Holywood

Ini Dia 5 Artis Hollywood yang Pilih Angkat Kaki dari Amerika Bila Donald Trump Jadi Presiden

Oleh -

Pemilihan Presiden baru Amerika Serikat yang mendapat perhatian dari seluruh dunia, termasuk Indonesia, sudah berakhir dan mendapat hasil. Dinyatakan Donald Trump berhasil mendapatkan suara terbanyak dan mengalahkan Hillary Clinton dalam memperebutkan kursi orang nomor satu di Amerika Serikat.

Rupanya, beberapa artis Hollywood sudah menunjukkan penolakan sejak Donald Trump maju dan mencalonkan diri sebagai salah satu kandidat Presiden Amerika Serikat selanjutnya. Artis-artis di bawah ini pernah sesumbar akan pindah dari Amerika Serikat, negara yang selama ini menjadi rumahnya jika Trump berhasil menjadi Presiden. Wah, siapa saja, sih?

1. Pindah Ke Jupiter

Cher akan pindah ke Jupiter
Cher akan pindah ke Jupiter

Penyanyi Cher, merupakan salah satu artis yang tak mendukung Donald Trump menjadi orang nomor satu di Amerika Serikat. Sejak pertama kali Donald Trump terdengar mencalonkan diri menjadi presiden Amerika Serikat, penyanyi berusia 70 tahun ini menuliskan pernyataan penolakannya lewat sosial media Twitter miliknya. Cher menuliskan bahwa jika memang Donald Trump menjadi Presiden Amerika Serikat, dia akan pindah ke Jupiter. Cuitan yang ditulis tahun 2015 lalu ini kini ramai kembali. Para netizen menanyakan kapan Cher akan pindah ke Jupiter. Wah, ditagih, nih.

2. Akan Belajar Bahasa Spanyol dan Pindah Ke Sana

Amy Schumer akan pindah ke Spanyol
Amy Schumer akan pindah ke Spanyol

Seorang aktris komedian, Amy Schumer juga menunjukkan penolakannya terhadap Donald Trump. Amy memang dikenal sebagai salah satu aktris yang mendukung Hillary Clinton untuk maju dan menjadi Presiden Amerika Serikat yang selanjutnya. Namun, pada kenyataannya, Donald Trump lah yang memimpin dan berhak maju menjadi Presiden Amerika Serikat. Amy menyatakan bahwa dia akan mulai belajar bahasa Spanyol, karena akan pindah ke sana jika Trump menang. Bagi Amy, hal tersebut terlalu gila dan diluar pemahamannya. “It’s beyond my comprehension if Trump won. It’s just too crazy.” ungkap pemain film Trainwreck tersebut.

3. Pilih Afrika Selatan daripada Amerika dengan Trump

Samuel L. Jackson akan pindah ke Afrika Selatan
Samuel L. Jackson akan pindah ke Afrika Selatan

Samuel L. Jackson, pemeran Nick Fury dalam film The Avenger ini rupanya juga salah satu artis Hollywood yang tak pernah setuju dengan naiknya Donald Trump sebagai Presiden Amerika Serikat yang selanjutnya. Aktor yang satu ini menilai bahwa Trump menjalankan kampanye yang penuh dengan kebencian. Diketahui bahwa Donald Trump memang sangat rasis, dan bahkan melarang muslim, khususnya imigran untuk masuk ke Amerika Serikat. Dan bila Trump berhasil menjadi Presiden Amerika Serikat, Samuel menyatakan bahwa dirinya akan pindah ke Afrika Selatan. “If that motherf*cker becomes president, I’m moving my black ass to South Africa,” ujar Samuel L. Jackson.

4. Rapper Ini Akan Pindah Ke Kanada

Ne Yo akan pindah ke Kanada
Ne Yo akan pindah ke Kanada

Rapper yang berwarganegara Amerika Serikat, Shaffer Chimere Smith, yang lebih dikenal dengan nama Ne-Yo ini rupanya juga menambah panjang daftar artis yang tak ingin berada di Amerika Serikat dengan Donald Trump sebagai pemimpinnya. Rapper yang satu ini menyatakan bahwa ia akan pindah pindah ke Kanada dan akan menjadi tetangga teman seprofesinya, Drake. “Me and Drake gonna be neighbors if Donald Trump becomes president,” ungkap Ne-Yo. Kini, akun sosial media Ne-Yo pun dipenuhi orang-orang yang menanyakan kapan rapper satu ini akan pindah dari Amerika. Beberapa malah menawarkan diri mereka untuk membantu Ne-Yo packing barang-barangnya.

5. Pindah dan Akan Bekerja dari Kanada

Lena Dunham akan pindah ke Kanada
Lena Dunham akan pindah ke Kanada

Kanada rupanya menjadi pilihan favorit bagi para artis yang ingin meninggalkan Amerika Serikat karena Donald Trump berhasil terpilih menjadi Presiden Amerika Serikat. Selain Ne-Yo, ada juga Lena Dunham yang memilih untuk pindah ke Kanada. “I love Canada. I think that it’s a great place, and there’s an area in Vancouver that I find beautiful and appealing, and I can conduct business from there,” jelas Lena.

6. Patah Hati dan Serius Akan Pindah

Miley Cyrus
Miley Cyrus

Miley Cyrus memang diketahui sebagai salah satu artis Hollywood yang mendukung Hillary Clinton. Dalam beberapa postingan foto di akun Instagramnya pun, Miley dengan terang-terangan mendukung kandidat wanita tersebut. Namun, pada kenyataannya Donald Trump lah yang menang dan berhak menduduki jabatan sebagai Presiden Amerika Serikat. Hal ini ternyata membuat Miley patah hati dan memutuskan untuk pindah dari Amerika Serikat. “My heart is broken into a 100000 pieces…I am moving if this is my president! I don’t say things I don’t mean!” tulis Miley.

Baca Juga: Ini Lho 5 Cara Unik Artis Hollywood Untuk Dukung Jagoannya Jadi Presiden Amerika Serikat, Ada yang Rela Bugil

Well, itu tadi sedikit artis yang menolak Donald Trump naik sebagai Presiden Amerika Serikat selanjutnya. Tapi, apa mau dikata, Trumplah sekarang yang menjadi orang nomor satu di negara adidaya tersebut. Bagaimana, kira-kira mereka akan benar-benar pindah dari Amerika atau tidak, ya? Next

Apakah Kamu Setuju?