January 4, 2024

Acara infotaiment masa kini bukan hanya membuat artis yang diberitakan menjadi bahan pembicaraan. Namun, presenternya juga sering ikut dibully bahkan dihujat oleh netizen. Sebut saja Feni Rose yang berkali-kali diserang penggemar fanatik beberapa artis di Indonesia. Karena itu pula, presenter kondang satu ini memilih untuk lebih menjaga segala ucapan ketika sedang live.

Berbeda dengan Feni Rose, beberapa artis berikut ini malah mendapatkan banyak pujian dari netizen. Mereka lebih memilih untuk membawakan acara berita islami dibandingkan infotainment. Lalu, siapa sajakah artis yang jadi presenter berita islami ini? Yuk, intip selengkapnya berikut ini!

1. Si Cantik Zee Zee Shahab

Pernah menjadi model majalah remaja, Zee Zee Shahab  lebih memilih jadi presenter belakangan ini. Bukan acara infotainment, artis yang langganan perankan tokoh antagonis ini memilih untuk menjadi presenter acara berita di salah satu stasiun televisi swasta yang juga tempat suaminya bekerja.

2. Istri Cantik Hanung Bramantyo

Well, siapa lagi kalau bukan Zaskia Adya Mecca. Artis cantik satu ini sudah lama menjadi presenter berita islami. Bahkan hampir setiap ramadhan sejak tahun 2006 lalu, ia selalu menjadi presenter acara-acara islami lengkap dengan hijab cantiknya.

3. Pemain Film yang Kini Jadi Ustadzah

Nah, tentu sudah tahu kan siapa orangnya. Ialah Oki Setiana Dewi yang memulai karir sebagai seorang pemain film layar lebar. Siapa sangka, dari sebuah film, ia berhasil membawakan sebuah acara islami dan dapat menyebarkan ilmu agama lebih banyak lagi.

4. Aktor Ganteng Spesialis Sinetron Religi

Ialah Tommy Kurniawan. Aktor yang memulai karir sebagai model ini memang dikenal sebagai pemain FTV dan sinetron bertemakan religi. Namun, belakangan ini ia juga tertarik untuk menjadi presenter berita islami dan biasa berpasangan dengan Zee Zee Shahab atau Zaskia Adya Mecca.

5. Duda Ganteng Pujaan Banyak Wanita

Tak hanya Tommy Kurniawan, Sahrul Gunawan juga termasuk dalam artis yang kini menjadi seorang presenter berita islami. Pemain dari sinetron Jin dan Jun ini pun bukan hanya syuting di dalam studio tapi juga jalan-jalan ke beberapa negara yang memiliki sejarah islam.

6. Suami Ganteng Alyssa Soebandono

Tak kalah dengan Sahrul Gunawan, Dude Herlino juga sering menikmati perjalanan ke luar negeri. Bukan hanya untuk jalan-jalan, tentu saja untuk menjadi presenter di acara islami yang ia bawakan.

7. Ayah Adam dan Hawa yang Kini Makin Religius

Dikenal sebagai ahlinya protagonis, kini aktor ganteng ini lebih memilih tinggalkan dunia hiburan. Ia pun hanya mengisi acara untuk program-program islami. Siapa lagi kalau bukan Teuku Wisnu yang kini banyak menghabiskan waktu berbisnis dan mendekatkan diri kepada sang pencipta.

8. Ibu Satu Anak yang Kini Juga Mulai Tinggalkan Dunia Hiburan

Wanita tersebut adalah istri dari Dude Herlino. Mengikuti jejak suaminya, si cantik bernama Alyssa Soebandono ini belakangan juga menjadi presenter acara islami. Sayangnya, jam tayangnya menjadi presenter lebih sedikit dibandingkan dengan suaminya. Bagaimana tidak, Alyssa kini lebih banyak menjadi ibu rumah tangga dan merawat putra pertamanya.

9. Istri Teuku Wisnu yang Ikuti Jejaknya

Bukan hanya Teuku Wisnu saja yang mendekatkan diri kepada sang Pencipta, namun istrinya juga melakukan hal yang sama. Siapa lagi kalau bukan Shireen Sungkar yang kini juga memutuskan berhijab. Setelah mantap berhijab, Shireen beberapa kali sering tampil cantik membawakan acara berita islami. Wah, ikuti jejak suaminya ya!

Wah, senangnya melihat para artis di atas ini. Mereka bukan hanya rupawan tapi juga bikin adem. Setuju kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *