April 18, 2024

Angel Karamoy dan Steven [image source]

Tidak bisa dipungkiri masih banyak yang beranggapan jika kehidupan rumah tangga artis sering diwarnai dengan prahara dan perceraian. Hal itu tidak terlepas dari banyaknya pasangan artis yang mengakhiri rumah tangganya karena berbagai alasan.

Bahkan ada juga yang umur pernikahannya baru hitungan hari tapi sudah bercerai. Namun tak semuanya seperti itu, masalah rumah tangga bisa saja terjadi pada siapa pun, termasuk beberapa artis berikut ini. Memang mereka sempat dikabarkan pisah ranjang bahkan sampai ingin bercerai. Namun karena berbagai pertimbangan dan kuatnya cinta, mereka memutuskan untuk baikan. Penasaran siapa saja mereka? Berikut ulasan selengkapanya.

1. Angel Karamoy

Momen ulang tahunnya pada 16 Januari silam, menjadi berkah tersendiri untuk Angel. Pasalnya, ia bukan hanya mendapatkan ucapan selamat dan kejutan dari anak-anaknya, ia juga bertemu dengan Steven. Angel mengaku jika hubungannya dengan sang suami yang sempat retak telah membaik.

Angel Karamoy dan Steven [image source]
Angel Karamoy dan Steven [image source]

“Di hari ulang tahun ini sih aku sudah bertemu sebelum jam 12 malam sama anak-anak. Rasanya seru sekali. Terus sudah ketemu sama Steven juga. Rasanya di ulang tahun ini sangat senang sekali karena sekarang hubungan sudah baik juga sama Steven,” kata Angel

2. Charly van Houten

Charly van Houten juga sempat dikabarkan pisah ranjang dengan istrinya yaitu Regina Irawan. Pemicunya diduga karena kedekatan vokalis band dengan wanita lain. Bahkan Regina sampai menggugat cerai Charly ke pengadilan Agama.

Charly dan Regina [image source]
Charly dan Regina [image source]
Namun sebelum sidang perceraian digelar, Regina mencabut gugatannya. Ia mengaku terlelu emosi pada saat itu. “Saya emosi. Nggak terbendung. Sekarang saatnya instropeksi diri. Kami sekarang berusaha saling melengkapi karena kami telah memiliki anak. Saya sempat terpancing emosi. Tapi saya nggak bisa mempertahankan ego sendiri,” kata Regina.

3. Nikita Mirzani

Nikita Mirzani sempat menikah denga Sajad Ukra. Namun pernikahannya tersebut ternyata tak membawa kebahagiaan untuk Nikita. Sebelum menggugat cerai suaminya ia sjuga sempat dikabarkan pisah ranjang. Namun ketika pengadilan akan menyidangkan gugatannya itu, Niki memutuskan untuk rujuk kembali dengan Sajad.

Nikita Mirzani dan Sajad [image source]
Nikita Mirzani dan Sajad [image source]
Sayangnya, Nikita Mirzani kembali menggugat cerai suaminya itu pada April 2014 silam. Dan keputusan pengadilan meremikan perceraian antara Niki dan mantan suaminya itu.

4. Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier dan Kalina octarini sebelum bercerai adalah potret keluarga harmonis. apalagi dengan hadirnya anak laki-laki mereka yang bernama Azka. Namun, masalah demi masalah akhirnya menggoyahkan rumah tangga Deddy dan Kalina.

Deddy Corbuzier dan Kalina [image source]
Deddy Corbuzier dan Kalina [image source]
Gugatan Cerai dilayangkan ke pengadilan agama oleh Kalina. Namun karena memikirkan anak, Deddy dan Kalina mencabut perkara perceraian mereka. Keduanya ingin memeperbaiki rumah tangga yang sempat retak. Namun usaha tersebut tak membuahkan hasil. Kalina kembali menggugat cerai Deddy sampai akhirnya pengadilan meresmikan perceraian mereka.

Itulah beberapa artis yang sempat pisah ranjang namun akhirnya memutuskan untuk baikan dan introspeksi diri. Akankah Angel dan Steven juga bernasib sama seperti Nikita Mirzani dan Deddy yang baikan dengan pasangan mereka namun akhirnya bercerai? Semoga saja pasangan suami istri tersebut benar-benar bisa menyelesaikan masalah rumah tangga mereka sehingga tak perku ada kata cerai yang dibenci tuhan..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *