Seleb Indonesia

Ini Dia, 5 Artis yang Lebih Disukai Jika Tampil Polosan Tanpa Make Up

Oleh -

Make up kini sudah menjadi senjata yang wajib digunakan bagi para artis untuk perang di dunia hiburan. Rasanya ada yang kurang jika para artis ini keluar rumah atau muncul di depan kamera dengan wajah polosan. Wah, kepercayaan diri si artis bisa turun drastis, dong.

Namun, ada juga beberapa artis yang malah lebih cantik jika tampil polosan tanpa make up. Setiap kali artis-artis di bawah ini mengunggah foto polosannya, pasti langsung dibanjiri dengan berbagai komentar manis dan pujian. Well, siapa saja sih artis yang terlihat lebih cantik jika tanpa make up, ya?

1. Sudah Terlihat Cantik dengan Senyum Bule sebagai Riasannya

Dewi Rezer polosan dan dengan make up
Dewi Rezer polosan dan dengan make up

Dewi Rezer, merupakan salah satu artis cantik yang baru saja menyandang status janda setelah resmi bercerai dari suaminya, Marcelinno Lefrandt. Ibu dari dua anak ini merupakan artis blasteran yang mengawali karirnya sebagai Gadis Sampul, dan hits menjadi VJ MTV. Sebagai seorang wanita, wajar bila Dewi membubuhkan beberapa make up untuk mempercantik diri. Tapi, siapa sangka, netizen malah menilai Dewi terlihat jauh lebih ayu saat tampil polosan, loh. Wajah bulenya sudah cukup menarik perhatian, kok.

2. Mojang Sunda yang Ayu Meski Tanpa Make Up

Aura Kasih polosan dan dengan make up
Aura Kasih polosan dan dengan make up

Aura Kasih, mantan kekasih Glenn Fredly ini merupakan salah satu artis berdarah Sunda yang punya kecantikan alami. Sudah tahu kan kalau Sunda ini surganya perempuan geulis, alias cantik? Aura Kasih bahkan tak perlu merombak wajah dan tubuhnya seperti yang dilakukan oleh banyak artis sekarang ini. Saat tampil dengan make up, tentu saja Aura Kasih terlihat berbeda dan menarik. Namun, saat tampil polosan, ternyata Aura terlihat jauh lebih cantik, loh. Setuju, kan?

3. Sekalinya Tampil Polosan, Langsung Banjir Pujian

Ariel Tatum polosan dan dengan make up
Ariel Tatum polosan dan dengan make up

Sejak make up sudah menjadi bagian dari fashion wajib yang harus dipakai, artis-artis muda pun serasa tak ingin ketinggalan. Contohnya saja Ariel Tatum, artis yang baru saja menginjak usia 19 tahun ini terlihat bergitu tergila-gila dengan make up. Netizen pun menilai bahwa dandanan Ariel kadang malah membuatnya terlihat lebih tua dari usianya. Wajah Ariel malah terlihat jauh lebih dewasa dari teman sesama artis muda, deh. Saat tampil polosan, di luar dugaan, Ariel langsung dibanjiri pujian. Tuh, lebih cantik saat tanpa make up, kan?

4. Princess yang Tetap Cetar Meski Tanpa Bulu Mata

Syahrini polosan dan dengan make up
Syahrini polosan dan dengan make up

Bisa dibilang, Syahrini termasuk penyanyi yang laris manis. Kegiatan bernyanyinya sangat padat, baik untuk acara on air, maupun yang off air. Sudah pasti, Syahrini harus selalu tampil cetar dengan wajah full make up. Namun, saat jogging dan santai di rumah, menjadi waktu bagi Syahrini mengistirahatkan wajahnya dari bedak dan bulu mata. Ternyata, tanpa bulu mata anti badai, juga jambul khatulistiwanya, Syahrini tetap cantik, dan manja, serta imut-imut. Duh, padahal usianya sudah bukan ABG lagi, loh.

5. Mantan Monyet Cantik

Yuki Kato polosan dan dengan make up
Yuki Kato polosan dan dengan make up

Yuki Kato merupakan salah satu mantan artis cilik yang masih eksis hingga kini. Seiring berjalannya waktu, kini pemeran Monyet Cantik ini sudah tumbuh menjadi wanita dewasa yang super cantik. Memang sudah waktunya bagi Yuki Kato untuk mulai menghias wajahnya dengan make up, dan dress yang cantik ala wanita dewasa. Namun, rupanya gadis berdarah Jepang ini masih lebih suka tampil polosan tanpa make up. Dan, netizen tetap memuji kecantikan mantan Esa Sigit ini, loh.

BACA JUGA: Beda dengan Aurel Hermansyah, Gaya Make Up Cetar Artis Muda Indonesia Banyak Disukai

Make up memang bisa menambah kecantikan dan juga meningkatkan kepercayaan diri para wanita. Namun, jangan sampai make up malah membuatmu terlihat aneh dan tak lebih cantik. Gunakan make up seperlunya, dan jangan berlebihan. Bagaimana, setuju kan? Next

Apakah Kamu Setuju?