January 6, 2024

Kabar mengejutkan datang dari Ariel Tatum. Gadis 19 tahun yang pernah dekat dengan Al-Ghazali ini mengungkapkan rahasia besarnya menjadi secantik dan seseksi seperti sekarang. Bukan diet, Ariel melakukan sedot lemak di bagian pipi dan dagu agar wajahnya tak terlihat chubby. Duh, ada-ada saja ya!

Berbeda dengan Ariel, sekian artis muda di bawah ini malah percaya diri dengan pipi chubby. Bahkan mereka malah dikelilingi banyak penggemar lantaran cantik apa adanya. Wah, siapa sih artis muda berpipi chubby yang bikin gemes ini? Intip yuk rangkumannya berikut!

1. Penyanyi Sopran yang Makin Cantik dengan Pipi Tembem

Ialah Aluna Sagita Gutawa atau penyanyi cantik yang lebih dikenal dengan nama Gita Gutawa. Yap, penyanyi 23 tahun ini sama sekali tak terganggu bahkan makin percaya diri dengan pipinya. Di tengah banyaknya artis yang menjalani operasi plastik untuk meniruskan pipi, Gita malah enggan mengubah bentuk wajahnya. Menurutnya, pipi chubby yang ia miliki sudah menjadi trademark yang tak muda dihapus.

2. Si Anak Gembala yang Masih Chubby

Tak jauh beda dengan Gita Gutawa, artis cantik satu ini juga memiliki pipi chubby yang menggemaskan. Ialah Tasya Kamila yang kini tengah melanjutkan pendidikannya keluar negeri. Jika Ariel terganggu dengan pipinya, Tasya malah nyaman dengan bagian pipinya. Bukan hanya Tasya, para penggemar pelantun Anak Gembala ini juga terpesona dengan pipi serta lesung pipitnya. Kamu juga?

3. Pipi Tembem yang Buat Tian Makin Awet Muda

Keuntungan memiliki pipi tembem seperti Gita Gutawa dan Tasya Kamila ternyata membuat mereka terlihat awet muda. Bukan hanya dua artis tersebut, Putri Titian juga mengalami hal yang sama. Kendati sudah berusia 25 tahun, wajah cantik Tian bak anak remaja yang masih duduk di bangku sekolah. Yap, Tian terlihat tak menua dengan pipinya yang nggemesin. Ya kan?

4. Si Cantik Idola Anak Remaja

Siapa lagi kalau bukan Prilly Latuconsina. Yap, artis cantik ini menjadi salah satu selebriti cantik berpipi chubby. Wajahnya terlihat menggemaskan ketika ia tersenyum di depan kamera. Seperti foto di atas. Wajah chubby dari Prilly makin terlihat ketika rambut poninya dipotong pendek. Seperti saat ini, pipinya makin terlihat menggemaskan. Setuju kan?

5. Sahabat Prilly Latuconsina yang Bikin Para Pria Jatuh Hati

Duh, siapa nih yang klepek-klepek melihat senyum dari Jessica Mila? Well, tak diragukan lagi pesona pemain Ganteng Ganteng Serigala ini memang paling juara. Tak kalah dengan artis-artis di atas, pipi chubby Jessica menjadi salah satu kunci kecantikannya. Tak heran jika penggemar Jessica Mila makin banyak saja.

6. Keponakan Cantik Mona Ratuliu yang Jago Nyanyi

Artis terakhir yang juga dikenal dengan pipi chubbynya adalah Kesha Ratuliu. Nah, sudah kenal kan dengan artis cantik satu ini? Kesha adalah keponakan Mona Ratuliu yang juga terjun di dunia hiburan. Kemunculan Kesha pun juga cukup menarik perhatian. Lihat saja wajah imutnya dengan senyum manisnya. Duh, siapa nih yang sudah jatuh hati kepada artis 18 tahun ini?

Baca Juga : Ini Rahasia Seksi Ariel Tatum yang Tak Banyak Orang Tahu, Sulam Bibir Hingga Sedot Lemak

Well, siapa bilang berpipi chubby itu tak cantik? Buktinya para artis di atas malah terlihat menggemaskan dan memesona dengan wajah chubbynya. Wah, kira-kira Ariel Tatum menyesal nggak ya setelah sedot lemak demi miliki pipi tirus?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *