January 7, 2024
artis puasa

artis puasa

Menjalani rutinitas sebagai publik figur memang bukan hal mudah. Apalagi di bulan puasa seperti ini, banyak sekali godaan untuk membatalkan puasa. Sebut saja lapar dan haus karena terlalu sibuk dalam berakting. Pun banyak godaan, tak sedikit artis kita yang masih tetap menjalankan ibadah puasa.

Ya, mereka terlihat semangat walaupun harus menghabiskan waktu buka bersama bareng teman-teman syuting. Lalu siapa saja artis yang sibuk syuting striping tapi tetap jalankan puasa ini? Yuk, simak rangkumannya berikut ini!

1. Si Cantik Laudya Cynthia Bella

Puasa kali ini menjadi puasa paling berbeda bagi Laudya Cynthia Bella. Bagaimana tidak, baru kali ini mantan Raffi Ahmad ini dipercaya untuk membintangi sebuah sinetron setelah menggunakan hijab dua tahun yang lalu. Apalagi syuting stripping yang ia lakoni ini tak mempermasalahkan keputusannya untuk berhijab.

Laudya Cynthia Bella
Laudya Cynthia Bella

Ya, kesempatannya untuk kembali menghiasi layar kaca ini Bella gunakan sebaik mungkin. Pun sibuk untuk memperbaiki kualitas aktingnya, Bella tak pernah mengesampingkan ibadah puasa yang ia jalani. Bahkan ia terlihat bersemangat untuk menjalankan ibadah puasa sekaligus bekerja seharian penuh. Wow.

2. Muallaf yang Rela Panas-panasan Saat Berpuasa

Sudah dua kali ini nama Dewi Sandra dipercaya untuk bermain dalam salah satu judul sinetron ramadan. Aktingnya yang mumpuni mampu membuat penonton terhibur. Namun dibalik kesuksesannya mencuri perhatian penonton, muallaf cantik ini harus menjalani syuting di bawah terik matahari. Bahkan ia berakting dalam keadaan berpuasa.

Dewi Sandra
Dewi Sandra

Tak menyesal mengambil tawaran tersebut, Dewi malah bersemangat bekerja saat berpuasa. Bahkan dalam kesibukan yang sangat padat, Dewi malah bersyukur dan menjalani pekerjaannya dengan perasaan senang. Wah-wah, nih salah satu artis yang patut dicontoh.

3. Jalani Ibadah Puasa Hingga Buka Bersama di Lokasi Syuting

Siapa yang tak kenal dengan Cut Meyriska? Gadis cantik yang sering berperan sebagai tokoh antagonis ini begitu populer di kalangan anak ABG. Ya, kepopulerannya lantaran suksesnya sinetron Anak Jalanan yang ia mainkan. Di tengah-tengah kepopulerannya ternyata pemilik nama lengkap Cut Ratu Meyriska ini memberikan panutan yang baik untuk para penggemarnya.

Cut Meyriska
Cut Meyriska

Salah satunya tetap menjalankan ibadah puasa walaupun dalam keadaan sibuk dan pekerjaan menumpuk. Ia pun juga tak sungkan untuk berbuka puasa bareng dengan rekan sesama artis hingga kru-kru sinetron di lokasi syuting. Wah, senangnya punya idola secantik dan sebaik Cut Meyriska.

4. Penghulu Ganteng yang Rajin Ibadah di Lokasi Syuting

Masih ingat dengan nama Ali Syakieb kan? Ya, aktor ganteng yang merupakan adik dari Nabila Syakieb ini belakangan ramai dibicarakan oleh publik. Hal ini dikarenakan aktingnya yang apik ketika beradu dengan Laudya Cynthia Bella di salah satu sinetron ramadan terbaru.

Ali Syakieb
Ali Syakieb

Aktor ganteng ini berperan sebagai seorang penghulu yang masih muda dan belum menikah. Seperti karakter dalam sinetronnya, ternyata Ali juga sosok yang rajin ibadah di kehidupan nyata. Ya, pria 29 tahun ini masih tetap menjalankan ibadah puasa walaupun harus menjalani rutinitas syuting yang padat.

Wah, mereka yang memiliki aktivitas dan pekerjaan cukup banyak aja puasa penuh. Bagaimana dengan kamu? Tak kalah kan rajinnya kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *