Seleb Indonesia

Ini Gaya Artis Indonesia Salurkan Suara di Pilkada 2015

Oleh -

Kemarin (9/12), beberapa wilayah di Indonesia melaksanakan pilihan kepala daerah atau disingkat dengan PILKADA. Pilkada di tahun ini digelar secara serentak dari Sabang hingga Merauke. Antusiasme masyarakatpun tinggi dalam menyalurkan hak suaranya. Yah, demi mendapatkan sosok pemimpin yang terbaik.

Tak hanya masyarakat saja yang antusias menyalurkan haknya tersebut, beberapa artis Indonesia juga salurkan suara lewat Tempat Pemungutan Suara (TPS) di daerahnya masing-masing. Wah, seperti apa ya gaya unik mereka yang hebohkan Pilkada 2015 ini? Intip berita selengkapnya di bawah ini.

1. Julia Perez

Pedangdut cantik ini memang dikenal sebagai warga Indonesia yang taat hukum. Dalam kesempatan pemilihan kemarin, artis yang sering di sapa Jupe ini juga sengaja mengajak mengajak para followernya di IG untuk menyalurkan hak suara di TPS masing-masing.

Julia Perez
Julia Perez [via instagram]
Yah, saat banyak orang sibuk ke TPS, Jupe sengaja mengunggah foto dirinya sedang tidur terlentang dengan menggunakan gaun berwarna gelap. Dalam foto tersebut ia juga memberikan keterangan untuk jangan sampai lupa nyoblos. “Jangan lupa nyoblos sekarang ! #pilkadaserentak2015 #pilkadasemakinsexy”. Tulis Jupe pada caption foto tersebut.

2. Egi John

Aktor ganteng yang kini tengah menjalin hubungan dengan Marshanda ini juga tak ketinggalan. Dalam pemilihan kepala daerah kemarin, Egi John dengan semangat datang dan mnegunjungi TPS di daerahnya untuk menyalurkan hak suaranya.

Egi John
Egi John [via instagram]
Bersama dengan ibundanya, Egi nampak bersemangat hingga menyempatkan foto dengan sidik jari bertinta. Tak hanya foto sendiri, Egi dan juga ibundanya sempat foto gila-gilaan bersama dengan panita TPS yang ia datangi.

3. Ayu Tingting

Berbeda dengan Jupe yang foto manja dan mengajak followenya untuk nyoblos, Ayu Tingting malah sibuk wefie bersama warga di TPS 05 RT 06 RW 1, Kelurahan Sukmajaya, Depok, Jawa Barat. Ayu yang datang bersama orang tua, adik dan anaknyapun sempat bercengkrama dengan warga sekitar sebelum bergegas untuk pergi kerja.

Ayu Tingting
Ayu Tingting [via instagram]
Sebelum brgkt kerja sempetin dulu nyoblos ? rugi klw egk nyoblos, buat semuanya jgn lupa nyoblos hari ini jgn smp jd golput y hihhiiihhii…..smg yg dipilih adalah yg terbaik amin ?❤️?? #pemilupilkada #depok #semangat #bismillah #yakin“. Wah-wah, Ayu Tingting antusias sekali ingin pilihannya menang.

4. Raffi dan Nagita

Apakah Kamu Setuju?

next page