January 10, 2024

Berita Artis – Siapakah artis yang pantas disebut sebagai playboy di jagad hiburan ini? Well, kemungkinan besar banyak nama yang bakal muncul dibenakmu. Mereka bukan hanya kerap gonta-ganti pasangan tapi juga memamerkan kemesraan tersebut di depan umum. Setuju kan?

Tapi, tak sedikit dari mereka yang akhirnya taubat dan tunduk pada 1 perempuan. Tak percaya? Lihat saja rangkuman para badboy kelas kakap yang akhirnya tunduk pada 1 perempuan berikut ini. Simak Yuk!

1. Adam Levine

Pria pertama yang dikenal sebagai badboy kelas kakap adalah si ganteng Adam Levine. Pelantun tembang Payphone ini sukses besar memikat banyak wanita cantik dari kalangan model dunia. Sebut saja Anne Vyalitsyna hingga Nina Agdal yang merupakan model cantik dan terkenal se jagad.

Adam Levine (Behati Prinsloo)
Adam Levine dan Behati [via instagram]
Selain itu, ia juga pernha mengencani Jane, sosok inspirasi dibalik album perdananya bersama dengan Maroon 5. Namun dari banyaknya wanita yang ia kencani, model Victoria’s Secret Behati Prinsloo lah yang membuatnya bertekuk lutut. Adam akhirnya menikahi model cantik ini dan hidup bahagia hingga saat ini.

2. Raffi Ahmad

Jika Hollywood miliki Adam Levine, Indonesia memiliki Raffi Ahmad yang pernah disebut sebagai playboynya Indonesia. Bagaimana tidak, artis multi talenta ini memiliki banyak sekali mantan kekasih yang berparas cantik. Tak hanya itu, sebagian besar mantan kekasihnya adalah serorang artis hits dan terkenal.

Bodyspray Raffi Nagita
Raffi dan Nagita [via instagram]
Sebut saja Ratna galih, Velove Vexia, Laudya Cynthia Bella hingga si janda cantik Yuni Shara. Namun Raffi akhirnya takluk pada lawan mainnya dalam FTV Tikus dan Kucing Mencari Cinta. Siapa lagi kalau bukan Nagita Slavina yang menjadi ibu bagi sang buah hati Raffi Ahmad.

3. Fandy Christian

Fandy Christian adalah seorang artis muda yang cukup banyak bermain dalam FTV dan juga sinetron. Pria ini akhirnya mengakhiri masa lajangnya pada November 2015 lalu dengan menikahi artis cantik Dahlia Poland. Sebelum menikahi wanita 19 tahun ini, ternyata Fandy seorang playboy.

Semakin Lama Wajah Dahlia dan Fandy Terlihat Mirip
Fandy dan Dahlia [via instagram]
Ia bukan hanya sering bergonta-ganti pasangan tapi juga mentato nama pasangannya di tubuhnya. Nah loh. Sederet nama seperti Uli Auliani, Ayu Hastari dan Caroline Elodie pernah terlukis indah baik dihati dan ditubuh kekar aktor ganteng ini.

4. Anji Drive

Selain Raffi, nama lain yang juga pernah disebut sebagai bad boy kelas kakap adalah Anji yang menjadi mantan vokalis Drive. Pria ganteng yang bersuara merdu ini memiliki banyak sekali mantan kekasih bahkan menjalin hubungan dengan dua wanita dalam satu waktu.

Anji dan Wina
Anji dan Wina [via instagram]
Rini Wulandari dan Sheila Marcia menjadi salah satu nama artis yang pernah menjalani hubungan dengan Anji dan diketahui oleh media. Belum lagi nama yang lain. Namun, kisah asmara Anjipun akhirnya berlabuh pada janda cantik Wina yang kini jadi ibu dari anak-anaknya.

Well, se badboy badboynya para pria di dunia ini mereka pada akhirnya akan dipertemukan dengan satu wanita yang bakal membuatnya sadar. Nah, akankah 4 pria ini bakal setia pada pasangannya ini? Semoga saja Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *