January 6, 2024

Pasti banyak dari kita yang pernah bilang kalau princess yang super cantik dan bergelimang harta itu hanya ada di negeri dongeng. Kebanyakan dari kita emang susah buat percaya kalau princess itu memang ada di dunia nyata. Memang sih karakter princess yang sering kita lihat di buku cerita terlalu sempurna untuk menjadi kenyataan.

Eits, tapi ternyata ada loh beberapa selebritis kita yang bisa dibilang mirip princess di negeri dongeng. Siapa aja sih selebritis Indonesia pantas disebut princess? Yuk lihat aja di bawah ini.

1. Raline Shah

Raline Shah

Penggemar film Indonesia pasti sudah sering dong lihat wajah aktris cantik ini mondar mandir di layar lebar. Raline pernah menjadi putri terfavorit pada ajang pemilihan Putri Indonesia 2008. Sejak saat itu, dirinya mulai aktif di dunia hiburan. Raline sudah membintangi banyak film dan bintang iklan. Raline telah menyelesaikan pendidikannya di National University of Singapore. Selain cantik dan pintar, ternyata Raline terkenal dermawan. Bahkan di hari kasih sayang, Raline justru merayakannya dengan anak-anak berkebutuhan khusus. Tampaknya Raline memang sempurna menjadi the real princess ya?

2. Chelsea Olivia

Chelsea Olivia

Siapa yang tak kenal dengan artis cantik yang satu ini? Wajah imutnya yang sudah malang melintang di layar kaca Indonesia pasti bakalan susah untuk dilupain. Pertama kali berkarier, Chelsea terjun ke dunia modeling. Kariernya di dunia sinetron pun semakin menanjak berkat aktingnya yang mumpuni. Chelsea juga termasuk anak yang pintar. Dirinya berhasil menyelesaikan SMA di 15 tahun. Wow, dengan wajahnya yang cantik dan punya segudang bakat, pantas saja jika dirinya disebut sebagai princess.

3. Syahrini

Syahrini

Inget nggak dengan slogan maju mundur cantik? Yah slogan yang sempat fenomenal di Indonesia ini pasti langsung mengingatkan kita pada Syahrini. Syahrini yang awalnya hanya penyanyi biasa berubah menjadi selebriti terkenal dalam waktu singkat lantaran slogan-slogannya yang unik dan gaya hidupnya yang sangat mewah. Lihat saja instagramnya, setiap hari Syahrini selalu tampil dengan barang-barang mewah dari ujung kepala hingga ujung kaki. Belum lagi ketika dirinya bolak balik pergi keluar negeri menggunakan pesawat pribadi, pasti akan membuat kita tercengang. Gaya bicaranya yang lemah gemulai juga membuat image Princess selalu melekat pada Syahrini.

4. Raisa

Raisa

Harta, Tahta, dan Raisa. Meme lucu tersebut pasti sudah pernah kita temukan di akun sosial media kita. Ya, wajah cantik dan suara merdu Raisa memang telah menghipnotis banyak orang, terutama kaum pria. Wajar aja kalau Raisa menjadi pujaan banyak pria. Tak hanya orang biasa, banyak artis pria yang juga mengidolakan sosok Raisa. Prestasi Raisa di dunia tarik suara pun tak perlu diragukan lagi. Sudah banyak penghargaan yang diborong oleh Raisa. Tak heran kan kalau penyanyi cantik ini disebut princess?

5. Sandra Dewi

Sandra Dewi

Nah, kalau artis yang satu ini memang sudah jadi princess beneran. Sandra Dewi sudah dinobatkan menjadi Cinderella secara resmi oleh Walt Disney. Bukan hanya itu yang membuat Sandra layak disebut sebagai princess di dunia nyata. Kisah Cinderella yang dinikahi oleh pangeran kaya juga terjadi loh pada Sandra Dewi. Dirinya menikahi Harvey Moeis, seorang pengusaha muda dan kaya yang telah mewujudkan impian Sandra Dewi untuk menikah di Disneyland, Jepang. Pernikahannya ini pun berlangsung sangat mewah. Kisah hidup Sandra Dewi memang seperti Cinderella ya, dirinya tak meraih impian tersebut secara instan. Sandra telah berkarier di dunia hiburan sejak 2001 sebelum akhirnya dapat mewujudkan impiannya seperti sekarang.

6. Nia Ramadhani

Nia Ramadhani

Nia telah mengawali karier di dunia akting sejak berusia 15 tahun dan namanya langsung melejit saat dirinya bermain di sinetron Bawang Merah dan Bawang Putih. Mulai saat itu wajah cantik Nia terus menghiasi dunia hiburan hingga suatu saat Nia dipersunting oleh pengusaha kaya di Indonesia, Ardiansyah Bakrie. Pesta pernikahan Nia pun tak hanya digelar satu kali. Kabarnya Nia dan Ardi melangsungkan pesta pernikahan di tempat yang berbeda dengan budget miliaran rupiah. Saat ini, Nia masih tetap memukau ketika tampil dengan gaun mewah yang cantik pada beberapa acara. Meskipun sudah berkeluarga, Nia masih secantik princess kan?

7. Chelsea Islan

Chelsea Islan

Artis cantik kelahiran Washington DC ini pertama kali bermain di film Refrain. Sederet penghargaan di dunia akting telah dimenangkan oleh Chelsea. Sejak kecil Chelsea sudah tampil beberapa kali di panggung teater. Berkat bakatnya ini, dirinya sudah menjadi salah satu aktris muda yang terkenal di Indonesia. Chelsea sudah banyak memainkan peran utama di berbagai film. Kemampuan akting dan kecantikan wajahnya berhasil memikat banyak orang. Inilah yang membuat Chelsea pantas menjadi princess berbakat di dunia nyata.

Cantik, berbakat, kaya, dan pintar, sepertinya memang tak berlebihan kan jika selebritis di atas disebut Princess?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *