April 20, 2024

Berita Artis – Happy Valentine’s Day. Tanggal 14 Februari akhirnya datang juga. Tanggal di pertengahan bulan Februari ini menjadi salah satu tanggal istimewa yang dinanti oleh banyak orang di dunia, khusunya anak muda yang dimabuk asmara. Mereka tak hanya memberikan ucapan kasih sayang, namun juga memberikan hadiah manis seperti bunga dan coklat untuk sang pujaan hati.

Begitu pula dengan beberapa artis muda di Indonesia. Tak sedikit dari mereka yang antusias untuk merayakan hari kasih sayang di tahun ini. Nah, penasaran kan dengan perayaan mereka di tanggal 14 ini. Yuk lihat foto-foto kebersamaan mereka dengan pasangannya.

Casandra Lee dan Randy Martin

Casandra Lee dan Randy Martin
Casandra Lee dan Randy Martin [via instagram]
Foto pertama diambil dari artis muda berbakat Casandra Lee. Artis yang pernah bermain dalam sinetron Ganteng-ganteng Serigala ini sudah pamer foto mesra bersama sang kekasih Randy Martin. Pun masih berumur jagung, kemesraan Casandra dan Randy membuat banyak penggemarnya iri. Apalagi foto mesra artis muda di atas ini. Bagaimana pendapatmu?

Stefan William dan Natasya Wilona

Steven Willian dan Natasa Wilona
Steven Willian dan Natasa Wilona [via instagram]
Valentine tahun ini dirasakan berbeda bagi Stefan William dan Natasya Wilona. Pasangan artis yang terlibat cinta lokasi di sinetron anak jalanan ini harus menjalani hari kasih sayang di lokasi syuting. Pun demikian, Stefan masih tetap romantis kepada sang kekasih. Ia memberikan surprise berupa balon dan juga coklat yang keduanya makan disela-sela break syuting. Kemesraan yang diperlihatkan Stefan dan Wilona ini tak hanya membuat sempurna hari ini, namun juga membuat banyak penggemarnya iri berat.

Audi Marisa dan Billy Davidson

Audi Marisa dan Billy Davidson
Audi Marisa dan Billy Davidson [via instagram]
Sudah berpacaran lebih dari 2 tahun, kemesraan dari Audi Marisa dan Billy Davidson makin hari makin membuat banyak orang cemburu. Pasangan muda yang saat ini terlibat dalam satu proyek sinetron ini makin sering pamer kemesraan. Begitu pula di moment valentine ini. Pun tak bisa merayakan karena terbentur jadwal syuting, Billy tak kehabisan akal untuk memberikan kejutan bagi kekasihnya. Disela-sela break, ia memberikan kejutan berupa coklat dan juga bunga untuk sang kekasihnya.

Dahlia Poland dan Fandy Christian

Dahlia Poland dan Fandy Christian
Dahlia Poland dan Fandy Christian

Tak mau kalah dengan rekan-rekannya yang sesama artis, Fandy Christian yang resmi menjadi suami dari Dahlia Poland memberikan surprise romantis untuk istrinya. Bukan hanya mendekorasi ruangan seromantis mungkin, Fandy juga menyalakan lilin, menyiapkan bunga, balon dan juga coklat untuk Dahlia. Kedua pasangan ini makin romantis ketika Fandy memberikan kejutan tersebut. Well, meski banyak orang masih menghujat pasangan ini karena pernikahan dini, namun mereka membuktikan bahwa pilihan yang mereka ambil adalah yang terbaik.

Febi Febiola dan Franky Sihombing

Febi Febiola dan Franky Sihombing
Febi Febiola dan Franky Sihombing [via instagram]
Tak mau kalah dengan yang muda-muda, pasangan artis yang baru menikah pada akhir bulan Januari kemarin juga tak kalah romantisnya di hari kasih sayang ini. Feby yang hanya mengenakan celana pendek dan baju santai ini terlihat bahagia menikmati kebersamaan dengan sang suami. Pun tak ada coklat dan bunga, Febi bahagia menikmati hari spesial ini dengan berkunjung ke sawah. Wow. ide tempat romantis baru nih.

Nah, begitulah perayaan valentine para artis Indonesia dengan pasangannya. Bagaimana denganmu? Sudah dapat coklat, bunga dan balon belum?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *