Live Semua


Siapa yang tidak tahu dengan pernikahan fenomenal pasangan pengantin baru, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina? Ritual pernikahan pasangan ini, dari siraman, akad nikah, hingga resepsi di Jakarta dan Bali, semuanya ditayangkan secara live di beberapa stasiun televisi. Belakangan diketahui bahwa pernikahan Raffi yang super mewah itu disokong oleh beberapa sponsor. Tak hanya itu, kehidupan sehari-hari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun juga ditayangkan dalam acara Reality Show, Janji Suci Raffi & Gigi. Reality Show tentang kehidupan rumah tangga Raffi dan Gigi, beserta seluruh keluarga besarnya pun mendapat jam tayang paling ramai. Hmm, penasaran yah honornya berapa, nih.

2. Berawal dari Lahiran Istri yang Ditayangkan


Keputusan Anang Hermansyah dan Ashanty untuk menayangkan proses kelahiran anak ke tiga mereka di salah satu stasiun televisi sempat menuai protes dan cibiran pedas. Banyak pihak yang menyayangkan kesediaan stasiun televisi untuk menayangkan hal yang seharusnya menjadi momen pribadi tersebut. Akun yang menyebut dirinya @remotivi bahkan berpendapat bahwa pihak Anang dan stasiun televisi telah merampas hak masyarakat untuk mendapat informasi yang lebih penting. Kini, keluarga Anang Hermansyah memutuskan melirik sosial media. Anang, menamai diri mereka dengan Keluarga A5 resmi merilis vlognya di chanel Youtube.

3. Anak Wedhok Dhani Satu-satunya


Jika artis lain harus mati-matian berjuang agar mendapatkan sebuah program TV, lain halnya dengan anak wedhok Ahmad Dhani satu-satunya. Di usianya yang baru menginjak 3 tahun, Safeea Ahmad, anak pertama dari pernikahan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela ini sudah dikontrak oleh salah sayu stasiun tv swasta. Mulan Jameela awalnya mengaku tak menyetujui, namun setelah berembug dengan banyak pihak, Mulan akhirnya setuju juga. Salah satu alasannya adalah karena Safeea tidak perlu melakukan apa-apa, seperti menghapal skenario. Yap, karena ini adalah tayangan reality show yang menunjukkan keseharian Safeea. Keputusan Mulan dan Ahmad Dhani ini sempat mendapat teguran dari KPAI karena disebut telah mengeksploitasi anak.

4. Keluarga Hits yang Blak-blakan


Pasti pernah dengar tentang keluarga Kardashians, dong. Salah satu stasiun televisi luar sudah menayangkan reality show yang berjudul Keeping Up with the Kardashians sejak tahun 2007. Reality Show ini bercerita tentang kehidupan sehari-hari dari Kris Jenner dan anak-anak perempuannya, Kim, Khloe, dan Kourtney. Dan anggota keluarga mereka bertambah sejak Kris menikah lagi dengan duda yang mempunyai anak bernama Kendall dan Kylie Jenner. Hingga kini, reality show ini masih terus ditayangkan. Beberapa pengamat menyatakan bahwa acara Keeping Up with the Kardashians masih akan terus menambah kekayaan keluarga ini.

5. Sang Ratu Fashion Dunia


Paris Hilton, merupakan anak dari salah satu jutawan Amerika. Namanya mulai dikenal saat ia membintangi reality show yang berjudul The Simple Life bersama sahabatnya, Nicole Richie. Namun, namanya semakin melambung saat video panasnya bersama sang kekasih tersebar. Tak hanya satu, Paris Hilton malah lebih dikenal sebagai artis reality show. Setelah The Simple Life, ada Paris Hilton’s My New BBF, juga┬áThe World According to Paris, dan masih banyak lainnya.

Sayangnya masih banyak penonton yang penasaran dengan kehidupan sehari-hari yang dijalani para selebritis. Karena hal itu lah maka acara semacam ini masih laris manis dan meraih rating tinggi. Kalau kamu, mending nonton mereka atau film saja, nih? Next

Apakah Kamu Setuju?