January 6, 2024
artis puasa sendiri

artis puasa sendiri

Bulan suci Ramadan memang menjadi bulan penuh berkah. Banyak orang yang berbondong-bondong untuk mengerjakan amalan suci. Bahkan ada di antara mereka dengan kompak menjalankan ibadah puasa ini bersama dengan keluarga tercintanya.

Sayang, tidak dengan beberapa artis ini. Setelah perceraian yang dilalui, banyak dari mereka yang menjalankan ibadah puasa seorang diri. Siapa saja artis yang jalankan ibadah puasa pasca atau dalam proses cerai ini? Yuk, simak rangkumannya berikut ini!

1. Risty Tagor, Janda Cantik yang Jalankan Puasa Bersama Anaknya

Bukan kali pertama Risty Tagor menikmati puasa sendiri tanpa hadirnya suami. Beberapa tahun yang lalu, artis cantik ini juga menjalankan ibadah sendiri. Ia memilih untuk kumpul dengan keluarga besarnya pasca bercerai dengan Rifky Balwell.

Risty Tagor
Risty Tagor [via instagram]
Bukannya mendapatkan pendamping hidup hingga akhir hayat, pernikahan kedua Risty dan Stuart kembali gagal. Di tahun ini, ia kembali menjalani ibadah puasa bersama keluarga tanpa hadirnya sosok suami. Beruntung, kini anak pertamanya sudah beranjak dewasa dan ikut menjalankan puasa.

2. Sahur Bareng Anak dan Teman-teman Dekat Ala Nikita Mirzani

Sama halnya dengan Risty Tagor, tahun ini bukanlah pertama kalinya ia menjalani ibadah puasa tanpa suami. Namun, sejak dua tahun lalu, Nikita menjalankan ibadah puasanya bersama dengan dua buah hatinya, Laura Meizani Nasseru Asry dan Azka Raqila Ukra.

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani [via instagram]
Sempat sedih tanpa pendamping hidup, Niki rupanya sudah mulai terbiasa dengan hidupnya. Bulan puasa kali ini, Niki terlihat bersemangat untuk mengerjakan amalan-amalan baik. Saking semangatnya, Pemain film Nenek Gayung ini mengajak teman-temannya dan juga buah hatinya untuk sahur bareng di awal puasa kemarin.

3. Nikmati Bulan Suci dengan Sidang Perceraian yang Ditunda

Berbeda dengan Risty Tagor dan Nikita Mirzani, Sahrul Gunawan masih belum berstatus sebagai seorang duda. Sidang perceraian yang diajukan oleh Indriana Hadi beberapa waktu lalu masih dalam proses. Karena bertepatan pada bulan puasa, baik Sahrul dan Indri menyetujui untuk melanjutkan sidang tersebut setelah lebaran.

Sahrul Gunawan
Sahrul Gunawan [via instagram]
Kendati masih berstatus sebagai suami dari Indriana Hadi, rupanya tahun ini menjadi tahun pertama Sahrul menjalankan puasa sendiri. Seperti yang diketahui oleh publik, Sahrul dan Indri tak lagi berada dalam satu rumah. Meski terlihat baik-baik saja setelah kabar perceraian, tentu waktu sahur dan buka membuat Sahrul sedih. Ya, biasanya ada sosok istri yang menyajikan makanan, kini ia hanya sendiri tanpa pendamping.

4. Fokus Beribadah, Bella Shofie Pusing dengan Perceraian yang Rumit

Tak jauh beda dengan Sahrul Gunawan, artis sensasional satu ini juga dalam proses perceraian dengan suaminya. Hal tersebut membuat ibadah puasanya hampa tanpa kehadiran sang suami. Pun demikian, Bella rupanya tak mau dipusingkan dengan masalah pendamping hidup.

Bella Shofie
Bella Shofie [via instagram]
Ya, pelantun tembang Mungkin Dia Lelah ini memilih untuk tak mempermasalahkan rumah tangganya dengan Suryono. Tak hanya itu, Bella malah sedang sibuk dengan bisnis barunya menjual pakaian muslimah dari jilbab, mukena, baju muslim wanita hingga pria. Wah, yakin nih sahurnya nggak kesepian?

Well, itulah dia 4 artis yang di tahun ini harus berbesar hati menjalankan ibadah puasa Ramadan tanpa kehadiran sang suami. Tapi tetap saja mereka bersemangat untuk menjalankan amalan-amalan baik. Tetap semangat kakak Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *